bab 22

2.3K 138 8
                                    

"satria?!"
"Akbar?!"

"loh bar?!!! lu bisa ngeliat dia?!!" kaget Alan.

"sattt,, luuu,,, ini?? seriusa luu???" Akbar turun dari motornya sambil memperhatikan wajah satria.

"iya njingg ini guee,,,"

PLAKKK ( Akbar menampar pipinya sendirian)

"gk, gk. pasti ini gue lagi mimpi kan?" Akbar mengucek ngucek mata nya.

"gk woii!! lu gk mimpii!!" satria berusaha meyakin kan.

"satriaaa??!!!"

"akbarrr?!!"

"ini beneran luu?!!"

"iyaaa monyett"

"Aaaaaaa gilaaaa satriaa babiii!!! gue kangen banget sama lu monyett!!!" Akbar hendak memeluk satria tapi dirinya malah menabrak pintu gerbang rumah Alan, di karena kan Akbar menembus tubuh satria.

"loh?! ko gk bisa?" bingung Akbar.

"ya kan kita beda dimensi tolol!" kesal satria.

"tapi gue bisa njing Megang lu" Alan menyentuh pundak satria tanpa ada tembusan.

"loh ko itu bisa?"

"gue curiga, lu kayaknya emng mahkluk astral juga Al" celetuk satria.

"sembarang aja lu kalo ngmng" Alan bersiap untuk memukul satria.

" bentar,, bentar gue mau nanya,, lu ko bisa ngeliat satria??" tanya Alan kepada Akbar.

"gk tau juga guee,, gue juga kagett ko gue bisa ketemu satria,, "

"dan gue juga bingung, ko lu masih di sini gitu" lanjut Akbar.

"gue jga gk tau kenapa gue masih ada di sini"  sahut satria seadanya.

"lu dari kecil bisa ngeliat beginian apa baru kali ini?" Alan terus meng interogasi Akbar.

"enggk,, ini gue pertama kali. makanya gue gk percaya pas ngeliat satria"

"ko bisa gituu?? lu pernah pergi ke dukun kali lu ya??"

"gk anjing, gk pernah gue,, tapi,, kalo gk salah waktu itu,,,,"

flashback on.

"cara melihat arwah??"

"apaan nih?? seriusan ini?? coba aja kali yaa,, tapi takutt,,, ah coba aja dulu,, paling juga cuman boongan"

di malam hari yg cukup membosan kan bagi Akbar, tanpa di sengaja dia menemui vidio YouTube yg bertentangan dengan sakral.

karna dirinya yg selalu mempunya sifat kepoan alhasil Akbar pun membuka Vidio tersebut.

dia memperhatikan semua tata cara yg di tunjukan di YouTube,, sambil menonton tanpa sadar Akbar mengikuti gerakan yg di tunjukan di Vidio tersebut.

"udah gitu doang?" bingung Akbar yg ternyata mengikuti tata cara tersebut sampai akhir.

"mana?? ko gk ngeliat apa-apa gue??" akbar melihat ke sekeliling kamar nya tapi dia tak melihat apapun.

saat sedang berfikir tiba-tiba ponsel Akbar berdering,, saat di buka layarnya ternyata Hanan yg menelfon.

Akbar pun langsung mengangkat tlfn tersebut.

flashback off.

"gituu cerita nya"

"ohhh" kompak Alan dan juga satria.

Alan [END] Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang