•£| 5

1K 149 3
                                    

Dokja memegang tangan jinwoo,mereka berjalan di jalanan penuh pejalan kaki.sedang menikmati Minggu yang cerah yang mereka miliki, sudah sebulan mereka bersama, dan dokja terbiasa dengan perasaan tinggal di korea, Tampa perlu menghawatirkan hari esok yang akan datang.

Dia tidak akan mengatakannya dengan keras,tapi jiwa dokja sudah menganggap jinwoo sebagai ayahnya, dia memperlakukannya dengan baik sebagai seorang anak, tampa meminta imbalan apapun mengingatkan dirinya pada hades, meskipun dia selalu sedih pada hari dimana ayah angkatnya tersebut meninggalkan mereka, jika dia memikirkannya lagi.
Apakah ini yang dirasakan oleh tiga anak tertentu tentang dirinya?.

Dokja mungkin terlihat kekanak-kanakan, namun perasaan ditinggalkan sendirian di kereta itu membuat nya selalu merasakan perasaan sedih, dan sakit mengikis sedikit demi sedikit jiwa tua miliknya.

Bahkan, jika dia pikirkan lagi masa kecilnya juga bukanlah yang terbaik, meskipun. ibunya bermaksud melindunginya dia masih dibiarkan sendiri dalam pengawasan orang tua yang buruk.

Seorang anak selalu membutuhkan orang dewasa untuk dapat tumbuh dengan baik ,namun manusia bukanlah makhluk yg seperti itu mereka hanya akan bersimpati sampai sebuah peristiwa terkubur oleh peristiwa lain dilupakan, dan ditinggalkan seperti kasus yg lainya.

Tampa disadari oleh dokja, jinwoo membawanya menuju Asosiasi hunter tempat yg paling dihindari oleh dokja sendiri .karena ancaman jinwoo yg ingin menjual dokja ke asosiasi.

Jinwoo sendiri membawa dokja ke asosiasi karena anak ini membuatnya penasaran, setelah insiden dimana dokja kabur dari jinho yang merupakan seorang Hunter D-rank membuat nya tertarik,jinho saja tampak kesulitan menandingi kekuatan bocah tersebut,yang menyebabkan bocah itu kabur dan berakhir pulang dengan baju penuh lumpur.

Meskipun, jinwoo sudah mengira ini akan terjadi suatu saat.karena penjara bawah tanah tempat dokja berasal menjadi rank-A karena kekuatan seorang bocah saja.

Mereka masuk gedung asosiasi, jinwoo sudah membuat janji dengan resepsionis beberapa jam sebelumnya,
Mereka hanya harus menunggu untuk di evaluasi. setelah beberapa saat mereka masuk, dan disinilah dokja berada Menghadap bola besar hitam di depannya terlihat bingung.

Woo jinchul, adalah orang yang akan mengevaluasi Karena sung jinwoo membuat janji, jinchul melihat dengan tatapan tidak percaya karena diperintahkan untuk mengevaluasi anak dibawah umur "Hunter sung, anda tidak akan.. membuatnya menjadi Hunter kan?." Jinchul berkata dengan antisipasi pada jawaban sung jinwoo.

Jinwoo memberikan tatapan tidak percaya pada jinchul "dari mana pikiran itu muncul." , jinchul berdehem setelah jawaban tersebut keluar dari Shadow monarch.langsung memutuskan untuk fokus pada mesin saja dari pada berhadapan dengan muka sung jinwoo yang menjadi gelap dengan bayangan bersorak pada tuan mereka.

Meskipun Jinchul agak penasaran dari mana anak ini, memandang wajah anak itu dia memiliki sedikit kemiripan dengan sung jinwoo dia yakin jika wajah anak itu versi lebih lembut dari wajah jinwoo yang lebih dominan menunjukkan ekspresi maskulin.

"Dokja, letakan tanganmu di alat itu" jinwoo berkata.

Dokja meletakkan tangannya di atas bola, saat meletakan tangan dia merasakan perasaan tidak nyaman.

[Fourth wall menunjukkan taringnya]

[Beberapa cerita menunjukkan ketidaksukaan mereka]

Dokja langsung menarik tangan miliknya, dia merasakan seperti sedang di bedah untuk melihat apa yang tersembunyi di balik dirinya, perasaan itu jelas tidak nyaman.

"Bisakah kamu menaruhnya sekali lagi ?"
Jinchul berkata.

Dokja dengan enggan menaruh kembali tangan miliknya ke bola hitam itu, setelah beberapa saat langsung menariknya lagi.

a child. a protagonisTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang