author pov.
seorang lelaki terpaku saat melihat orang yg di sukai nya sedang memeluk lelaki lain.
dada nya terasa sesak saat melihat ia begitu lembut memeluk lelaki tersebut.
rasa sakit, marah, dan cemburu menjadi satu. entah harus bagaimana lagi agar dirinya bisa di cintai balik oleh orang yg selalu ia puja.
alan pov.
"woii bar!!!"
gue ngeliat si Akbar lagi jalan sendirian sambil nenteng tas nya. gue yakin ni bocah pasti mau bolos, padahal sebentar lagi udh mau ujian tapi dianya ngebolos terus.
biarin kalo ga lulus gue sukur sukur in tuh anak.
waktu gue panggil dia, dia cuman noleh doang abis itu langsung lanjut jalan.
"lah tuh bocah kenapa dah??" gue bingung dong, ga biasanya dia kaya gitu.
gue pun langsung lari ngejar dia.
"bar!" gue tahan tangan dia tapi tiba-tiba tangan gue langsung di tepis.
gue kagett banget soalnya dia ga pernah kaya gini.
"lu mau kemana??" gue tetep berusaha buat nanya walaupun rada nyesek njir tangan gue di tepis kaya tadi.
"bukan urusan lu"
anjing cok!! ketuss bet gilaa,, dia kenapaa???
"mau bolos lu ya?? jangan bolos Mulu bar bentar lagi lu mau ujian"
"brisik"
sumpah kali ini gue bingung plus nyesek. dia kenapa tiba-tiba jadi sedingin ini sama gue??
"lu kenapa??" gue berusaha buat nanya.
bukan nya jawab dia malah langsung pergi gitu aja, gue pun langsung ngehadang dia.
"lu kenapasii?? sakit??"
"minggir." sumpah kali ini gue ngerasa rada takut Ama ni bocah.
dia natap gue tajem banget anjir, muka nya datar omongan nya ketus kek bukan Akbar yg gue kenal intinya mah.
"lu kalo ada masalah cerita bar"
"lu budeg? gue bilang MINGGIR YA MINGGIR!!"
kali ini gue bener² nyesek setengah modar. dia ngebentak gue sampe gue ya bisa berkata apa-apa. dia emang pernah ngebentak gue tapi bentakan yg ini benar-benar kerasa banget di hati.
gue natap dia kaya ga nyangka gitu, gue ga tau apa yg lagi dia rasain tapi kayaknya dia lagi marah sama gue.
dia nyingkirin badan gue kasar abis itu dia pergi gitu aja.
gue di situ cuma bisa diem sambil natap punggung dia yg mulai menjauh.
singkat cerita malem malem Sean mulai rewel ga tau karna apa. gue ngedenger dia nangis terus terus an walaupun lagi di gendong sama susternya.
"Sean kenapa sus??" tanya gue.
"ga tau mas,, dari pagi ga mau makan sama sekali,, seharian ini juga nangis terus"
"coba yu sini" gue ambil alih si Sean dari gendongan susternya.
tapi tetep aja dia masih nangis terus terus an. gue mulai gendong sambil di ayun ayun buat nenangin dia. dan syukurnya tangisan dia mulai mereda.
"udah biar sama saya aja sus" ucap gue.
dan si suster pun cuman ngangguk sambil pergi buat ngeberesin mainan Sean.
KAMU SEDANG MEMBACA
Alan [END]
Random"Modus banget si lu megang-megang bibir gue!" "Dih! Yg mau megang bibir lu juga siape?" "Lah itu lu tdi!" "Dih najis amat gue!" Alan mengelap elap tangan nya di celana. "Najis-najis. gue kasih bibir gue juga bakal ketagihan lu!" Celetuk Akbar. "Ha...