"Noura mommy ingin mengadakan pesta ulang tahun untuk Renviggo, Apakah kamu keberatan?"
Leone membuyarkan lamunan Noura dan membuat Noura mengalihkan tatapannya dari seseorang yang sejak tadi Noura perhatikan.
"Aku tidak keberatan Leone. Aku ikut saja apa yang mommy rencanakan"
Noura sedang mengeluarkan bekal yang Noura bawa karena sepertinya sebentar lagi Renviggo akan meminta susunya. Dan terlihat Leone sudah sangat ingin makan bekalnya juga. Noura mengambil Renviggo dari Leone dan Leone langsung mengambil roti isi yang Noura buat tadi.
"Aku ingin membawa kalian liburan. Apakah kamu mau?" tanya Leone sambil memakan roti isinya.
"Setelah Renviggo bisa berjalan, aku tidak akan bisa kemana - mana kalau Renviggo masih seperti ini" ucap Noura dan melirik kepada malaikat kecilnya yang masih fokus menatap Noura dan mengelus pipinya sambil meminum susunya itu.
"Noura, kenapa Renviggo selalu manis seperti ini. Aku merasa tidak ada tempat untukmu kalau Renviggo seperti ini. Apa Renviggo menghukumku?" tanya Leone sambil mengelus pipi Noura dan berpaling menatap Renviggo.
"Jangan berkata begitu. Renviggo masih kecil dan tentunya dia akan seperti ini"
"Kadang aku berpikir begitu saat Renviggo benar - benar tidak ingin melepasmu. Kau pasti tahu apa yang aku lakukan dulu dan kadang aku hanya ingin menebusnya dan ingin lebih dekat denganmu. Tapi ada Renviggo yang sepertinya tidak mengizinkan itu. Karena dia seperti menjagamu dengan sangat posesif"
"Renviggo sepertimu Leone. Sangat posesif. Aku dengar dari Anna dan juga Bryan"
Leone langsung memasang muka tidak sukanya saat Noura mengatakan nama Bryan. Dan itu langsung membuat Noura tertawa melihat perubahan dari wajah Leone.
"Kenapa?"
Noura langsung mengelus rahang Leone dan tersenyum sangat lembut kepada Leone.
"Kau sangat lucu. Aku hanya mengatakan nama Bryan dan perubahan yang kau berikan sangat jelas"
"Aku tidak suka kau menyebut nama lelaki lain di depanku Noura. Terlebih Bryan memberikan perhatian khusus kepadamu. Dan aku yakin dia juga tertarik kepadamu. Kau harus ingat kau hanya milikku dan aku masih sangat kesal kau tidak mau mengumumkan pernikahan kita. Karena seperti kata uncle Jo. Mereka bisa saja mengambilmu dan mengklaim kau dan Renviggo dengan nama Scott. Aku tidak rela akan itu. Kau dan Renviggo hanya milikku sampai kapanpun"
Noura tidak bisa tidak tertawa mendengar ucapan Leone yang sangat posesif itu.
"Sangat jelas Renviggo menurun darimu. Kau begitu posesif dan jangan cemburu dengan Renviggo karena itu adalah sifat aslimu" Leone pun memutar matanya tidak bisa membantah karena memang benar itu adalah sifat aslinya dan tentu saja Renviggo anaknya akan mewariskan sifatnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Always You !!! Leone
RomanceNoura Felix Rocksby selalu yakin bahwa Leone Redrico Scott akan mencintainya suatu saat nanti. Begitulah yang Noura yakini. Noura tetap mencintai Leone, karena bagi Noura Leone adalah pusat dunianya. Leone adalah segalanya bagi Noura. Katakan Noura...