Semesta selalu menyimpan banyak rahasia untuk diri mereka sendiri meninggalkan manusia untuk menebak apa yg ada di dalamnya, dan jinwoo kebetulan adalah salah satu yg mengetahui rahasia semesta.
Setelah mengulang waktu, dan membunuh para monarch sekali lagi sendirian. Jinwoo bahagia menjalani hidupnya dengan keluarga kecilnya sebelum maut memisahkan dirinya dengan istri dan anaknya. membiarkan jinwoo yg kekal sendirian di alam semesta yg di buatnya sendiri.
Sebelum dirinya terlempar jauh ke alam semesta baru, saat pertama kali membuka matanya, jinwoo Merasakan bahwa itu sama seperti Seoul.gedung-gedung dan orang-orangnya pun sama.tak sehelai pun tertinggal dari mereka, dia kembali ke umur pertengahan 20 lebih tepatnya 24, mengetahui tempatnya jinwoo segera membiasakan dirinya dan merasa nyaman dengan kehidupan yg biasa.
Disini juga Terdapat juga penjara bawah tanah.
Dengan memiliki banyak sebutan. dungeon, portal , gate dll tergantung bagaimana orang itu menilai, jinwoo juga belajar satu hal lain. semua Hunter dapat tumbuh di semesta ini dengan bantuan sistem atau dengan kata lain semua orang memiliki status windows.Namun akan ada kesenjangan yg diperoleh. seperti biasa inilah hirarki kekuasaan,karena rank yg menentukan potensi tumbuh mereka juga mempengaruhinya,
Seperti E-rank hanya menyerap sebagian exp dari monster yg mereka bunuh jika rank monster tersebut lebih atau jauh di atas rank mereka.Berbeda dengan orang yg langsung terbangun sebagai S-rank mereka dapat menyerap exp tampa hambatan.
Karena jinwoo yg memang sudah menjadi S-rank ,saat dirinya mengikuti pendaftaran Hunter merasakan Dejavu dan nostalgia , dirinya melihat orang sama yang menjalankan test untuknya beribu-ribu tahun lalu di dunia nya dulu. setelah pendaftaran itu jajaran S-rank baru di perlihatkan pada situs resmi asosiasi korea. menambah hunter berbakat lain.
Adaptasi yg di lakukan olehnya mungkin terdengar ekstrim,jika bisa jujur karena dia dapat langsung memulai kembali koneksi dengan orang-orang di alam semesta ini seperti alam semesta lama, meskipun dia mendengar nama-nama baru selama perjalanannya di kota bagaimana S-rank Korea tidak terdiri dari 10 orang saja .namun lebih terpencar karena sebagian bekerja untuk asosiasi atau menjadi senjata rahasia guild mereka.
Ini adalah informasi yg dia dapat setelah memata-matai seseorang di asosiasi.
Dia juga bertemu istrinya di sini ,namun memikirkan umur mental dan bagaimana dia terlalu tua meskipun tubuh yg ia miliki berada pada pertengahan usia dua puluh tahun , dia memutuskan untuk berteman dengan istrinya. karena jika dia tetap memaksa itu dia merasa menikahi seorang remaja baru puber,maksudku dia sudah berumur ribuan tahu cahaya. (Saat aku mengetik ini aku memikirkan 'jika seseorang tidak memiliki usia yg sama denganmu kamu akan lajang selamanya..well')
Itu hampir satu tahun yg lalu saat dia terlempar kesini.
.
.
.
Jinwoo membaringkan anak itu di salah satu tempat tidur .di apartemen yg tidak jauh dari apartemen keluarganya, kenapa tidak membawa kembali ke rumah nya ? Jinwoo menolak gagasan itu karena dia tidak mau di bombandir dengan pertanyaan adiknya.
karena itu mendadak sekali dia hanya dapat menemukan apartemen ini untuk di sewa setidaknya untuk sebulan.
Memikirkan untuk kembali pulang karena sudah larut, jinwoo meletakkan selimut setinggi dada anak itu dan bergegas keluar dan mengunci pintu, mencoba untuk membuat gerakan setenang mungkin.
Dia telah memerintahkan satu bayangan bersama anak itu, jika sesuatu tidak di inginkan terjadi bayangan tersebut bisa bertindak, setelah selesai dia berjalan seperti biasa ke rumahnya,tangan miliknya di letakan pada saku jaketnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
a child. a protagonis
Fiksi PenggemarCerita ini murni karangan, karakter bukan milik saya. Saya hanya membuat suatu metapora dan meleburkannya menjadi sebuah cerita yg saya pikirkan selama ini ================================ Seorang pria berkedip pada benda melayang didepannya seola...