"Hai"sapa sean pada seseorang.
"Mars apa ini kerjaanmu"tanya sean pada mars.
"Tentu,dia terlalu berisik makanya saya tutup mulutnya dengan kain tuan"jawab mars."Apa yang kau inginkan?"tanya sean pada dania. Ya,sean menyekap dania diruang bawah tanah.
"Aku sudah memperingatkanmu untuk tidak mengusik rumah tanggaku atau kau tau akibatnya kan? Dan sekarang lihat?"lanjut sean.
"Mungkin kau lupa 1 fakta dania,kau memang kakakku tapi kau itu tak lain hanyalah kakak tiriku, kita memang berasal dari bibit dan rahim yang berbeda jadi kau fikir aku akan menganggapmu saudaraku?"tanya sean lagi.
"Tidak dania,aku tidak munafik,kau mungkin bisa merebut posisiku dikeluarga tapi tidak dengan kau mengacaukan hidupku"lanjut sean."Sekarang kau sudah tertangkap dan apa yang akan terjadi selanjutnya! Tidak ada, memang takdir ditangan tuhan tapi sepertinyan tuhan menulis namaku didalam takdirmu"ucap sean.
"Mars katakan padaku apa dia layak untuk diberi maaf padahal sebelumnya aku sudah memperingat kannya untuk tidak mencampuri urusan rumah tanggaku mars"tanya sean.
"Terserah pada anda tuan,keputusan pada anda"jawab mars.
"Mars berapa lama sella dirumah sakit?"tanya sean pada mars.
"10 hari"jawab mars.
"Hm baiklah akan aku biarkan kau bernafas dengan tenang dalam 10 hari ini tapi untuk kedepannya akan kuberitahu apa yang akan ku lakukan padamu kak"ucap sean.°°°°°°°°°°°°°°°
°°°°°°°°°°°°°°°"Coba katakan pada mom, apa yang kau suka? "Tanya mommy.
"Em maksud mom semacam belanja perhiasan atau sejenisnya"imbuh mommy.
"Dia tidak menyukai apapun,aku tau mom akan mengajak dia berbelanja kan?"jawab sean sambil duduk dikursi single.
"Haha kau sangat tau sekali sean"ucap mommy.
"Memang itu yang selalu mommy lakukan berbelanja dan berbelanja"jawab sean."Kau tau, mommy tidak akan tinggal diam jika 1 merk belum ada warna merah kuning hijau biru ungu dan lainnya"beritahu sean.
"Tidak sean hanya saja mommy dan daddy sudah capek mau bagaimana menghabiskan uang kami"sombong mommy.
"Hahahahahahaha mommy bercanda...hanya saja tidak lengkap saja kalau belum ada semua warna ya bagaimana sean itu hoby mommy"jelas mommy."Sella belum sembuh jadi jangan ajak dia"larang sean.
"Baiklah,mommy akan panggilkan tukang perhiasan untuk datang kerumah ini"tantang mommy.
"Wanita, aku angkat tangan jika itu wanita"kesal sean sambil berjalan cepat menuju kamarnya."Hem kamu tau sella,kamu adalah wanita pertama yang menentang dan menolak kehadiran sean"beritahu mommy.
"Percayalah, sean dia sangat penyayang dengan wanita dikeluarganya makanya saat keluarga itu menghancurkan hati sean,membuatnya menjadi anak seperti itu"jujur mommy.
"Keluarga siapa?"tanya sella.
"Mahendra,ya keluarga itu....kau tau sean sangat menyayangi tante-nya karena saat itu tantenya sedang mengandung bayi laki-laki yang akan menjadi temannya tapi keluarga mahendra datang dan memgambil tante-nya membuat sean jadi sangat tertutup dan privat"jawab sella.Deg!
"Me-mengambil?"beo sella.
"Sella itu benar-benar masa lalu yang kelam hanya karena mereka kalah dalam bisnis mereka malah menabrak rara saat dia sedang mengandung 8 bulan,luka dia sangat parah membuat nyawanya tidak tertolong begitu juga dengan janinnya,dan kemarin anak bungsu keluarga mahendra juga menyebabkan anak bungsuku,adiknya sean meninggal dunia"ucap mommy dengan tidak sengaja."Ah ma-maaf sella bukan nya mom bermaksud seperti itu,aduh maaf,tidak mom hanya ingin kau mengetahui sesuatu saja kenapa sean benar-benar membenci keluarga itu,kau tau saat kau terluka kemarin sean panik bukan main,reaksi dia seperti saat rara meninggal"ucap mommy.
"Tidak apa-apa mom"jawab sella.
