Baca sesuai urutan judul.
Vote dong tukhon:)Heppi riding, typo(s) everywhere:')
........
D͓̽A͓̽R͓̽K͓̽ B͓̽L͓̽O͓̽O͓̽D͓̽
Flashback
Di suatu hari ada rapat wali murid di sekolah Talay, Loverruk menghadirinya karena dia adalah ibu Talay. Setelah rapat, Loverruk hendak kembali ke parkiran karena supir sudah menunggunya.
"Mama mama..." Talay berlari ke arahnya.
"Eh sayang, kenapa di sini? Bukannya masih ada kelas?"
"Mau ke kamar mandi, oh iya ada om yang mencari mama."
"Siapa sayang?"
"Talay tidak tau, tapi om itu bilang dia akan menunggu mama di kantin sekolah."
"Ah baiklah, mama akan menemuinya."
"Okay, babay mama." Talay menciun pipi Loverruk lalu pergi ke kamar mandi.
Loverruk menuju kantin sekolah untuk menemui orang yang Talay maksud. Hanya ada satu orang yang duduk di kantin itu karena semua wali murid langsung pulang dan anak-anak masih berada di kelas.
"Anda ingin bertemu saya?"
"Kamu Loverruk?" orang itu berdiri.
"Panggil saja Love, anda siapa kalau boleh tau?"
"Ayo duduk dulu."
Mereka pun duduk berhadapan.
"Aku Boun Axel, kamu adik iparnya Net Sagaras kan?"
"Iya..?"
"Apa kamu tidak malu karena menyimpan rasa dengan kakak iparmu sendiri selama belasan tahun? Bahkan Net sudah punya pacar."
"A-apa maksudmu pak? Saya tidak_"
"Jangan menyangkal lagi, aku punya buktinya." Axel memperlihatkan HP nya yang menunjukkan akun privat milik Loverruk yang berisi foro-foto Net.
"B-bagaimana bisa?"
"Mudah bagiku untuk mencari tau."
"Apa yang anda inginkan.
"Kita berada di posisi yang sama, aku bisa merasakan kesedihanmu karena harus tinggal dan melihat orang yang kamu cinta menghabiskan hari-harinya dengan orang lain."
"Siapa maksudmu?"
"Aku menginginkan pacar kakak iparmu."
"James?"
Oh nama aslinya James? - batin Mario.
"Iya."
"Lalu?"
"Singkat saja, aku mau menawarkan kerjasama. Kamu akan mendapatkan Net dan aku mendapatkan James."
"Bagaimana caranya?"
"Beri tau aku lokasi mansion James, aku akan datang menjemputnya."
"Kamu tidak akan menyakiti siapapun kan? James adalah mantan mafia, pasti kamu juga seorang kriminal sepertinya."
"Aku masih menjadi mafia, tapi tenang saja aku akan mengurusnya dengan baik."
"...."
"Then how? Deal or nah?"
Loverruk berpikir sejenak. Tidak akan ada kekerasan kan? -pikir Loverruk.
"Deal."
Flashback Off
KAMU SEDANG MEMBACA
𝕯𝖆𝖗𝖐 𝕭𝖑𝖔𝖔𝖉 [𝖒𝖆𝖙𝖚𝖗𝖊 ++]
FanfictionNet Sagaras Wijaya seorang sniper dari pasukan polisi khusus harus berurusan dengan mafia licik dengan tag name DARK BLOOD. "Dia menyebalkan." "Aku juga sniper, dasar bodoh." 🔞 to 21+ > > > NETJAMES Rank 7-James