Sudah 5 hari ini namun tidak ada tanda-tanda sella ingin sadar. Kemarin juga sella hampir...... Tapi semua dapat diatasi.
"Mars,tolong kau bilang padanya,suruh dia untuk cepat membuka matanya!"ucap sean.
"Tuan,lihatlah"suruh mars menjunjuk jari sella yang bergerak."Panggil dokter! Suruh sean.
"Aku sangat bersyukur nyonya sudah sadar!"ucap mars.
"Keluarlah mars!"suruh sean yang ingin berduaan dengan sella saja.
"Ada keluhan lain?"tanya sean.
"Tidak"jawab sella.
"Mungkin tangannya masih sakit atau ada pusing atau pegal karena tidur terus?"tanya sean lagi.
"Apa sekarang kau menjadi dokter?"tanya balik sella."Kau di khawatirkan tapi tidak mengerti juga!"kesal sean.
"Kau mengkhawatirkanku?"tanya sella.
"Tentu sa-em tidak maksudnya a-aku bisa di cap tidak bertanggung jawab nanti jika terjadi sesuatu denganmu!"jelas sean.
"Apa itu benar?"curiga sella.
"Hebat! Kau baru bangun dan kau sudah mencurigaiku!"puji sean."Maaf menganggu waktunya,saya hanya ingin mengantarkan makanan dan obat untuk anda nyonya"ucao suster sambil meletakkan makanan.
"Permisi"pamitnya."Tunggu,bantu aku untuk duduk"ucap sella. Suster itu melihat kearah sean se akan bingung kenapa tidak suaminya saja yang membantunya.
"Dia takut jika salah pegang yang akan membuatku sakit"jelas sella.
"Baiklah,mari saya bantu"ucap suster itu."Silahkan tuan,suapi istrinya"ucap suster itu sebelum pergi.
"Tidak sean,aku bisa sendiri,jika kau ada pekerjaan kau pergilah kekantor,disini ada banyak suster"ucap sella.
"Berikan akan ku bantu kau memakannya"ucap sean.
"Kau mau memakan ini?"tanya sella.
"Payah tentu saja tidak!"jawab sean.
"Lalu kau tadi bilang ingin bantu memakannya"ucap sella.
"Apa iya? Baiklah ku ralat sini ku suapi"ralat sean. Sean menyuapi sella dengan telaten dan setelah meminum obat sella juga disuruh untuk tidur.®®®®®®®®®®®®®®®®®®®
"Bagaimana?"tanya sean.
"Keadaan nyonya sudah baik tuan,hari ini dia diperbolehkan pulang"jawab dokter membuat senyum sella mengembang.'Dania,kini saatnya kebebasanmu berakhir'batin sean.
Sean
Mars,tangkap dania dan tempatkan diruang bawah tanahMars langsung melirik sean saat itu juga setelah membaca pesannya,mungkin sean tidak ingin sella mendengar jadi dia mengirim pesan padanya.
Mars
Baik tuan
Maaf sebelumnya jika hasil dari penyelidikan kemarin vino mahendra tidak terlibat dengan penculikan nyonya sellaSean
Baik mars, sebelum pergi urus administrasinyaMars
Baik tuan"""""""""""""""""""""""'''''
"Tapi sean,kamarku ada diabawah"ucap sella saat sean membawa koper sella ke lift.
"Kamar dibawah dan sean ada diatas? Hey nak tidak baik suami istri itu tidur terpisah"ucap momny yang muncul dari arah dapur.
"Mom?"cicit sella.
"Syukurlah kau baik-baik saja sella,sekarang pergi istirahatlah"suruh mommy.
"Baik"jawab sella.-kamar-
"Sean"panggil sella.
"Ya aku tau dan ntah ada apa dengan mom,karena kau masih belum sembuh 100% kau bisa tidur diranjang biar aku yang tidur disofa,tapi jika kau sudah sembuh maka kau yang tidur disofa!"ucap sean.
"Baiklah"jawab sella."Tidurlah aku akan mandi"suruh sean.
"Aku harus terlihat rapi saat memberi pelajaran sama dania, maaf dania kita 1 hanya saudara tiri,kau dan aku itu adalah saudara tiri,aku terpaksa melakukan ini untuk meberikan pelajaran untukmu"gumam sean. Saat asik membuka botol sampo sean langsung melototkan matanya saat melihat gantungan handuk yang kosong.
