23. Going Crazy🔞

2.2K 74 3
                                    

Baca sesuai urutan judul.
Vote dong tukhon:)

Heppi riding, typo(s) everywhere:')

Always 21+
⚠️Chapter ini full NC yang ga suka bisa skip⚠️

........

D͓̽A͓̽R͓̽K͓̽ B͓̽L͓̽O͓̽O͓̽D͓̽

Hari-hari Net dan James berjalan baik selama dus bulan lebih, Net benar-benar menutup mulutnya. Dia tidak berpihak pada siapapun, dia berada di tengah permasalahan dua tiga kubu itu, James, Polisi, dan Dark Blood.

"Mau kemana kamu?" tanya Net saat melihat James sudah rapi.

"Ke markas." sekarang tidak ada lagi yang James tutup-tutupi.

"Untuk apa?"

"Menemui Sven."

"Kamu merindukannya?"

"Apa yang kamu bicarakan sih mas, tidak sama sekali."

"Kalau begitu jangan kemana-mana, stay with me here, ini kan hari liburku." Net merengkuh pinggang James.

"Tapi aku harus ke sana."

"Ya sudahlah, silakan pergi." Net melepaskan rengkuhannya.

James terdiam beberapa saat, lalu dia meletakkan tas kecilnya.

"Kenapa?"

"Ga jadi pergi deh, aku temenin kamu aja." James tersenyum lebar ke arah Net dan dibalas oleh Net dengan senyum yang sama lebarnya.

Mereka berdua berada di ruang tengah sambil menonton tv, menghabiskan waktu bersama di rumah. Net memanjakan James begitu baiknya, bahkan Net memberikan sesuatu untuk James.

"Ini seriusan untukku?" James menatap tidak percaya pada apa yang ada di lehernya melalui layar HP.

Net tiba-tiba menyuruhnya berbalik, lalu tangan besar itu memasangkan sebuah choker dengan liontin merpati, sangat indah. Net seperti gila cinta pada James.

"Kalau bukan untukmu lalu untuk siapa?"

"Dalam rangka apa mas?" James berbalik lagi menghadap Net.

"Tidak ada, aku hanya ingin kamu mengingatku selalu, aku juga bahagia karena kamu ada di hidupku." Net tersenyum hangat.

"Aaaa aku mencintaimu." James memeluk Net.

Net hanya tersenyum sambil membalas pelukan James. Net menciumi pundak James berkali-kali bahkan tak segan menggigitnya.

"Awh!." James melepaskan pelukan mereka.

Net menangkup wajah James dengan kedua tangannya, dia membawa wajah tirus itu mendekat ke arah wajahnya. Dua benda kenyal itupun bersentuhan lalu beradu dengan liar.

"Mmhhh..."

James meremat lengan Net cukup kuat, mereka berdua menikmatinya cukup lama. Net berpindah ke leher mulus James. Net memainkan lidahnya di sana, sesekali dia akan mengemut liontin merpati itu. Nafas James menjadi tidak karuan begitupula dengan Net.

"Ughhh sshh..." James merasakan setiap inchi kulitnya dihisap kuat oleh Net.

Net melepaskan baju James dan membuangnya asal. Net mendorong tubuh James perlahan sampai James bersandar pada pinggiran sofa. Dia menjelajahi setiap inchi permukaan kulit James yang terekspos, dia selalu menyukai spot dimana ada dua tonjolan menegang. Net memelintirnya sebagai permulaan, lalu dia memainkan lidahnya dia sana bergantian.

𝕯𝖆𝖗𝖐 𝕭𝖑𝖔𝖔𝖉 [𝖒𝖆𝖙𝖚𝖗𝖊 ++]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang