41. Jealous

666 58 6
                                    

Baca sesuai urutan judul.
Vote dong tukhon:)

Heppi riding, typo(s) everywhere:')

........

D͓̽A͓̽R͓̽K͓̽ B͓̽L͓̽O͓̽O͓̽D͓̽

James tidak langsung kembali ke rumah, dia menemui Sven yang kebetulan ada di restoran miliknya dan Anna. James langsung masuk ke ruangan Sven tanpa ijin, para pegawai di restoran mewah itu sempat menghentikan James tapi langsung ditepis kuat olehnya.

"Sven!"

"Eh James? Kebetulan kamu di sini, aku punya kabar baik untukmu."

"Ak-"

"Anna hamil."

James terdiam.

"Aku dan Anna baru tau kemarin, niatnya hari ini kami akan ke rumah sakit menjenguk Mario dan menyampaikan kabar bahagia ini."

"..."

"James kenaa diam? Kamu tidak senang?"

"Ayah... Baru saja pergi."

"Pergi ke lapas? Dia sudah sembuh?"

"Ke tuhan."

"... K-kamu bercanda kan?"

James menunduk lalu menggeleng.

"Axel membunuhnya dengan racun, polisi akan segera menangkap pelakunya, tapi yang jelas Axel tidak semudah itu ditangkap." lirih James.

"Kapan?"

"Beberapa jam lalu."

Sven memeluk tubuh James, dia paham benar James tidak akan menunjukkan sisi lemahnya di hadapan orang lain kecuali Net, tapi tidak benar kalau James terus-terusan sok tegar.

"Menangislah, kamu seperti adikku James, jangan menahan emosimu saat bersamaku."

James meneteskan air matanya tapi langsung diseka olehnya karena dia tidak mau berlarut dalam kesedihan. Pelukan mereka terlepas, Scen membawa James duduk du sofa kantornya.

"Lalu ada apa kamu ke sini?"

"Apa tidak ada anggota Dark Blood yang tersisa?"

"Tidak ada James, kebanyakan dari mereka sudah bergabung dengan aliansi lain dan sisanya memilih bertaubat."

".... Aku ingin membalas Axel, aku ingin membunuhnya, aku ingin_"

"James, kamu sudah berniat untuk berubah kan?"

"Setelah kematian ayahku bagaimana aku bisa berubah?!"

Sven menghela nafas dalam.

"Lalu kamu ingin apa sekarang?"

"Membunuhnya."

"Anggotanya terlalu banyak."

"Kamu meragukan kemampuanku?"

"Tidak, hanya saja kita sudah belasan tahun tidak memegang senjata."

"Kalau begitu kita harus latihan lagi."

"Tapi... Aku tidak bisa membantumu James."

"Apa maksudmu Sven?"

"Aku akan jadi seorang ayah, Anna akan jadi seorang ibu, bagaimana kalau aku mati? Atau bagaimana kalau Axel mengincar Anna?"

"...."

James menelungkupkan wajahnya di atas Meja, dia sangat frustasi. Dia akan mudah bertindak kalau hanya dia yang dilibatkan. Tapi sayangnya James membawa banyak nyawa lain yang tidak bersalah.

𝕯𝖆𝖗𝖐 𝕭𝖑𝖔𝖔𝖉 [𝖒𝖆𝖙𝖚𝖗𝖊 ++]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang