21. terbongkar

137 7 0
                                    

"Pagi"

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Pagi"

Ini adalah hari paling langka dalam sejarah 2 keluarga yang saling bermusuhan. Mereka tengah menghadiri sebuah makan malam dihotel mewah bintang 5 disalah satu kota.

"Keluarga alister,sean aliater ada apa kau mengundang kami?"tanya mahendra.
"Sayang,kau mempertemukan kami berdua dengan pembunuh ini untuk apa?"tanya mommy menyindir mahendra.
"Tenanglah,silahkan nikmati makannnya"jawab sean.
"Makan satu meja dengan mereka? Tidak sean! Mommy tidak mau!"tolak mommy.
"Jangan dimakan,bisa saja dia mau meracuni kita"larang mahendra.

"Niatku bersih malam ini,aku hanya ingin menyelesaikan sebuah masalah yang belum kalian ketahui"ucap sean.
"Pengkhianatan pada keluarga!"lanjut sean membuat dania dan vino tegang.
"Apa maksudmu itu? Apa ini bagian dari bisnis?"tanya mahendra dengan malas.

"Pak mahendra bagaimana jika ada keluargamu yang berkhiatan pada dirimu sendiri?"tanya sean.

'apa sean sudah tau tentang aku dan vino?'curiga dania.

'apa dia tau aku bekerja sama dengan kakaknya?'batin vino.

"Aku tidak bisa menjawab karena keluargaku tidak mungkin berkhianat padaku!"jawab mahendra.
"Bagaimana denganmu dad? "Tanya sean.
"Sean to the point aja"jawab daddy.
"Maaf jika mengecewakanmu dad tapi anggota keluarga kita ada yang bekerja sama dengan keluarga mahendra"ucap sean. Dania hanya meringis mendengar ucapan sean. Bagus! Sean pasti sudah mengetahui semua.

"Apa maksudnya tuan alister! Kau jangan mengarang cerita!"bantah mahendra.
"Maaf juga tuan mahedra aku tidak mengarang cerita tapi inj benar adanya dan putra yang sering kau banggakan itu sudah bekerja sama dengan kakakku,dania aliater dengan vino mahendra mereka bekerja sama! Bukankah itu pengkhiatan o
Pada keluarga masing-masing?"ucap sean.

"A-apa sean,apa yang kau katakan itu? Kau jangan membuat kejutan sepeeti ini,drama apa yang ingin kau mainkan ini ha?"tanya dania.
"Aku tau kak,mungkin yang kau lakukan itu menurutmu baik tapi apa harus bersama keluarga musuh? Daddy sudah melarang kita untuk tidak mencampuri urusan musuh,mommy juga sangat benci kan dengan mereka? Bahkan mommy juga melarang kita untuk bertemu dengan mereka,tapi kenapa kau malah bekerja sama dengan mereka?"tanya sean dengan emosi.

Plak!

"Apa benar apa yang dikatakan adikmu?"tanya mommy.
"Tidak mom,mungkin ini adalah kesalapahamnan saja"jawab dania.

"Vino jelaskan pada kami!"suruh mahndra.
"Dia menawariku kerja sama yang bagus"jawab vino dengan jujur.

"Tidak! Dia berbohong mom,dad"bantah dania.
"Salahku dimana? Kau yang datang kerumahku dan menawariku bekerja sama dengan imbalan aku akan mendapatkan sella dan kau bisa mengursir sella hari hidup adikmu itu,salahku dimana? Apa kau mau angkat tangan dari ini semua? Kerja sama ini ada ikut campur tanganmu dania!"geram vino.

"Dania jawab mommy dengan jujur! Apa benar?"tanya mommy.
"Mom,aku cuma mau menyatukan cinta yang sudah adikku pisahkan,mom tau kan sella dan vino saling mencintai,kalau sella hidup selamanya dengan sean kapan adikku akan mendapatkan cintanya? Sedangkan istrinya saja mencintai pria lain"jawab dania.
"Mars perlihatkan pada mereka vidionya untuk bukti itu"suruh sean.

