alan pov.
"udah sembuh lu?"
"udahh,, "
muka nya sok imut bet anj, jadi pengen gampar.
"gantian nih, lu ajak main Sean"
gue kasih lah itu si bocil biadab ke gendongan Akbar.
kenapa gue bilang dia biadab?? ya karna kelakuan nya kek tai. masa gue lagi tidur muka gue di dudukin, mana diany lagi berak lagi,, ya walaupun pake pempers tapi kan bau tai nya nembus anj.
alhasil gue bersihin dah tuh pantatnya yg ijo. kalo kalian nanya kenapa ngga suster nya aja??. susternya lagi sakit fluk,batuk, pilek parahh dah pokoknya.
jdi karna itu gue izinin dulu dia buat istirahat sampe dia sembuh, daripada dia lagi sakit tapi tetep ngejagain ni bocil nanti yg ada si Sean ikut-ikutan sakit kan rempong jadinya.
nahh kebetulan gue yg udah cape ngajak ni bocah main, eh si Akbar Tiba-tiba nongol. jdi gue kasihlah ke dia, terserah mau di apain ge yg penting di ajak main. gue udah cape, badan pegel linu gara-gara ngajak Sean main seharian.
"cil kita main air ayo"
"UDAH MALEM!! GA USAH MAIN AIR!"
muka mereka yg tadinya sumringah tiba-tiba langsung murung gara-gara gue omelin. ya lagian ngotak lah anjing, jam 8 malem mau main air apa ga emosi gue?.
"bentar doang al"
ini lagi bujang 1 baru juga sembuh udah mau bikin penyakit lagi.
"ga ada! nonton cocomelon aja Sono!"
"malem malem bukan nya di ajak tidur malah di ajak main air, HEH LAGIAN YA. LU JUGA BARU SEMBUH!! CAPE CAPE GUE JAGAIN LU SEHARIAN MALAH MAU NYARI PENYAKIT LAGI" oceh gue panjang lebar.
emang siapa si yg ga bakal ngoceh kalo di posisi gue?!.
"yaudahh iyaa iyaa"
bibirnya manyun manyun rasa pengen gue slepet pake karet.
"mending kita nonton wanpis aja yu cil"
"papapapap"
Akbar emng anak anj, bocil umur 11 bulan di suruh nonton wanpis. mana si bocilnya kegirangan lagi,, awas aja kalo gedenya jadi wibu gue tempeleng pala si Akbar.
tapi yaudah lah terserah mau nonton apa ge Sono ah, gue udah capee gue pengen rebahan. terserah mau nonton wanpis apa nonton Naruto terserah lah yg penting ga nonton ikeh ikeh kimoci.
ahh ahh ahh
"AKBARR ANJING!!!"
"SALAH PENCETT AL!!!"
kan,,, kann,, apa gue bilang,, ga bakal bener kalo sama manusia satu ini. gue lempar dah tuh bantal ke muka dia.
pengen gue gebuk tapi bocahnya udah keburu kabur sambil bawa si Sean. udah ga ada tenaga lagi gue buat ngejar mereka.
gue ngehela nafas sabar,, berusaha tetep sabar walaupun rasanya pengen teriak KONTOL.
gue tiduran tengkurep di kasur, kasur yg empuk dan lembut bikin gue jadi nyaman. rasanya enakk banget kalo gue di pijit yg kek di jepang jepang gitu.
BRUUGGGG!!
AAAAKKKKKK!!!
baru juga ngerasa nyaman sebentar. tiba-tiba badan gue di tindih in sama badan Akbar yg gedenya ngelebihin gue.
"awas atau gue tendang kntl lu" ancem gue yg suaranya kek sesek napas.
si Akbar emng ajg, dianya malah ketawa kegirangan sambil ngerebahin badan nya di samping gue. gue cuma ngos ngos an sambil merem.
KAMU SEDANG MEMBACA
Alan [END]
Random"Modus banget si lu megang-megang bibir gue!" "Dih! Yg mau megang bibir lu juga siape?" "Lah itu lu tdi!" "Dih najis amat gue!" Alan mengelap elap tangan nya di celana. "Najis-najis. gue kasih bibir gue juga bakal ketagihan lu!" Celetuk Akbar. "Ha...