Noura mengingat masa remajanya yang ingin membuktikan bahwa dirinya bisa menjadi model internasional seperti keinginan Leone. Noura pikir jalan itu akan mudah karena dirinya sudah menjadi model iklan di beberapa produk pakaian dan kosmetik. Tapi nyatanya jalan yang Noura lewati tidaklah muda. Sampai akhirnya Noura bertemu dengan Jeremy. Awalnya Noura pikir Jeremy akan memakinya. Nyatanya Jeremy memberikan tawaran untuk Noura. Noura yang masih remaja tidak pernah berpikir bahwa tawaran itu akan menjadi boomerang dan senjata yang Jeremy siapkan untuk mengendalikannya.
Seperti janji Jeremy yang akan membuat Noura menjadi model internasional. Jeremy juga membuat Noura tidak bisa mendekati Leone dengan alasan apapun. Awalnya Noura pikir Leone akan melihatnya dan akan mengakuinya setelah dirinya terkenal. Tapi, nyatanya itu tidak pernah terjadi. Leone tidak sekalipun menoleh kepada noura walaupun Noura sudah terkenal.
Sampai akhirnya tragedi di ulang tahun Noura membuat Leone baru melihat Noura. Tapi, dengan kejadian itu juga harapan dan keinginan Noura akan Leone seperti angin, hilang dan bertiup begitu saja. Noura mulai membenci Leone dan tidak ingin berhubungan dengan Leone lagi. Bisa dibilang itu adalah keuntungan bagi Jeremy karena Noura memutuskan untuk tidak mendekati Leone dan akan pergi dari hidupnya.
Tapi, semua itu sia - sia saat Jeremy mengetahui dirinya hamil dan itu adalah anak Leone. Jeremy memang tidak mengancamnya atau melakukan apapun. Sampai akhirnya Leone mencarinya dan melakukan sesuatu. Dan disanalah Jeremy secara diam - diam juga melakukan sesuatu. Noura selalu merasa menjadi orang paling bodoh didunia ini karena selalu terjebak di hidup Leone dan juga kendali Jeremy. Dan Noura tahu dirinya tidak akan bisa lepas dengan mudah.
Noura selalu meyakinkan dirinya sendiri bahwa dirinya bisa hidup bahagia dengan Leone dan Renviggo. Tapi, itu adalah mimpi yang selalu Noura bangun di angannya. Karena kenyataannya Noura tidak akan bisa bersama sampai kapanpun. Karena semuanya sudah diatur oleh Jeremy.
"Kau sudah tahu kalau Leone akan bertunangan dengan Ashley ?"
ucapan Jeremy menyadarkan Noura dari lamunannya. Noura hanya bisa mengangguk.
"Aku tidak akan melakukan apapun. Karena kau hanya perlu menjaga cucuku saat ini. Dan apapun yang sudah direncanakan tetap akan berjalan seperti sebelumnya. Jangan pernah bermimpi untuk menjadi nyonya Scott. Itu tidak akan pernah terjadi sampai kapanpun. Dan nikmatilah waktumu sekarang. Karena setelah waktunya habis, kau harus pergi sesuai rencana dan kesepakatan kita" ucap Jeremy menatap Noura tajam.
Tidak ada yang bisa Noura lakukan. Noura hanya bisa menghembuskan nafasnya dengan sangat dalam. Dada Noura sangat sesak. Tidak akan ada kebahagian selama dirinya masih terpenjara di keluarga Scott sampai kapanpun.
"ohh,, yaa aku lupa soal pesan yang aku kirimkan padamu"
Dan Noura langsung mendongak melihat Jeremy. Dan senyum yang tidak bisa Noura artikan di wajah Jeremy.
"Leone membohongimu selama ini. Saat kau koma dirumah sakit. Nenekmu yang shock mendengar kabarmu. Akhirnya harus meninggal tanpa bisa melihat kau sadar. Dan aku sepertinya harus memberitahumu saat ini. Karena sepertinya Leone tidak berniat memberitahumu soal itu. Sedangkan aku sangat terganggu dengan laporan yang dibuat hanya untuk membuat kau baik - baik saja" ucap Jeremy dan itu membuat Noura menggigit bibirnya untuk menahan isakannya. Noura tidak mau menangis didepan Jeremy. Karena itu akan membuatnya diatas langit. Penderitaan Noura adalah hiburan yang nyata bagi Jeremy.
KAMU SEDANG MEMBACA
Always You !!! Leone
RomanceNoura Felix Rocksby selalu yakin bahwa Leone Redrico Scott akan mencintainya suatu saat nanti. Begitulah yang Noura yakini. Noura tetap mencintai Leone, karena bagi Noura Leone adalah pusat dunianya. Leone adalah segalanya bagi Noura. Katakan Noura...