Merasa semua mata menatap ke arah Noura, Renviggo pun langsung menatap ibunya itu dan meminta untuk diambil dan bibirnya sudah maju seakan ingin menangis. Dan tidak berapa lama Renviggo pun menangis dengan sangat kencang. Noura pun menuju ke arah Renviggo dan menggendongnya, mengelus punggungnya.
"Mommy disini sayang" ucap Noura dan Leone langsung menyuruh Noura untuk duduk disebelahnya. Seperti jimat Renviggo pun berhenti menangis dan memeluk leher Noura dengan sangat erat. Setelah duduk Noura pun menghapus air mata yang masih ada di pipi Renviggo dan seketika Renviggo pun tertawa
"Tidak akan ada yang mengambil Mommy mu Jagoan" ucap Leone dan mengecup pipi gembul menggemaskan Renviggo.
"Dia sangat menggemaskan. Aku tidak keberatan menjadi daddy-nya" ucap Louise yang masih menatap Noura dan Renviggo secara bergantian.
"Dalam mimpimu" ucap Leone tajam kepada sepupunya itu.
"Noura, Bagaimana kabarmu?" ucap Bryan tiba - tiba.
"Noura baik - baik saja. Kau tidak melihat keluarga bahagia kami" bukan Noura yang menjawab tapi Leone.
"Murahan" ucap Jeremy tiba - tiba.
Dan semuanya kembali diam begitu saja. Dari semuanya hanya Jeremy yang tidak menerimanya disini. Awalnya Noura merasakan kehangatan yang ada. Tiba - tiba kembali dingin yang Noura rasakan.
"Noura, jangan hiraukan omongan orang tua itu. Kalau kau mau kau bisa tetap di keluarga Scott. Bukankah semua orang tidak tahu kalian menikah. Kau bisa memilih antara Bryan dan juga Louise. Aku akan menerimamu" ucap Jonathan dengan sangat lembut sambil menatap Noura.
Leone pun yang ingin membalas langsung ditahan oleh Noura. Noura menggenggam tangan Leone begitu saja. Noura seperti mengerti kenapa Jonathan selalu melayangkan pertanyaan itu dengan santai didepan Jeremy dan juga semua keluarga yang ada.
"Dia hanya wanita licik yang menjebak Leone. Dan bukannya kau memang sudah seperti itu sejak Senior High School" ucapan Jeremy seperti pukulan telak bagi Noura.
"Tapi, karena wanita licik ini kau mendapatkan cucu untuk meneruskan perusahaanmu. Bukankah kalau Noura bersama keluargaku. Kau tidak akan punya cucu lagi dan lagi kau bisa melanjutkan perjodohan tidak penting itu" ucap Jonathan dengan santai.
"Jangan mengulang kesalahan yang dulu. Kau sangat tahu bagaimana rasanya" ucap Jonathan dan setelah itu Jeremy pergi dari sana.
Suasana menjadi sangat canggung dan Rose juga pergi dari sana menyusul Jeremy dan Jonathan langsung menatap Leone begitu saja. Karena Leone dari tadi menatapnya dengan tajam.
"Apa maksud dari ucapan barusan?" tanya Leone kepada Jonathan.
"Jagalah Istri dan anakmu. Jangan melakukan hal yang bodoh yang akan membuatmu menyesal nantinya. Karena diluar sana banyak orang yang ingin memiliki Noura dan lagi tidak ada wanita yang ingin menukar nyawanya hanya untuk lelaki yang tidak berguna" ucap Jonathan santai tapi juga menusuk. Leone terdiam dan tidak bisa membalasnya lagi.
KAMU SEDANG MEMBACA
Always You !!! Leone
RomanceNoura Felix Rocksby selalu yakin bahwa Leone Redrico Scott akan mencintainya suatu saat nanti. Begitulah yang Noura yakini. Noura tetap mencintai Leone, karena bagi Noura Leone adalah pusat dunianya. Leone adalah segalanya bagi Noura. Katakan Noura...