P"Nah cuma baca doangkan? Ketahuan lohhh~"
"Hari ini adalah hari yang paling bahagia untukku"ucap seorang pria terhadap wanita didepannya.
"Aku juga"jawab wanita itu."Wah wah boy, ini papa-mu tidak diajak bicara?"tanya seorang pria paruh baya.
"Hahahaha"tawa semua orang. Hari ini adalah hari bahagai dimana seorang pria tengah melamar wanita pujaan hatinya."TUAN TUAN!"teriak seorang pelayan.
"Ada apa?"tanya vino.
"Tuan vino,nona grace terlibat kecelakaan dia menabrak seseorang.Pyar!
"Grace? Putriku? Suamiku cepat ayo kita kesana"ajak mama dengan panik. Senua orang yang menghadiri acara kecil yang dibuat oleh vino langsung lari menuju mobil mereka masing-masing tak terkecuali vino dan sella. Sang tunungan.
Tempat kejadian.....
"Lepaskan tanganku,aku tidak akan kabur! Lagi pula sebentar lagi keluargaku akan datang!"pekik grace karena tangannya diikat.
"Tidak nona,itu bisa saja alibimu kami akan melepaskan ini setelah polisi datang!"jawab salah satu warga."Selamat siang ada masalah apa disini?"tanya polisi yang sudah datang di TKP.
"Pak,dia menabrak seseorang sampai seseorang itu meninggal ditempat kejadian dan tadi dia sempat kabur tapi salah satu dari warga berhasil mengejar dan menghentikannya"jelas saksi mata."Grace putriku!"panggil mama sambil menghampiri grace.
"Mama!"pekik grace.
"Astaga sayang, suamiku lihatlah tangan putriku diikat,kalian kenapa diam saja ayo cepat lepaskan ikatan tali ini!"histeris mama.
"Sayang tenanglah dulu"suruh papa."Nyonya,kasus ini sudah ditangani polisi,putrimu dia menabrak seseorang sampai seseorang itu meninggal ditempat dan putrimu ini ingin melarikan diri,syukurlah salah satu saksi mata berhasil menghentikannya"jelas saksi yang lain.
Bukan hanya syok mereka juga keget dengan aksi yang dilakukan oleh grace.
"Tolong kalian berdua bawa gadis ini kekantor polisi,sisanya urus orang yang meninggal itu"intruksi polisi.
-kantor polisi-
"Nona kau bukan hanya menabrak orang sampai meninggal tapi kau juga berencana melarikan diri"ucap polisi.
"Hukum dia seberat mungkin, kalau perlu nyawa dibalas dengan nyawa"ucap seorang pria dengan tegas dan penuh dendam."Sean?"gumam vino.
BUGH
BUGH
BUGH
BUGH
BUGHKalau tidak dipisahkan oleh polisi mungkin vino sudah menghabisi sean di kantor polisi.
"JAGA UCAPANMU BAJINGAN! BERANI SEKALI KAU BILANG SEPERTI ITU TERHADAP ADIKKU!"Teriak vino.
BUGH
🤝
KAMU SEDANG MEMBACA
Menikahi Pria Lain (Update)
General FictionBertunangan dengan kekasihnya tetapi menikah dengan pria lain? Ya itukah yang dialami seorang gadis manis yang bernama ARIESELLA SERAPHINE FRAMCESA ALISTER atau bisa dipanggil sella. "Hari ini adalah hari yang paling bahagia untukku"ucap seorang pri...