Leone memutuskan malam ini akan ke club. Karena Leone hanya ingin membuat pikirannya tenang dan juga Leone tidak bisa berpikir dengan jernih kalau harus ada disekitar Noura.
"Tuan, kau yakin kita akan kesana?" tanya Vincent memastikan kembali.
"Kalau kau tidak mau ikut. Lebih baik diamlah" balas Leone dengan suara tegasnya. Vincent pun tidak menjawab apa - apa karena tentu saja ini bukanlah kuasanya. Tuannya ini membutuhkan hiburan saat ini.
Leone dan Vincent sampai di club milik salah satu temannya. Leone langsung menuju lantai dua yang dimana adalah ruangan private tapi masih bisa melihat ke lantai satu yang begitu banyak orang melakukan dance. Saat Leone duduk di kursinya Leone tidak sengaja melihat Liam dan juga Bryan disana.
Sebenarnya Leone sangat malas bertemu orang yang dikenalnya saat ini. Karena Leone hanya ingin sendiri. Tapi, pertemuan seperti ini memang tidak akan pernah dihindari sama sekali. Leone bisa melihat kalau Bryan dan Liam menuju ke tempatnya saat ini. Leone hanya bisa memejamkan matanya.
"Aku sudah lama tidak bertemu denganmu Leone" ucap seorang wanita dan itu membuat Leone tersenyum walaupun tak sampai kematanya.
"Kenapa kau ada disini dan kenapa kau bisa bersama mereka?" tanya Leone. Wanita itu adalah Irene temannya waktu di Senior High School.
"Aku hanya mencari hiburan dan tidak sengaja bertemu dengan mereka berdua" ucap Irene begitu saja dan langsung duduk tidak jauh dari Leone. Begitu pun dengan Bryan dan Liam yang langsung duduk tanpa meminta izin kepada yang punya tempat duduk.
"Kenapa kalian berdua harus kesini? Bisa abaikan aku dan kembalilah ke tempat duduk kalian yang tadi" ucap Leone kesal melihat sahabat dan saudaranya itu yang sepertinya mengabaikannya. Tapi, malah duduk di table nya.
"Diam lah bro, kami hanya ingin menikmati malam dan sebaiknya kau jangan berisik" ucap Bryan sekenanya dan itu membuat Leone tersinggung. Mereka yang mengganggu Leone di table nya kenapa Leone yang harus diam.
"Bangsat !!! Ini table yang aku booking kenapa kalian jadi seenaknya saja" ucap Leone kesal kepada Bryan dan juga Liam yang sepertinya sama kacaunya dengan dirinya.
"Sudah lah. Sebaiknya kita disini. Kita sudah lama tidak berkumpul disini dan ini sangat langkah" ucap Irene dan tidak ada yang membantah. Semuanya langsung hening seketika.
"Aku dengar kau mendatangi Rebecca?" ucap Liam tiba - tiba dan itu membuat Irene dan Bryan menatap Liam walaupun Liam tidak menoleh kepada Leone.
"Ternyata berita cepat juga menyebar" balas Leone sambil menatap Liam dengan tatapan tajamnya.
"Karena kalau kau tidak bertindak aku yang akan bertindak. Aku sudah muak melihatnya berkeliaran dengan wajah barunya itu. Dan aku berharap kau melenyapkannya kenapa kau hanya menyuruhnya meninggalkan negara ini" jawab Liam dan menoleh kepada Leone.
KAMU SEDANG MEMBACA
Always You !!! Leone
RomanceNoura Felix Rocksby selalu yakin bahwa Leone Redrico Scott akan mencintainya suatu saat nanti. Begitulah yang Noura yakini. Noura tetap mencintai Leone, karena bagi Noura Leone adalah pusat dunianya. Leone adalah segalanya bagi Noura. Katakan Noura...