Semua orang terkejut dengan vidio itu.
"Dan kau membantu musuh kita?"tanya mommy.
"Ti-tidak mom aku aku ha-"
"DANIA! Sejak kapan kau peduli dengan cinta? Kau benar-benar melakukan hal yang diluar batasanmu dania!"bentak mommy.

"Mom,aku hanya ingin yang terbaik untuk adikku!"bela dania pada dirinya sendiri.
"Itu adalah kehidupannya! Itu rumah tangganya! Dan itu urusannya! Urusan sean bukan urusanmu, kau sebagai kakak  sean dan kakak ipar sella kau tidak bisa mencampurin urusan rumah tangga mereka dania!"marah mommy.
"Mommy ini ibunya sean,apa pernah mom menanyakan kehidupan rumah tangga mereka tentang apa dan untuk apa sean menikahi sella? Mom dan dad tidak ikut campur dengan urusan mereka,intinya sella menikah dengan sean berarti dia adalah menantu kami,tapi kau? Apa yang kau ingin lakukan? Mom tanya apa yang kau tau tentang rumah tangga?"tanya mommy.

"Kau tidak tau apa-apa dengan rumah tangga dania!"lanjut mommy.
"Mom dan dad menyekolahkanmu tinggi-tinggi dan kau berbuat serendah ini? Kau mau mengkhianati adikmu sendiri? Kau ingin membuatnya menjadi duda secepat itu?"tanya mommy tidak percaya.
"Apa sebelum bertindak kau tidak berfikir dulu? Dengan apa yang kau lakukan kau akan menimbukkan celah diantara hubungan kalian berdua dania!"tutur mommy.
"Ikut kami pulang dania!"suruh mommy.

Setelah kepergian kekuarga aliater,mahendra langsung menatap vino.

"Lupakan gadis itu dan lanjutkan hidupmu,bereskan barangmu dan pergi dari negara ini,papa tunggu kau dibandara besok!"ucap amhendra dengan emosi yang ia pendam.
"Mama duluan"lanjut nita.

"Benar-benar gila yang kau lakukan kak,segila itu cintamu pada gadis itu? Lihatlah kenyataannya jika dia sudah menjadi istri orang lain!"cemooh grace.
"Maaf nona,kau sama sekali bukan adikku jadi kau tidak berhak memanggilku dengan sebutan kakak"ucap vino.

"Ini semua gara-gara gadis itu"kesal grace.

+++++++

"Ini peringatn terakhir untukmu dania,kalau kau masih ingin ku anggap sebagai kakakku jangan campuri urusan pribadiku dan jika kau ingin ku anggap sebagai musuh,itu terserah padamu"ucap sean.

"Sean! Kenapa kau malah seperti ini? Tujuanmu itu menghancurkan kelaurga mahndra bukan keluarga alister!"balas dania.
"Kau yang akan menghancurkan keluarga ini dengan menawarkan kerja sama dengan musuh!"tuduh sean.

"DIAM!"sentak daddy dengan nada tinggi.
"Tidak malukah dengan apa yang kau perbuat dania?"tanya daddy.
"Minta maaf"suruh daddy pada dania.
''aku minta maaf atas apa yang aku lakukan sean,sella,mom,dad"ucap dania.

"Daddy berjanji akan mengirimmu dan jangan kecewakan daddy belajar disana dengan baik dan jangan rusak rumah tangga orang!"ucap daddy pada dania.
"Sean maafkan kakakmu ini,dia tidak bisa dibuat contoh untukmu,mungkin ini salah daddy"lanjut daddy sambil melihat sean.

"Tidak dad jangan  begitu"pinta dania.
"Kau menunjukkan pada kami jika didikanku padamu itu memang salah bukan hanya kami tapi keluarga musuh kita,memang siapa yang mengajarimu menjadi pengkhianat seperti itu? Itu sangat menjijikkan dania"sarkas daddy.

"Nyonya"teriak mars saat melihat sella keluar rumah.
"Permisi tuan saya akan mengawasi nyonya"pamit mars.

"Nyonya"panggil mars.
"Mars apa kau tau permasalah dari dua keluarga ini adalah salahku!"ucap sella.

"Itu tidak benar nyonya"jawab mars.

See you
Next jika udh byk yg baca😭

Menikahi Pria Lain (Update)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang