68. Bertemu
Kloren mengelus punggung Noura dan menyadarkan Noura bahwa mereka masih di atas panggung saat ini. Noura melepaskan pelukannya dari Renviggo dan menatap dengan penuh cinta dan kerinduan. 'Rasanya aku tidak ingin menghentikan waktu saat ini' batin Noura saat menatap Renviggo.
"Let's go" ucap Kloren lembut sambil menggenggam tangan Renviggo dan mengelus rambutnya.
"Jangan menangis lagi, Mommy disini" ucap Kloren kepada Renviggo dan itu membuat Noura tersenyum dan menatap kearah Kloren dengan mata sendunya. Noura seketika sadar bahwa Renviggo juga memanggil Kloren dengan panggilan Mommy.
"Renviggo akan menjadi anakmu sampai kapanpun" ucap Kloren kepada Noura. Kloren seperti tahu isi kepala Noura saat ini. Renviggo langsung memegang tangan Kloren dengan erat. "Renviggo happy bertemu dengan Mommy Noura?" Tanya Kloren dan Renviggo hanya menganggukkan kepalanya sambil tersenyum sangat cerah. Senyum yang yang sangat langkah bagi Kloren.
"Sebaiknya kita turun. Karena sepertinya Starla sedang mengamuk disana" ucap Kloren dan itu langsung membuat Noura menoleh ke arah Starla yang sudah menangis sangat kencang. Noura sadar pasti Starla mengamuk karena melihatnya bersama dengan Renviggo. Starla sangat posesif kalau menyangkut Noura bersama dengan orang lain. Untunglah ada Fauvel disana mencoba menenangkannya.
Noura, Kloren dan Renviggo turun dari panggung menuju backstage dan dengan cepat Noura mengganti bajunya. Karena sudah dipastikan Starla tidak akan bisa tenang sampai Noura ada didekatnya. Anak tersebut akan sangat merepotkan kalau sedang cemburu.
Tanpa Noura sadari, Leone memperhatikan semuanya. Leone seperti penonton setia seperti halnya yang lain. Tapi, tatapan Leone tidak bisa lepas dari anak kecil yang sejak tadi menangis di gendongan Lea dan seorang pria yang sejak tadi menatap Leone dengan sangat tajam dan seperti sedang mengejeknya.
"Tidak mungkin itu suami dan anak Noura. Tapi anak kecil yang ada di gendongan pria itu sangat mirip dengan Noura" batin Leone. Memikirkan Noura sudah menikah dan memiliki anak membuat Leone menggeram dan mengepalkan tangannya.
"Aku tidak menyangka kau akan datang kesini?" Tiba - tiba ada yang menepuk punggung Leone. Leone tidak menoleh sedikitpun. Karena tahu siapa yang ada di sebelahnya saat ini.
"Keluarga yang sangat bahagia dan kau tidak ada didalamnya" ucap orang yang ada di sebelah Leone. "Posisimu sudah lama digantikan oleh pria itu sejak lama" Sean menambahkan dan barulah Leone melirik ke arah Sean dengan tatapan tajamnya.
"Aku juga seperti itu bersama Renviggo dan Kloren" ucap Leone dengan santai berniat membalas ucapan Sean barusan. Benar saja Sean tidak menyukai ucapan Leone barusan.
"Bermimpilah. Karena Kloren atau pun Noura tidak akan memilihmu" ucap Sean dengan sinis dan menyindir. Leone langsung menatap Sean dengan tajam.
"Jaga ucapanmu?" Balas Leone dengan menggeram.
KAMU SEDANG MEMBACA
Always You !!! Leone
RomanceNoura Felix Rocksby selalu yakin bahwa Leone Redrico Scott akan mencintainya suatu saat nanti. Begitulah yang Noura yakini. Noura tetap mencintai Leone, karena bagi Noura Leone adalah pusat dunianya. Leone adalah segalanya bagi Noura. Katakan Noura...