36. Mansion🔞

1.7K 68 1
                                    

Baca sesuai urutan judul.
Vote dong tukhon:)

Heppi riding, typo(s) everywhere:')

Kebanyakan pengenalan rumah James, jadi kalo bosen maaf ya.

........

D͓̽A͓̽R͓̽K͓̽ B͓̽L͓̽O͓̽O͓̽D͓̽

James, Net, Loverruk dan Talay sudah berada di halaman mansion James. Semuanya takjub, Net dulu hanya melihat mansion James dari rekaman pada choker jadi saat melihatnya langsung dia langsung melongo.

"S-sebesar ini?"

"Ya namanya juga mansion mas."

"James, kamu tinggal sendirian saja?" tanya Loverruk.

"Dulu sih ada Sven dan anak buahku yang lain, Sven biasanya tinggal di Beta House sedangkan yang lainnya tinggal di Delta House."

"Beta House? Delta House?" Loverruk bingung begitu pula dengan Net.

"Maksudku rumah yang di sana." James menunjuk satu rumah di dekat rumah utama.

"Ada empat rumah di sini, yang utama adalah Alpha, yang kedua Beta, yang ketiga Charlie, yang keempat Delta."

"Tapi kalian nanti ada di Gamma House, letaknya ada di bagian dalam Delta House. Jadi Delta House itu sebelumnya adalah dua rumah yang terpisah tapi aku jadikan satu agar tidak terlalu banyak."

"A-ahahaha kukira kamu sudah termasuk kaya mas, ternyata ada yang lebih kaya." kata Loverruk, Net hanya cengo sambil mengangguk.

"Tidak, ini semua masih milik ayah." elak James.

"Om, apa di sini ada taman bermain?" Talay menarik ujung baju James.

James tersenyum.

"Tidak ada taman bermain di sini, hanya ada arena menembak, ring tinju, lapangan untuk berlatih pedang, dan akuarium."

"Akuarium apa om?"

"Bukan apa-apa." kata James.

"Kenapa rumah om ada tempat menembak?"

James kikuk.

"Karena om James menyiapkannya untuk papa, papa kan polisi." Net baru saja menyelamatkan James dari pertanyaan anak usia 8 tahun.

"Ah begitu, ring tinju?"

"Om James suka tinju hehe." James tertawa canggung.

"Pedang?"

"Err...."

"Talay tidak mau melihat rumah baru Talay?" tanya Loverruk kepada anaknya.

"Ah iya ayo mama."

"Ayo biar aku antar, barang-barangnya nanti akan dipindahkan oleh para maid."

James membawa mereka semua ke rumah paling belakang, rumah itu didominasi warna putih tulang dan emas. Rumahnya cukup besar meskipun tidak sebesar Alpha House. Saat mereka masuk mereka semakin takjub karena kemewahan rumah itu. James membawa mereka semakin ke dalam dan ada pintu besar lagi dengan tulisan 𝐆𝐚𝐦𝐦𝐚 𝐇𝐨𝐮𝐬𝐞 di atasnya.

𝕯𝖆𝖗𝖐 𝕭𝖑𝖔𝖔𝖉 [𝖒𝖆𝖙𝖚𝖗𝖊 ++]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang