bab 38

1.2K 74 6
                                    

author pov.

"mah, atta pengen keluar ya. nyari udara seger, atta bosen di kamar Mulu"

"yaudahh tapi jangan jauh jauh!! cukup di sekitar rumah aja"

"iya mah"

atta berjalan keluar rumah, ia menghirup udara segar yg sudah 2 hari tak ia hirup. setelah keluar dari rumah sakit, atta tak di perbolehkan untuk keluar rumah selama 2 hari.

jadi yg ia lakukan hanya berbaring di kasur atau menonton tv. hal itu membuat atta sedikit jengah karna sangat membosan kan.

atta perlahan melangkah kan kakinya menyusuri jalan di sekitar rumah nya. ia merasa kan angin berhembus sepoy sepoy mengenai wajahnya. hal itu membuat dirinya sedikit rileks.

atta terus berjalan sampai akhirnya ia menghentikan kakinya di sebuah ayunan besi yg tak pernah ia naiki sebelum nya. atta pun duduk sambil menggoyangkan ayunan tersebut secara perlahan.

ia berayun santai sambil menikmati udara sejuk di pagi hari. tiba tiba ia baru menyadari ada seseorang yg tengah memperhatikan dirinya di dalam mobil.

atta yg mulai merasa tak nyaman pun beranjak dari ayunan tersebut. lalu ia mulai berjalan santai menuju rumah nya.

"itu orang ngeliatin gue atau bukan si??" tanya nya pada diri sendiri.

"tau ah, mending gue pulang dah"

atta tak ingin memikirkan hal itu, ia pun sudah sampai di rumah nya dan masuk ke dalam kamar.

ia duduk di kursi belajarnya, kemudian mulai membaca buku novel yg belum selesai ia baca.

singkat cerita atta sudah di perbolehkan untuk masuk sekolah. walaupun kepalanya masih ada perban tapi atta tetap kekeh untuk masuk sekolah.

sesampainya di sekolah ia bertemu dengan Alan yg baru saja tiba.

"loh ta? ko lu udah masuk?? emang udah sembuh??"

"lumayan. gue bosen di rumah terus jadi gue masuk sekolah"

"ohh,, kalo ngerasa pusing atau gimana langsung ke UKS aja ta"

"iya. itu lu udah sembuh??" atta menunjuk ke arah kepala Alan yg saat ini sudah terlihat baik baik saja.

"udahh dong,, soalnya kan luka gue ga parah"

atta pun hanya mengangguk angguk paham.

"yaudah ayo" ajak Alan.

dan mereka pun berjalan berdampingan menuju lantai atas.

alan pov.

"dam, gue mau ke kamar mndi dulu bentar ya. nanti kalo ada guru masuk bilangin aja"

"oke siap, jangan lama lama ya al"

tanpa menjawab ucapan damar gue langsung ngibrit keluar kelas. kali ini gue bener bener udah ga bisa nahan, sejam lebih gue tahan buat pipis karna gue males buat ke kamar mandi.

gue pun jalan cepet-cepet buat ke toilet. waktu di lorong gue yg lagi buru-buru tiba-tiba ga sengaja nabrak seseorang.

aduhhh

ringisan kita saat bertabrakan.

"Alan?? "

"lu gpp??"  gue ngedengak buat ngeliat siapa orang yg nabrak gue.

waktu gue liat ternyata itu si Akbar tekodel.

"bar minggirr,, gue kebelet anjir"

gue langsung lari masuk ke dalam toilet karna saat ini udah bener bener lagi di ujung tanduk.

Alan [END] Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang