bab 32

1.7K 121 2
                                    

"mamamam mamamam"

"ini enak nya kita apain ni?" Akbar bersedekap dada.

"jual aja gasi"

"jgn gblk"

"trs mau diapain?"

"emmm,, di apain ya,,, mau di buang tpi sayang soalnya lucu,, tapi kalo di pelihara juga pasti bakal ngebebanin"

"kalo di pelihara nanti kita nya yg repot" ucap Alan yg pada dasarnya dia adalah anak yg paling tidak suka di repotkan.

"udahlah kita lapor aja ke kantor polisi" lanjut Alan yg tak ingin ambil pusing.

"jangan!!"

"kenapa??"

"kalo di kantor polisi nanti mereka balikin ke orang tuanya, siapa tau ini ortunya yg buang, kalo di balikin nanti ortunya kesel eh malah di bunuh lg ni bocah"

"wah iya juga yaa, terus mau lu apain ini bocah?"

"kita rawat aja kali ya" usul Akbar.

"dih ga mau gue mah, lu aja Sono" tolak Alan.

"jangan gitu Al, ini kita berdua yg nemuin, jadi kita berdua yg harus ngerawat emang lu tega ngebiarin nih bocah di buang kek tadi?"

"ya.. ga tega si... tapi kan hidup gue aja udh ribet ajg, malah di suruh ngurusin anak orang"

"kan ngurusnya kita berdua"

"nanti siapa yg ngasih dia susu? siapa yg beliin dia pempers? siapa yg beliin dia baju?"

"soal itu mah gampang, gue bisa beli semuanya, yg penting ini bocah kita rawat dulu"

"yaudah lh terserah lu. terus dia bakal tinggal dimana?"

Akbar terdiam memikirkan hal tersebut.

ceklekk.

sontak mereka berdua menoleh ke arah pintu yg di buka, terlihat ada yongbin yg baru pulang dari rumah sakit.

"loh Alan udah pulang?" sapa yongbin saat masuk rumah.

"kamu lagi ngapain? ko dia ada di sini?" yongbin melirik tajam ke arah Akbar.

"mamamamam" ocehan sang bayi saat melihat yongbin.

"HEH ANAK SIAPA ITU?!!" teriak yongbin saat melihat bayi yg berada di dalam keranjang.

"huuwaaaaaa!!!! huwaaaaa" ( ini ceritanya suara tangisan si bayi ya nyet)

"ga usah teriak bisa gasi?!! cuppp.. cupp... " Alan menenangkan sang bayi.

"Al jelasin ke aku, ini anak siapa?!" yongbin langsung menghampiri Alan.

"biasa aja kli bang ga usah kaget gitu, kek lagi di selingkuhin aja lu" celetuk Akbar.

"diem lu" ketus yongbin.

"Al jelasin ini anak siapa?!"

"brisik lu ah. tadi tuh kita Nemu di rumah kosong. jadinya kita pungut terus kita bawa ke sini" jelas Alan sambil menggendong bayi tersebut.

"ya ampun tega banget orang yg buang" yongbin merasa iba melihat sang bayi.

"terus mau kamu apain dia?" lanjut yongbin.

"mau kita rawat" sahut Akbar.

"kalian berdua?" yongbin meng ekspresi kan wajah yg tak yakin.

"iya. kenapa??"

"mending jangan deh, mendingan kalian taro aja di panti asuhan, udah terjamin bakal keurus kalo sama kalian kayaknya ga yakin si gue" ucap yongbin dengan raut wajah yg meremehkan.

Alan [END] Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang