Baca sesuai urutan judul.
Vote dong tukhon:)Heppi riding, typo(s) everywhere:')
........
D͓̽A͓̽R͓̽K͓̽ B͓̽L͓̽O͓̽O͓̽D͓̽
Loverruk sudah pulang diantar oleh Net. Piring dan gelas juga sudah dicuci oleh Loverruk tadi. Net merasa sangat bahagia karena berita yang Loverruk sampaikan padanya.
"Aku sangat bahagia, haruskah aku berpesta soda?"
Flashback
"Ah iya mas, aku punya kabar baik."
"Apa itu?"
Love membisikkan sesuatu yang membuat wajah Net menjadi sangat berseri.
"Aku hamil"
"Benarkah?"
"Heum, apa kamu senang?"
"Tidak mungkin aku tidak merasa senang Love, aku sangat senang." Net memeluk Loverruk dan menciumi pucuk kepala gadis cantik itu
"Akhirnya akan ada bayi kecil yang terlahir di dunia, sudah berapa bulan?"
"Enam minggu."
"Sudah besar ternyata, kenapa baru bilang?"
"Karena aku juga baru tau tadi pagi. Karena kepalaku pusing aku pergi ke dokter dan ternyata ada nyawa lain di sini." Loverruk mengelus perutnya yang masih rata.
"Apakah kamu sudah memberitahu ibu?"
"Sudah mas, ibu sangat bahagia akan mendapatkan cucu pertamanya."
"Aku juga bahagia Love, sehat-sehat ya baby." Net mengelus perut Loverruk lalu mencium kening Loverruk lagi.
Flashback End
Sekarang Net hendak istirahat karena badannya masih terasa pegal pegal karena habis olahraga.
"Astaga aku lupa." Net mengambil barang yang dikirimkan oleh James untuknya.
Net membuka kotak itu dengan buru-buru, ternyata di dalamnya ada sebuah kemeja dan secarik surat. Net membuka surat itu dengan ragu lalu membacanya.
Hai pak komisaris
Bagaimana kabarmu? Aku harap kamu baik.
Aku marah padamu, ya memang aku menyuruhmu melanjutkan hidup tanpaku tapi bukan berarti kamu tidak menemuiku.Kamu hanya menjengukku empat kali di satu tahun pertama. Bagaimana dengan lima tahun terakhir? Kamu sudah melupakanku ya? Cepat sekali, padahal aku kira kamu akan melupakanku setelah lima tahun ke atas.
Tapi tidak masalah, aku akan kembali mengingatkanmu. Kemeja ini aku sendiri yang menjahit, terimakasih pada polisi yang mengajariku menjahit ahahaha.
Semoga pas di badanmu, aku mengarang ukurannya sesuai ingatanku dan mengingat bagaimana bentuk tubuhmu. Aku membuatnya sederhana agar tidak dimakan masa. Aku rasa untuk beberapa tahun ke depan kemeja itu masih tidak ketinggalan jaman.
Aku sedikit membesarkan ukurannya agar bisa kamu pakai kalau badanmu membuncit ahahaha aku bercanda. Tapi siapa tau benar atau setidaknya ototmu yang membesar hehe.
Semoga kamu suka, jenguk aku lain kali. Masih tersisa 9 tahun lagi aku di sini. Aku merindukanmu, apa kamu tidak merindukanku?
Kamu selalu menyebalkan.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝕯𝖆𝖗𝖐 𝕭𝖑𝖔𝖔𝖉 [𝖒𝖆𝖙𝖚𝖗𝖊 ++]
FanfictionNet Sagaras Wijaya seorang sniper dari pasukan polisi khusus harus berurusan dengan mafia licik dengan tag name DARK BLOOD. "Dia menyebalkan." "Aku juga sniper, dasar bodoh." 🔞 to 21+ > > > NETJAMES Rank 7-James