"Baikah,sebentar ya mom telfon teman mom dulu supaya dia kesini,kalau kita tidak bis beelanja di toko maka toko yang akan mendatangi kita"pamit mommy.
"Tidak usah mom"larang sella.
"Tidak masalah untuk menantu perempuan mommy apapun bisa dan tidak masalah"jawab mommy.Sepeninggalan mommy sella langsung tertunduk lesu.
"Kenapa ada 2 argumen yang aku tau, siapa yang berbohong? Vino? Mommy? Siapa yang harus aku percaya? "Gumam sella.
Sella melihat mars sedang berjalan langsung memanggilnya.
"Mars"panggil sella.
"Iya nyonya?"tanya mars.
"Kau bekerja dikeluarga alister sudah berapa tahun?"tanya sella.
"Tunggu jangan dijawab dulu,ikut denganku keperpustakaan"ajak sella."Nyonya ketahuilah ayah saya itu sudah bekerja puluhan tahun disini itu membuat saya dari kecil dekat dengan tuan sean dan semenjak kita bekerja saya dijadikan asisten pribadinya tuan sean"jelas mars.
"Apa kau tau masalalu sean?"tanya sella lagi.
"Maaf nyonya,saya dari dulu tidak tertarik dengan kehidupan orang lain"jawab mars.
"Baiklah,mungkin kamu tidak tertarik tapi kamu pasti tau kan tentang kejadian dimana em tante rara itu meninggal"ucap sella.
"Ya saya tau"jawab mars.
"Dia meninggal karena apa mars?"kepo nsella.
"Maaf sebelumnya,beliau meninggal karena kebodohan dari keluarga mahendra,ya tuan mahendra sendiri yang sudah menghabisinya"jawab maes.'apa itu benar?'batin sella.
"Dan dari situlah kedua keluarga itu saling membenci"lanjut mars.
"Nyonya ada apa bertanya soal beliau?"tanya mars.
"Tidak mars hanya saja tadi mom cerita tentang tante rara yang sudah meninggal aku hanya ingin tau saja"bohong sella.
"Sean em alasan apa yang membuat tuan mahendra em menghabisi tante rara?"tanya sella."Persaingan bisnis, saya tidak tau pasti tapi keluarga mahedra itu i-"
BRAK!
"Sean?"kaget sella.
"Berdiskusi?"tanya sean sedangkan mars sudah takut.
"Kau boleh pergi mars!"suruh sean. Mars langsung undur diri dan pergi."Dicari mom"ucap sean yang langsung meninggalkan sella.
'apa sean mendengar yang dikatakan mars? Tapi apa yang akan mars katakan padaku tadi?'batin sella.
---
"Mom sella bantu ya"izin sella.
"Eh tidak usah sayang kau tidak boleh kecapekan"larang mommy.
"Tidak masalah mom"jawab sella dengan senyum manis.'apa yang menarik dari gadis ini sehingga sean enggan melepaskan?'bingung mommy.
"Sella,apa kau yakin akan hidup bersama sean selamanya?"tanya mommy.
"Em............aku tidak tahu"jawab sella dengan senyum canggung.
"Sean itu bukanlah pria yang kenal akan cinta"kompor mommy."Kau seharusnya mengajukan cerai kan jika kau menikah dengan paksa"ucap mommy.
"Hidup kamu,cinta kamu itu sudah ada pada vino kan,lalu kenapa kau menyerah begitu saja? Bukankah kau harus memperjuangkan nya?"tanya mommy.'apa maksud semua ini?'batin sella.
"Kalau kamu mau,mom bisa bantu kamu untuk bercerai dengan sean"ucap mommy.
"Ta-tapi mom se-"
"Kenapa? Kau tidak mau karena sudah tau kalau sean itu lebih kaya dari pada vino?"potong mommy.
"Bukan itu,sella sudah menandatangani surat perjanjian dengan sean"ralat sella."Apa kau mau jika cinta yang telah lama kamu bangun dan kamu jalin hilang begitu saja? Vino adalah cintamu kan? Mom tau keluarga itu memang musuh kita tapi mom a-"
"Ekhm"dehem sean membuat mommy berhenti berbicara.Tbc....
See youNext?
KAMU SEDANG MEMBACA
Menikahi Pria Lain (Update)
General FictionBertunangan dengan kekasihnya tetapi menikah dengan pria lain? Ya itukah yang dialami seorang gadis manis yang bernama ARIESELLA SERAPHINE FRAMCESA ALISTER atau bisa dipanggil sella. "Hari ini adalah hari yang paling bahagia untukku"ucap seorang pri...