"Handuk? Ketinggalan?"panik sean.
Tok...tok...
"Sella?"panggil sean.
Ceklek..
"Sean kau meninggalkan handukmu diranjang!"ucap sella sambil memberika handuknya pada sean.
"Terima kasih,tidurlah atau mom akan menyalahkankun karena membuatmu bekerja"suruh sean.18.28
Hoam...
"Astaga aku harus memasak"panik sella.
"Sean? Dia tadi sebelum mandi meninggalkan handuknya disini dan sekarang dia juga meninggalkan handuk basahnya disini lagi?"kesal sella.Sella langsung bersiap mandi secepat kilat dan mencari sean,ouh lihatlah sean sedang duduk manis diruang keluarga....
"Sean? Apa kau selalu terbiasa menaruh handuk basah diatas ranjang? Itu benar-benar salah! Disiplinkan dirimu mulai sekarang agar selalu menempatkan handuk pada tempatnya berjanjilah"omel sella.
"Hey nona kau baru saja sembuh dan kau sudah seperti emak-emak saat memarahi anaknya?"jawab sean.
"Sudah salah menjawab pula apa nggak malu?"tanya sella."Dia sudah terbiasa dari kecil,dia memang bandel sella"ucap mommy dari arah ruang makan.
"Mom masih disini?"kaget sella.
"Jangan kaget sella,beberapa hari kedepan mom akan disini membantu mu mengurus rumah,kau juga belum sembuh total sedangkan sean tidak mau mengambil resiko dengan memperkerjakan maid kan?"jelas mommy."Mom juga akan mengawasi kalian berdua"ucap mommy.
"Mengawasi? Memang apa yang akan kami lakukan kenapa harus diawasi?"bingung sean.
"Bagaimana kehidupan suami istri ini!"jawab mommy."Sudahlah ayo kita makan malam dulu,mom tadi sudah memasak"ajak mommy.
"Maaf sella tidak bisa membantu tadi"sesal sella.
"Tidak masalah nak,kau baru saja keluar dari rumah sakit"jawqb mommy."Dad?"tanya sean.
"Daddymu sedang keluar kota"jawab mommy.
"Sella bisa menemani tidurmu nanti"ucap sean.
"Apa? Tidak,tidak sella sudah punya suami yaitu dirimu sean,bagaimana bisa dia tidur bersamaku"tolak mommy.
"Tidak masalah iya kan sean?"tanya sella dengan sean.
"Iya"jawab singkat sean.
"Tidak,kau harus tidur dengan suamimu sella tidak baik tidur terpisah dengan suamimu!"tutur mommy."Baiklah"jawab sella.
"Tuan"panggil mars.
"Kau disini mars?"bingung sean.
"Saya ingin berbicara dengan anda...penting"ucap mars.
"Tidak mars,sekarang makan dulu,kerjaannya dilanjut setelah makan"ucap mommy.
"Tidak nyonya besar dan terima kasih atas tawarannya!"tolak mars.
"Duduklah mars,masih ada banyak waktu untuk kerjaan kalian itu"suruh sella dan mau tidak mau mars duduk dan ikut makan.Ting!
Mars
Tuan perintah anda sudah selesai"Em mars,cepat selesaikan makanmu dan segera keruanganku katanya ada yang ingin dibicarakan"suruh sean.
"Tidak tuan,saya bisa selesaikan nanti,mari"jawab mars. Setelah kepergian dua orang itu mommy langsung bertanya pada sella."Hal penting apa yang membuat mars menunda makan malamnya?"tanya mommy.
"Ntahlah tapi sepertinya itu sangat penting mom"jawab sella.
"Kau benar semoga saja mereka diberi kemudahan"doa mommy.See you..
Next?
KAMU SEDANG MEMBACA
Menikahi Pria Lain (Update)
Художественная прозаBertunangan dengan kekasihnya tetapi menikah dengan pria lain? Ya itukah yang dialami seorang gadis manis yang bernama ARIESELLA SERAPHINE FRAMCESA ALISTER atau bisa dipanggil sella. "Hari ini adalah hari yang paling bahagia untukku"ucap seorang pri...