bab 36

1.2K 81 12
                                    

happy reading!!

alan pov.

"atta"

lelaki tampan yg sedang duduk manis sambil membaca buku, akhirnya menoleh ke arah gue. gue pun nyamperin dia saat dia udah tau keberadaan gue.

"lagi ngapain lu di sini?" tanya gue dengan raut wajah gembira.

"keliatan nya lagi ngapain?"

"berak"

keliatan banget atta ngehela nafas kaya orang yg udahh cape banget.

gue pun murung karna candaan gue ga di gubris sama dia.

"eh btw lu tumben sendiri? satria mana?"

"tadi pamit pergi, ada urusan katanya" jawab atta dengan mata yg masih fokus membaca buku.

gue pun berpikir (ko satria akhir-akhir ini sibuk banget ya,, emang dia ngapain si??). walaupun gue bingung tapi gue ngerasa seneng,, karna gue jadi ada kesempatan buat berduaan sama atta wkwkwkw.

gue ngangkat ujung bibir gue, gue merasa hari ini gue punya kesempatan buat Deket Deket sama atta.

"ta, lu udah makan?" tanya gue basa basi.

"udah"

"gue belum,, temenin gue ke kantin yuk"

"lu ga liat gue lagi ngapain?"

"yelah kan bisa di lanjutin nanti,, udah ayo temenin gue sbntr"

lengan atta gue tarik tarik biar dia bangun dari duduk nya.

"males al, lu sendiri aja emang kenapasi?"

"gue ga mood makan kalo ga ada temen nya"

"yaudah ajak aja Akbar"

"males ah, dia mah rese"

"yaudah terserah"

atta nepis tangan gue, dan dia pun kembali melanjutkan membaca buku.

"yaudalah ga jadi makan" gue duduk di samping atta sambil mangut mangut.

krruuuyykkkk (suara perut ya anj)

bangsat bangsat segala perut gue keroncongan lagi. mana suaranya gede banget,, kan gue jadi malu!!!

gue pura pura ga ngedenger suara perut gue,, gue cuman duduk anteng sambil ngayun ngayunin kaki gue.

"kalo laper makan al" ucap atta yg seperti nya dia ngedenger suara perut gue.

"makanya ayo temenin ta"

"sendiri aja napasi"

"ih tuh kan, yaudahlah ga usah" gue yg bener bener udah kesel cuman bisa diem.

braakkk!

"ayo!"

akhirnya atta beranjak dri tmpt duduknya setelah nutup buku cetaknya dengan keras.

Alan [END] Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang