bab 46

1.3K 78 20
                                    

alan pov.

pagi ini gue bangun agak siangan jam 7 gue baru bangun, sebenarnya tadi pagi jam setengah 6 gue udah bangun. tapi karna gue masih ngantuk jadi gue tidur lagi dh wkwkw.

karna hari ini gue lgi libur sekolah jadi gue agak sedikit santai. tapi walaupun begitu gue tetep pergi ke sekolah buat ngehadirin kelulusan Akbar, hari ini ada acara kelulusan anak kelas 12.

gue pun mandi terus siap-siap pke baju rapih, pake minyak wangi, dan rambut juga gue tata rapih.

setelah gue udah siap, gue pun turun buat sarapan. di meja makan udh ada elena sama Jay temen nya yongbin, ga tau kenapa akhir akhir ini dia jadi sering banget di sini.

"kak, yongbin mana??" tanya gue sambil narik kursi buat duduk.

"masih tidur, soalnya semalem dia pulang jam 4 subuh " jawab Kaka gue yg sibuk nyiapin sarapan.

"duhh gimana yaa,," gumam gue.

"kenapa??"

"gue mau ke sekolahan, tapi gue mls bawa motor soalnya gue udh rapih gini nanti berantakan lagi kalo kena angin." jelas gue.

"lu mau ngehadirin kelulusan Akbar??" tanya dia.

"iyaa"

"yaudah minta  anterin ke Jay aja"

gue pun ngelirik ke arah Jay yg lagi fokus makan.

"kak,, bisa anterin gaa?"

"tentu saja bisa" jawab dia tanpa ngelirik ke arah gue.

gue pun senyum lega dan mulai menyantap sarapan gue.

setelah itu kita pun berangkat.

"kita bisa mampir ke toko bunga dulu ga??"

"okee"

Jay ngebelokin setirnya dan menuju ke arah toko bunga yg ada di pinggir jalan.

"sebentar ya kak" ucap gue.

abis itu gue pun turun dan langsung jalan masuk ke dalem toko. di sana gue ngeliat banyak buket bunga yg di tata rapih.

gue pun mulai milih milih dan akhirnya gue Nemu yg menurut gue itu paling bagus. langsung aja gue minta buat di bungkus dan gue balik lagi ke mobil setelah gue udh ngebayar bunga nya.

waktu gue masuk mobil Jay ga ada di sana, gue pun clangak clinguk nyariin tuh orang.

pas gitu tiba-tiba dia dateng naro barang ke jok belkng dan masuk ke mobil.

"abis darimana??" tanya gue.

"saya membutuhkan barang, jadi saya keluar sebentar untuk membelinya" jawab dia.

gue cuman ngangguk ngangguk paham. abis itu kita pun pergi menuju ke sekolahan.

sesampainya di sekolah gue ngeliat acara udah di mulai, anak kelas 12 udah mulai di panggil satu satu buat naik ke atas panggung. gue clangak clinguk nyariin keberadaan akbar tapi karna saking banyak nya orang gue jadi agak kesusahan nyari dia.

"Alan!!"

gue noleh ke arah orang yg manggil gue, ternyata ada damar sama ibu nya yg ngehadiri acara ini, pasti ibu nya damar buat jdi wali nya Akbar.

"kamu ke sini juga??" tanya damar yg keliatan banget seneng pas ketemu gue.

"iya,, lu juga dateng??"

"iya dong pasti,, yaudah ayo duduk"  ajak damar.

singkat cerita acara pun udah selesai, anak-anak kelas 12 lagi asik foto bersama buat kenang kenangan.

Alan [END] Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang