HAPPY READING GUYS
JANGAN LUPA VOTE,KOMEN DAN FOLLOW MIMIN YA!!!Prabu siliwangi dengan mudah melumpuhkan ratu nagasari setelah ia mengulur waktu untuk menguras tenaga ratu nagasari.
"dendammu hanya akan membawa petaka untuk dirimu sendiri nagasari"
"kau tidak akan pernah tau sakitnya menjadi aku siliwangi,kau membuatku kehilangan orang-orang yang paling aku cintai"
"lebih baik aku mati bersama dendamku siliwangi,aku bersumpah suatu saat nanti kau akan merasakan kehilangan yang lebih menyakitkan"
"maafkan aku,aku harus mengambil tindakan atas perbuatanmu"prabu siliwangi mengeluarkan ajian brajamusti miliknya menghantam keras ratu nagasari membuatnya terpental dan berakhir terbaring lemah
"IBUNDA!!!!"
Prabu siliwangi mengalihkan perhatian pada sumber suara
"guntur bumi?"batin prabu siliwangi
"ibunda,aku mohon sadarlah jangan tinggalkn aku,aku tidak punya siapa-siapa selain ibunda"guntur bumi mendekap erat tubuh ratu nagasari yang sudah terkulai lemas
"pu-traku"
"ibunda"ratu nagasari dengan susah payah menghapus airmata guntur bumi yang sudah membasahi kedua matanya.
"ibunda aku mohon bertahanlah, kita pulang keistana siluman, aku akan membawa ibunda pulang"
"sudahlah putraku ibunda rasa,ajal ibunda sudah dekat"ucap ratu nagasari lemah
"ibunda bertahanlah,aku akan membawamu pulang"guntur bumi mengangkat tubuh sang ibunda tepat setelah ia menghembuskan nafas terakhirnya.
"ibunda"ucap guntur bumi lemah airmatanya tidak dapat di tahan
"SILIWANGI!! INI BALASANMU PADAKU AKU SUDAH MENYELAMTKAN PUTRI KESAYANGANMU DAN KAU JUSTRU MEMBUNIUH IBUNDAKU"
"AKU BERSUMPAH DEMI DEWATA AGUNG AKAN KU BUAT KAU DAN SELURUH KETURUNANMU MENDERITA SILIWANGI!!" ucap guntur bumi diiringi petir yang saling menyambar seolah mengambarkan kemarahan guntur bumi.
"jagat dewa batara"batin prabu siliwangi
Ia tau petir petir ini bukan petir biasa,petir petir ini adalah sebuah pertanda buruk.
Di sisi lain surawisesa bernafas lega akhirnya ia dapat melumpuhkan patih ranggaseta
"prajurit bawa mayat patih ranggaseta kumpulkan bersama prajurit prajurit yang gugur"
"sendika raden"
Surawisesa bergegas kembali masuk kedalam iatana untuk memastikan kedua ibundanya dalam keadaan baik-baik saja.
Di sisi lain yudakara dan yudita dengan kobaran amarah menyerang walangsungasang,rara santang dan kian santang tanpa henti membuat ketiganya kualahan.
"nyimas"
"yunda"
Kian santang dan walangsungang membelakan matanya kala keduanya melihat saudarinya terkena tebasan sabit kembar yudakara.
"arghh"rintih rara santang
"mati kau rara santang"yudita dengan sulur kamemayan miliknya melilit tubuh rara santang semakin lama lilitan dari sulur yudita membuat rara santang semakin kehabisan nafas.
"jangan sakiti yundaku!!"kian santang dengan pedang zulfikarnya menebas sulur kamemayan yang melilit rara santang
"yunda"kian santang menangkap tubuh rara santang yang jatuh terlepas dari lilitan sulur kamemayan
KAMU SEDANG MEMBACA
WARAKI STORY
Randomkisah tiga bersaudara,putra putri dari subang larang dan gusti prabu siliwangi Raden Walangsungsang:putra sulung sekaligus kakak tertua, sosok yang dingin berparas tampan membuatnya di gemari banyak pendekar wanita Nyimas Rara Santang:putri satu-sat...