Heasung melihat kejadian dimana naga familiar duke hampir mengamuk tak terkendali setelah orang berjubah hitam itu pergi. sebelum keadaan semakin di luar kendali dirinya melesatkan jarum racun pelumpuh kearah naga tersebut.
Setidaknya itu akan memberikan waktu untuk asosiasi kerajaan tersebut untuk bertindak.
"Aku harus segera kembali kepada ketua."
Heasung berkata saat dia mengaktifkan artefak yang di berikan oleh goo gunhee pada dirinya ,dengan efek spesial dapat membuat dirinya tidak akan terlihat selama beberapa menit."Organisasi yang di awasi ketua mulai beroperasi lagi".
.
.
.
Tim yang di kirim sebagai cadangan tidak kembali lagi.
Penyerangan Dungeon rank-Ex itu dinyatakan gagal dengan korban yg lebih dari perkiraan asosiasi.
Karena kegagalan penyerangan tersebut keluarga Kerajaan di kecam untuk bertanggung jawab atas kejadian yang akan mengikuti dan kerugian yang di dapat setelah mengunakan banyaknya pemburu S-rank, mengigat waktu yang akan semakin berlalu sampai terjadinya dungeon break.
Para media massa menuntut jawaban tentang bagaimana nasib mereka jika terjadi break dungeon ,asosiasi UK semakin terpojok oleh banyaknya tekanan masyarakat terhadap mereka.
Sementara keluarga duke berduka atas kehilangan yang mereka rasakan, kesedihan dirasakan di kediaman yg biasanya cerah, berbanding terbalik dengan sekarang, suasana suram para pelayan yg telah menjadi pelayan senior tidak luput dari pandangan, mereka sangat merasakan bagaimana kehilangan duke muda tersebut dan mengerti bagaimana perasaan duchess dan nona muda atas kehilangan yg mereka rasakan, naga yang menjadi familiar sang duke ,dia tidak keluar dari sarang nya sejak hari itu.
Mereka mulai meminta negara tetangga untuk membantu tapi sayangnya para negara eropa lain sedang sibuk menghadapi gerombolan Dungeon rank-S yang sedang muncul, memaksa mereka beralih ke negara lain.
Berkerja sama dengan para S-rank usa terlalu merepotkan ,jadi setelah melalui pertimbangan.mereka akan meminta seseorang dari asia untuk keadaan ini.
Negara dengan S-rank yang dapat di andalkan dalam masalah menutup Dungeon break, dengan kekuatan satu guild dalam satu orang.
Korea Selatan, Hunter type mage sung jinwoo.
Mereka akan meminta Hunter type mage terkuat yang bisa di kirim Korea, sung jinwoo yang disebut sebagai berlian hitam yg tajam milik Korea untuk menutup dungeon rank-Ex.
"Dan itulah akhir laporan heasung, setelah mengamati gerak-gerik asosiasi negara eropa."
Goo gunhee menyatakan semua laporan yg di tulis heasung .meskipun tidak memandang ke arah wajah orang yg di ajaknya berbicara dan malah memutuskan memandang lurus kearah jendela yang mengarah langsung ke hiruk-pikuk perkotaan pada malam hari kota Seoul."Apa jawabanmu?, Meskipun ini masih belum di umumkan dengan resmi,mereka sudah menghubungi kami."
"Pergerakan yang di tunjukkan organisasi itu terlalu jelas." goo gunhee menimpali kalimat yang di buatnya.
"Ku berpikir...." Jinwoo tidak meneruskan kata-katanya namun senyuman yang di berikan dirinya kepada ketua sudah cukup sebagai jawaban.
KAMU SEDANG MEMBACA
a child. a protagonis
FanfictionCerita ini murni karangan, karakter bukan milik saya. Saya hanya membuat suatu metapora dan meleburkannya menjadi sebuah cerita yg saya pikirkan selama ini ================================ Seorang pria berkedip pada benda melayang didepannya seola...