Pagi hari
"TUAN ADA PENYERANGAN!"teriak mars mampu membuat sean keluar dari kamar begitu pula dengan sella.
"Penyerangan apa?"bingung sella.
"Nyonya sebaiknya anda didalam kamar saja itu akan lebih baik"suruh mars.
"Dia benar,masuklah"suruh sean.
"Siapa yang menyerang?"tanya sean.
"Maaf tuan tapi saya belum tau"jawab mars.
"Ayo mars tuntaskan penyerangan ini"ajak sean."Penyerangan? Penyerangan apa? Apa dania ada dibalik ini semua?"gumam sella.
Ting!
Dania
Manis berbaliklahSetelah membaca pesan itu sella berbalik...
"Hai aku kembali"sapa dania.
"Kau?"beo sella.
"Tangkap dia!"surhuh dania pada bawahnya.'aku harus membawa dia tanpa ketahuan sean'batin dania.
"Lewat pintu belakang!"suruh dania.
"Eh eh apa ini? Apa mereka menyerah?"bingung mars karena tiba-tiba sisa dari penyerang langsung kabur.
"Tidak, sial kita kena jebakan mars!"jawab sean.Ceklek....
"Cek semua sisi mars,jika sella tidak ada ini pasti bagian untuk mengalihkan perhatian kita dan mereka bisa menculik sella,lacak keberadaan dia mars,cek seluruh cctv di gang ini dan sepanjang jalan,dan beritahu anak buahku supaya berpencar!"intruksi sean degan tegas.
"Aku tunggu dimobil mars"pamit sean.
"Siapa yang berani bermain-main dengam tuan sean?"gumam mars.~~~~~~~•••••••••
"Sial aku lupa jika sean menyebar anak buahnya dijalanan! Kau hati-hatilah"suruh dania.
"Apa dia masih pingsan?"tanya dania.
"Seperti nya iya"jawab anak buahnya.'sella kau harus berfikir untuk keluar dari mobil ini'batin sella yang berpura-pura pingsan.
"Sial lampu merah"maki dania.
'sella ini kesempatanmu!'batin sella. Dan dengan secepat mungkin sella menyentak tubuh orang disampingnya dan langaung membuka pintu mobil dan dia langsung berlari.
"Bos dia kabur"ucapnya.
"Sial! Seharusnya aku duduk disampingnya saja tadi,ikuti dia! Kecuali kau,bawa mobilnya sampai diujung sana!"intruksi dania."Sean kau dimana?"gumam sella sambil berlari dari kejaran anak buah dania. Bahkan sella tidak melihat kanan kiri.
"NYONYA SELLA! NYONYA SELLA!"teriak mars saat melihat sella. Mars memarkir mobil tapi dijalur sebrang dia berlari. Sella juga melihat sean dimobil itu.Sella tidak melihat kanan kiri dulu dia langsung menyebrang karena saking senangnya melihat mereka berdua membuat harapan bisa lari dari dania muncul namun tanpa disadari oleh sella sebuah truk sedang melaju dengan kecepatan penuh.
TINN.......TIN........
AAAAAA
BRUK
SITT!!!
"SELLAAAAAA/NYONYAAA!AWASSS!AAKHHH"teriak orang-orang yang melihat kejadian itu.
"Berhenti! Cepat kabur"ajak dania saat melihat tubuh sella terpental cukup jauh karena benturannya dengan truk bagian depan.
Sean dengan panik langsung melepas sabuk pengaman dan keluar dari mobil dikuti oleh mars tapi ....
Tin..tin...
"Hey tuan pinggirkan dulu mobilmu itu!"suruh seseorang dan dengan terpaksa mars menepikan mobilnya dulu.
"SELLA!"panggil sean saat melihat darah mengalir dari tubuh selka. Tanpa menunggu lama-lama sean langsung menggendong sella dan menuju kemobilnya."Buka pintunya mars sebelum menjadi tontonan warga kita harus cepat sampain dirumah sakit,jangan lupa hubungin dokternya juga!"ucap sean dengan panik.
"Sella? Hey bangun!"ucap sean sambil membersihhkan darah yang sudah membasahi muka sella.
"Mars cepatlah! Ini pasti sakit untuknya! Apa dia akan baik-baik saja?"cemas sean.
"Tuan tenanglah saya akan berusaha untuk cepat sampai dirumah sakit!"jawab mars.••••••••••••
"DOKTER!DOKTER! DIMANA DOKTERNYA?"teriak sean dengan keras.
