bab 34

1.5K 77 16
                                    

.
.
.
.

Alan POV.

hari ini gue lagi jalan-jalan sore sama Sean dan juga Akbar si bocah gendeng.

karna kita bertiga gabut jadi kita mutusin buat ngebawa Sean keliling komplek pake stroller. di sepanjang perjalanan banyak para ibu-ibu muda dan ibu-ibu tua yg lagi ngajak main anak nya juga.

"baru kali ini saya liat Kaka laki-laki mau ngajak adeknya jalan-jalan sore"

"iya ya Bun, biasanya kan anak remaja kaya mereka taunya cuman nongkrong-nongkrong ga jelas"

"tapi emang mereka Kaka adek? ko mukanya beda-beda semua"

"mungkin beda ibu kali Bun"

bisik-bisik para ibu saat melihat kami. rasanya kuping panas kalo di gibahin sama mereka. tapi gue ga mau ambil pusing mau mereka ngomong Apa gue ga peduli.

yg paling penting saat ini, Sean diem anteng ga rewel ga bikin pusing gue.

"Al mau eskrim ga?"

tumben tumbenan nih bocah nawarin gue.

"mau lah anjirr, mau banget gue"

"yaudah ke Sono ayo" Akbar ngedorong stroller Sean menuju kang eskrim.

"bang mau 2 ya"

"mau rasa apa?" tanya  kang eskrim.

"lu mau rasa apa Al?"

"gue mau vanila bang"

"kalo gue coklat bang"

kang eskrim pun langsung ngebuatin pesanan kita.

"nih, jadi 20 ribu"

"makasih bang" Akbar ngasih uang warna ijo ke kang eskrim.

abis itu kita bertiga duduk di kursi panjang di Deket taman. kita duduk sambil makan eskrim. sedangkan Sean cuman bisa ngeliatin kita makan sambil sesekali air liurnya menetes dari mulut.

"mau lu cil?" Akbar nyondorin eskrim nya ke Sean.

Sean yg masih kicik pun kegirangan waktu mau di kasih eskrim.

"jangan! nanti pilek"

"sejilat doang mah gpp kali"

"kalo di bilang jangan ya jangan!"

"yaudah iya"

"emak lu galak cil, jadi jangan ya" lanjut Akbar dan Sean cuman bisa manyun in bibirnya.

gue pun lanjut ngejilatin eskrim, waktu lagi asik asiknya nih, tiba-tiba hp gue geter kek lagi joget.

pas gue cek ternyata si yongbin nelfn, jadinya langsung gue angkat dong.

"hallo? "

"Al kmu dimana?"

"lagi ngajak jalan-jalan Sean, kenapa?"

Alan [END] Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang