"ya ampun cakep banget si ya pacar gue"
"duh gila!! bibirnya cakep bett Aaaaa!! pen nyipok anying >_<"
satria memperhatikan wajah kekasih nya yg saat ini sedang duduk di perpustakaan sambil membaca buku.
sepanjang hari ini, dia terus mengikuti atta kemana pun dia pergi, satria menemukan banyak perubahan di dalam diri atta.
dri sikap, sifat, dan perilaku nya.atta yg satria kenal dulu adalah hanya anak bandel yg tak suka belajar, banyak tingkah, selalu bolos sekolah, sangean, petakilan, dan selalu membuat keributan.
semenjak kepergian satria, atta sangat berubah. dia menjadi anak yg dingin, tidak banyak berbicara, rajin belajar, kalem dan tidak pernah lagi membuat keributan.
"atta kangen sama gue gk ya" satria menidurkan keplaa nya di atas meja.
dia duduk di samping atta yg sedang fokus membaca, sambil memperhatikan wajah atta yg sangat dia kagumi.
satria mengangkat tangan nya dan berusaha menyentuh ujung kepala atta. tapi lagi-lagi dia tidak bisa menyentuhnya.
satria terus berusaha wlapaun berkali kali gagal satria tidak akan menyerah.
"plisss buat kali ini aja,, gue pengen nyentuh atta" satria memejam kan matanya dan berbicara di dalam hati.
perlahan dia menyentuh pipi atta.
seketika mata satria terbuka saat tangan nya merasakan sesuatu yg menempel di telapak tangan nya.
yg ternyata dia bisa menyentuh pipi atta. satria pun terharu sampai mengeluarkan air mani. karna dia bisa menyentuh kekasihnya.
dia pun perlahan mengusap pipi atta dengan jempol nya.
tapi seketika atta terkejut dan langsung menyentuh pipi yg satria pegang.
dengan wajah bingung, atta melihat ke sekliling.
"tadi apaan ya??" gumam atta yg terlihat dari raut wajah nya sedikit ketakutan.
"ta?? lu bisa ngerasain?? taa itu gue ta!!" ucap satria kegirangan.
"kaya ada yg nyentuh gue tapi ko gk ada orang" atta terus melihat sekliling yg terlihat sepi hanya ada dirinya dan penjaga perpus.
"atta itu guee!! gua bisa nyentuh lu ta!! guaa kangen banget sama lu,, gua pengen peluk lu,," ucap satria dengan suara yg sedikit keras.
percuma saja, walapun satria berteriak sekuat mungkin atta tidak bisa mendengarkan nya.
"loh ta, lu udah dari tadi di sini?" satria dan atta pun menoleh bersaman ke arah Alan yg baru datang.
"si anak anjg ngapain ke sini si." gumam satria.
"iya al"
"cia mana?"
"gk tau belum Dateng"
"berarti kita cuman berdua doang dong??" Alan tersenyum tipis melirik ke arah satria yg sedang menatap julid.
KAMU SEDANG MEMBACA
Alan [END]
Random"Modus banget si lu megang-megang bibir gue!" "Dih! Yg mau megang bibir lu juga siape?" "Lah itu lu tdi!" "Dih najis amat gue!" Alan mengelap elap tangan nya di celana. "Najis-najis. gue kasih bibir gue juga bakal ketagihan lu!" Celetuk Akbar. "Ha...