"Tuan sean,letakkan di brankar ini!"suruh dokter.
"Suster siapkan ruang untuk operasi sepertinya lukanya cukup parah"lanjutnya.-ruang operasi-
"Tuan,saya akan mengambilkan baju ganti dulu untuk tuan"pamit mara.
"Tetap disini bersamaku mars"cegah sean.
"Tapi lihatlah pakaian anda,semua berlumuran darah tuan"ucap mars.
"Benar tapi apa kau tidak lihat tadi? Dia bahkan tubuh beserta pakaiannya berlumuran darah mars"balas sean.
"Baiklah tuan,saya akan mengabari tuan besar"pasrah mars."Sean? Apa istrimu baik-baik saja?"tanya dania dengan pura-pura cemas.
"Kau disini?"heran sean.
"Tentu aku melihat sella tertabrak tadi!"jawab dania.
"Melihat?"bingung sean. Dania langsung menggigit lidahnya sendiri."Iya tadi a-"
"Maksudku kau disini? Bukannya kau dikirim oleh dad untuk pendidikanmu itu?"Ralat sean.Glek!
"Sean! Apa yang terjadi? "Tanya daddy.
"Apa yang mars katakan itu benar?"tanya mommy.
"Dania? Kau disini?"heran daddy.
"Ikut denganku!"ajak sean. Dia membawa dania ke kamar mandi."Jangan bilang kau ada dibalik semua ini?"curiga sean.
'astaga kenapa adikku sangat pintar'batin dania.
"Apa maksudmu sean?"tanya dania.
"Kau tadi melihat sela tertabrak dan kau kesini bertanya bagaimana keadaannya,kau berbuat apa disini? Tempatmu tidak disini,kah seharusnya sedang mengajar!"jawab sean."Tapi kau disni?"bingung sean.
"Sean mana mungkin aku tega melakukan itu semua pada sella"jawab dania.
"Tidak masalah kau menjawab seperti itu,tapi ingat,jika ada bukti yang menunjukkan jika ini semua adalah ulahmu maka aku tidak segan-segan untuk menghancurkanmu!"ancam sean."Apa maksudmu sean? Aku ini kakakmu!"ucap dania tidak terima.
"Kakak? Detik disaat aku mengetahui kau kerja sama dengan vino mahedra aku sudah memutuskan hubungan kita dan untuk menghancurkanmu adalah hal mudah bagiku!"ucap sean.
"Jangan pernah mencampuri urusan keluarga kecilku dan privasi kami atau kau benar-benar akan menyesal! Camkan itu!"imbuh sean sebelum meninggalkan dania sendirian."Arrgghh ini semua gara-gara sella hubungan adikku denganku jadi semakin renggang"gumam dania dengan kesal.
"Bagaimana jika sean tau aku pelaku dibalik ini semua? Aku harus menghapus semua jejakku"lanjutnya.++++++++++++
÷÷÷÷÷÷÷÷÷÷÷÷Ceklek...
"Bagaimana?"tanya sean.
"Permisi tuan"jawab dokter."Bagaimana keadaannya suster?"tanya sean saat ada suster keluar.
"Dia kritis"jawabnya.Ceklek...
"Apa semua baik-baik saja?"tanya daddy.
"Kita akan memindahkannyan ke icu"jawab suster."Maaf,kami membutuhkan 3 kantong darah golongan B"ucap satu suster lagi yang baru keluar dari ruangan.
"Dokter!"panggil sean setelah dokter kedua keluar.
"Tuan sean keadaannya sekarang kriris saya akan melakukan tugas saya dulu permisi"pamit nya."Tenanglah sean jangan ganggu mereka bekerja,mom yakin istrimu dalam keadaan baik-baii saja"ucap mom menenangkan sean.
"Tuan saya mau membicarakan sesuatu dengan anda"lapor mars.
"Mom, dad kalian jaga sella dulu,sean akan kembali setelah ini"pamit sean."Suamiku aku berharap sella segera melewati masa kritisnya dan baik-baik saja"ucap mommy sambil memeluk daddy.
"Dia akan baik-baik saja"balas daddy.See youuuu
KAMU SEDANG MEMBACA
Menikahi Pria Lain (Update)
General FictionBertunangan dengan kekasihnya tetapi menikah dengan pria lain? Ya itukah yang dialami seorang gadis manis yang bernama ARIESELLA SERAPHINE FRAMCESA ALISTER atau bisa dipanggil sella. "Hari ini adalah hari yang paling bahagia untukku"ucap seorang pri...