"padahal udah sore, tapi ko belum Dateng ya?" Satria melihat ke sekeliling makam, memastikan bahwa atta sudah datang atau belum.
Satria tak melihat siapapun di sekeliling makam, hanya ada pohon-pohon yg bergoyang terkena hembusan angin sore.
Satria mengela nafas nya lalu dia duduk di pinggiran makam dirinya.
Dia terus menunggu kedatangan atta sambil memainkan batu-batu kecil yg berada di dekatnya.
15 menitan akhirnya terdengar suara telapak kaki yg sedang berjalan. Satria pun langsung menoleh ke arah suara tersebut.
Wajah yg awalnya murung sekarang menjadi ceria, saat melihat kedatangan atta yg sedang berjalan menghampiri makam satria.
Atta berjalan santai sambil membawa buket bunga mawar putih yg dia beli di pinggiran jalan.
"Astagaaa apaan tuh! Gila!gila! Dia bawa bunga, kyaaaa swettt bangt!!!" Girang satria yg melihat atta membawa bunga tersebut.
Sesampainya di samping makam satria atta meletakan bunga yg dia bawa di atas makam.
Atta mengelus batu nisan sambil menampilkan senyuman yg selalu dia tunjukan ke satria.
"Maaf ya lama Dateng nya,, soalnya tadi latihan buat olimpiade dulu"
"Iya sayang Gpp" satria menyahuti ucapan atta yaaa walapun atta tidak mungkin mendengarnya.
"Oh iya aku mau cerita" atta mendudukkan dirinya di tanah.
"Aku di tunjuk buat ikut olimpiade tau, pasti kalo kamu masih ada kamu gk bakal percaya"
"Aku juga belum sempet cerita ke kamu ya, kalo aku ada temen baru"
"Anak nya brisik, emosian, selalu banyak tingkah. Tapi manis kaya kamu"
Atta bercerita tentang teman nya di samping makam satria. Sedangkan satria duduk di samping atta sambil menatap wajah tampan pacarnya.
Satria terus tersenyum saat melihat atta. Andai saja atta bisa melihat dirinya mungkin satria masih bisa menyentuh atta.
"Saking manisnya Akbar aja sampe suka"
Senyuman satria langsung memudar saat mendengar ucapan atta.
"Dia juga ikut olimpiade sama aku, kita selalu latihan bareng. Dia jadi anak yg selalu di incer sama ketua osis. Soalnya dia anaknya rusuh, gk mau diem, selalu bikin masalah"
"Kalo sama Akbar aja gk pernah akur, pokoknya dia mirip sama kamu waktu dulu" tanpa atta sadari atta tersenyum.
Entah kenapa satria menjadi merasa aneh melihat senyuman atta saat itu. Seperti ada yg mengganjal di hatinya tapi satria tidak tau itu apa.
"Satt" satria mengelus batu nisan tersebut.
"Sampe kapan ya gue bisa kaya gini terus?"
Satria kebingung mendengar pertanyaan atta.
"Gue takut, gue takut ngingkarin janji gue"
"Lu pasti bakal sedih banget kalo gue ngingkarin janji yg gue buat"
"Gue selalu berdoa buat bisa cepet2 nyusul lu, biar gue bisa nepatin janji gue"
"Satria maafin gue, kalo sekarang gue jarang ke sini"
Atta menundukan kepalanya.
"Jujur, gue kangen banget sama lu"
"Gue juga kangen ta, gue kangen banget. Gue pengen ngobrol sama lu. Gue juga pengen nyeritain semua hal yg gue lakuin" ucap satria yg tak akan pernah di dengar oleh atta.
KAMU SEDANG MEMBACA
Alan [END]
De Todo"Modus banget si lu megang-megang bibir gue!" "Dih! Yg mau megang bibir lu juga siape?" "Lah itu lu tdi!" "Dih najis amat gue!" Alan mengelap elap tangan nya di celana. "Najis-najis. gue kasih bibir gue juga bakal ketagihan lu!" Celetuk Akbar. "Ha...