Saat ini Alan sedang berada di dalam mobil bersama paman nya,, yongbin memberhentikan mobilnya di pinggir jalan.
"Kenapa berenti?" Tanya Alan malas.
"Tadi itu siapa?"
"Yg mana?"
"Yg ngeberhentin kita"
"Akbar"
"Pacar kamu?"
"Dih! Bukan lah!" Cepat Alan.
"Ohhh" singkat yongbin.
Yongbin pun mulai menjalakan mobilnya kembali.
"Lah? Udah nanya gitu doang?" Ucap Alan dengan raut wajah yg tak percaya.
"Emang mau di tanyain apa lagi?" Sahut yongbin yg fokus menyetir.
"Bodo akh" Alan melipat kedua tangan nya di dada dan menatap ke jalanan kesal.
"Kenapa kamu kerja?" Tanya yongbin yg tak menoleh ke arah Alan.
"Karna gue butuh duit" ketus Alan.
"Kenapa Gk ngabarin? Kenapa Gk minta uang sama aku?" Ucap yongbin dengan nada yg sedikit kesal.
"Ngapain minta sama lu? Gue aja masih mampu nyari duit sendiri"
"Oh" ketus yongbin.
Alan merasa tak nyaman dengan sikap paman nya tersebut, biasanya yongbin akan selalu bersikap menjengkelkan jika bersama Alan, tapi entah kenapa kali ini dia sangat berbeda. Dia seperti sedang kesal, berbicara pun tak menoleh ke arah wajah Alan sama sekali.
Alan pun jadi agak sedikit sedih, karna ini pertemuan mereka yg sudah berpisah lama tapi yongbin bersikap ketus kepada Alan. Alan pun jadi sedikit murung, jujur saja Alan sebenarnya tidak suka di perlakukan seperti ini oleh paman nya. Apalagi ini pertemuan mereka yg sangat sudah lama terpisah.
Emang gk ada otak anying si Alan teh. Dia nya aja ketus tapi giliran di ketusin balik kaga trima. Pen nampol deh jadinya.
20 menitan akhirnya sampai di depan rumah Alan, di sepanjang jalan mereka berdua hanya diam. Dengan Alan yg terus murung karna sikap paman nya, alan hendak membuka pintu.
Tapi tiba-tiba tangan besar menahan pintu mobil, Alan pun terkejut dan langsung menoleh ke arah paman nya. Saat menoleh ternyata tubuh paman nya sudah sangat dekat dengan tubuh Alan.
"Ma-mau nga-ngapain?" Gugup Alan yg sedikit merinding dengan tatapan yongbin.
"Jujur! Yg tadi itu pacar kamu kan?" Yongbin menatap tajam mata Alan.
Takkkk!!!
Arghhhh!!
Alan menyentil dahi paman nya cukup kuat, yongbin pun meringis kesakitan dan kembali ke tmpt duduk ya.
"Di bilangin bukan ya bukan anjing!! Ngeyel bet gila!" Kesal Alan.
"Kan cuman mastiin hikss,,," yongbin meringis kesakitan sambil memegangi dahinya.
"Kan tadi gue udah bilang nyet! Hiihhh kesel bet gue! Gue pukul juga lu kalo masih nanyain hal itu lagi!" Kesal Alan yg sudah bersiap memukul paman nya tapi dia tahan.
Alan pun turun dari mobil meninggalkan paman nya yg masih meringis kesakitan, lalu Alan membuka kan gerbang rumah nya untuk paman nya bisa memasukan mobil nya.
Setelah itu Alan masuk ke dalam rumah, dan melihat elena yg sedang santai di sofa depan tv sambil memakan cemilan.
"Loh Kaka gk kerja?" Alan menghampiri kakanya yg sedang nonton tv.
KAMU SEDANG MEMBACA
Alan [END]
Random"Modus banget si lu megang-megang bibir gue!" "Dih! Yg mau megang bibir lu juga siape?" "Lah itu lu tdi!" "Dih najis amat gue!" Alan mengelap elap tangan nya di celana. "Najis-najis. gue kasih bibir gue juga bakal ketagihan lu!" Celetuk Akbar. "Ha...