Baca sesuai urutan judul.
Vote dong tukhon:)Heppi riding, typo(s) everywhere:')
........
D͓̽A͓̽R͓̽K͓̽ B͓̽L͓̽O͓̽O͓̽D͓̽
Net sedang memeluk James yang kelelahan di atas kasur milik James. Net mengelus surai pemuda di dekapannya. James sudah tertidur pulas karena kelelahan.
"Maaf James, aku susah mengontrol diri." lirih Net.
Keesokan harinya, James tidak masuk sekolah karena kelelahan, Net memaklumi itu. Net membiarkan James tidur, Net berangkat ke kantor untuk urusan dadakan.
"Bagaimana dengan James, Net?" tanya Tawan.
"Dia tidur waktu aku berangkat."
"Ah baiklah, lalu apa sekarang?"
"Jangan khawatir soal anak Siwon, aku yakin dia akan aman."
Karena James berjanji melindungi anak asuh Siwon. - batin Net.
"Mas Mark maukah kamu bicara denganku sebentar?"
Mark mengangguk, anggota lainnya keluar dari ruangan.
"Ada apa?"
"Jangan di sini." Net sudah tau tentang CCTV dan penyadap suara itu.
"Kemana?"
"Di kafe saja sambil ngopi."
"Baiklah."
Akhirnya mereka berdua pergi ke kafe dekat kantor polisi. Net mengubah wajahnya menjadi serius sampai Mark bingung dibuatnya.
"Ada apa Net?"
"Apa mas Mark pernah bekerja untuk Dark Blood?"
"H-ha? Kamu ini bicara apa? Jangan ngawur."
"Mengaku saja mas, aku tau semuanya tentangmu dan pak Joss, aku juga tau anak istrimu sedang disekap oleh mereka."
"Bagaimana kamu tau?"
"Berarti benar kan?"
"Hm..."
"Jujur saja mas."
"Sejak kapan kamu tau dan dari siapa?"
"Dua bulan lalu, dari seseorang yang kamu akan tau nantinya."
"Ck baiklah kamu benar, tapi itu dulu. Sekarang tidak lagi, tapi aku tidak bisa berbuat banyak untuk sekarang karena anak istriku disekap si sana. Aku iri pada Joss yang tidak punya anak dan istrinya sudah meninggal. Joss tidak perlu merasa khawatir soal keluarganya."
"Kenapa kalian melakukan itu?"
"Demi uang, siapa yang tak tergiur dengan uang ratusan juta dalam sekali misi, Net?"
"Lalu kenapa kalian memberontak?"
"Karena lama-lama kami merasa bersalah kepada keluarga karena memberi makan mereka dengan yang seperti itu selama bertahun-tahun lamanya."
"..."
"Kasus kejahatan 8 tahun yang kamu baca di flashdisk hanya sebagian kecil yang Siwon temukan. Sedangkan yang lainnya tertutup rapat karena aku dan Joss melindungi mereka."
"Kamu tau kalau yang kamu lakukan juga sebuah kejahatan? Selain mafia itu kamu juga harus dipenjara mas." kata Net.
"Aku tau, tapi aku tidak mau dipenjara. Keluargaku butuh aku."
"Tidak adil, kalian juga menyakiti keluarga lain."
"... Aku tau."
"Kamu harus menyerahkan diri juga mas."
KAMU SEDANG MEMBACA
𝕯𝖆𝖗𝖐 𝕭𝖑𝖔𝖔𝖉 [𝖒𝖆𝖙𝖚𝖗𝖊 ++]
FanfictionNet Sagaras Wijaya seorang sniper dari pasukan polisi khusus harus berurusan dengan mafia licik dengan tag name DARK BLOOD. "Dia menyebalkan." "Aku juga sniper, dasar bodoh." 🔞 to 21+ > > > NETJAMES Rank 7-James