35

121 3 0
                                    

"Eh tapi tunggu mars,bukankah dia punya banyak? Tapi dia jarang memakainya mars"ucap sean.

"Saya ada rencana tuan........................"mars memberitahukan rencananya dan sean setuju dengan rencana mars.
"Katakan padaku jika ini akan berhasil mars!"suruh sean.
"100% berhasil"jawab mars.

••••÷÷÷•••

Sean dan mars sampai rumah pukul 23.04 sangat larut malam untuk jam pulang biasanya.

"Tidak mungkin kita membangunkan sella untuk memasak,tidur saja lah"cuek sean.
"Tidak sean,makanlah dulu kau juga mars"suruh sella sambil menata piring diruang makan.
"Kau...belum tidur?"tanya sean.
"Aku tadi terbangun"jawab sella.
"Kau sudah makan?"tanya sean dijawab anggukan oleh sella.
"Aku ingin makan dikamar bisa kau bawakan ke kamar?"tanya sean.
"Tidak usah aneh-aneh makan disinu dan temani mars makan kalau kamu mau makan dikamar buat apa bangun ruang makan?"omel sella dan sean hanya menurut saja.


'masa lalumu vino dan masa depanmu adalah aku,cintamu dengan pria itu akan aku hapus dan akan kugantikan dengan cintaku,dan kesetianmu dengan mereka orang dimasa lalumu  harus menjadi kesetianmu untuk hidupku'batin sean.

"Aku akan memulai lembaran baru dengannya besok, jangan sampai ada masalah besok"gumam sean sebelum menyusul sella dialam mimpi.

_____••••______

"Mars ada apa? Apa semua baik-baik saja?"tanya sella saat melihat mars tampak gelisah.
"Sangat baik nyonya"jawab mars dengan berbohong.
"Kau tidak pandai berbohong mars!"sindir sella.
"Baiklah,nyonya sebenarnya saya sedang bingung,apa hadiah yang akan aku berikan ke tuan sean"jujur mars. Saat ini mereka sedang diruang tamu dan sean? Dia sudah kekantor pagi sekali.

"Apa? Hadiah? Memang sean memenangkan apa?"bingung sella.
"Nyonya besok adalah ulang tahun  tuan sean"beritahu mars.
"Ulang tahun?"beo sella.
"Iya nyonya"jawab mars.
"Lalu kenapa kita tidak membuat pesta untuknya?"bingung sella.
"Tuan sean tidak suka dengan pesta"jawab mars.
"Bagaimana kalau kita membuat kejutan untuknya?"tawar sella
"Kejutan? Tidak nyonya bukan tuan sean yang akan terkejut tapi nanti kita yang terkejut karena sudah beda alam"tolak mars.
"Bukan mars,maksud aku pesta kejutan untuknya,ya mungkin akhir-akhir ini banyak sekali masalah yang terjadi"jelas sella.

"Aku akan mengajak dad dan mommy nanti,bagaimana? Ayolah mars"bujuk sella.

'duh gimana nih tuan sean kan belum pernah merayakan ulanga tahunnya secara besar duh gimana nih'batin mars bingung.

"Kau tidak mau ya?"tanya sella dengan menunduk.
"Ti-tidak nyonya,ba-baiklah jika nyonya menginginkannya mari kita atur"jawab mars dengan paarah. Persetanan dengan resikonya nnti.

___________________

"Dimana mars? Seharusnya dia sudah sampai kantor! Besok-besok akan ku suruh dia berangkt jam 3 pagi biar tidak telat"geram sean. Dirinya tengah menunggu mars yang belum juga datang kekantor. Lihatlah jam-nya sudah pukul 14.23

"Dimana dia? Ponselnya tidak aktif"gumam sean setelah mencoba menelfon mars dari tadi pagi.
"Arrghh!"teriak sean sambil membersihkan meja alias membuang benda yang ada diatas meja termasuk laptopnya.

Tok..tok...

"Itu pasti dia akan ku marahi dia lihat saja nanti"kesal sean sambil membuka pintu.

Ceklek...

"MARS APA KAU TI-dad?"
"Bukan! Saya tukang pizza tentu saja dad siapa lagi memangnya orang segagah dan setampan ini? Udah gitu banyak uang lagi"ketus daddy.
"Bukannya sudah tua sadar diri malah makin ngelunjak"gumam sean namun sang daddy mendengarnya.

"Kau itu juga sudah tua,bukannya cepat-cepat pengen memproduksi anak malah kawin aja sama kertas tiap harinya"sindir balik daddy.
"Serius kawin? Apa tidak ada kata yang lebih enak lagi?"tanya sean.
"Enak?"beo daddy.
"Lupakan,apa yang membuat daddy kesini? Apa tentang istrimu itu?"tanya sean.
"Apa kau keberatan jika daddy menjengukmu saat bekerja? Perasaan juga tidak ada larangan untukku"jawab daddy.

"Tidak tidak,daddy kesini mau mengajakmu,ayo ikut"jawab daddy serius saat melihat sean menatapnya dengan horor.
"Apa itu semacam kencan?"tanya sean.
"🙄🤔.....sejak kapan kau tau kencan? Apa maksudmu kau mau bilang jika dad mengajakmu pergi berkencan? Ouh ayolah sean daddy punya istri ngapaian ngajak kencan kamu? Lagi selain normal daddy juga berselera denganmu maksud dad,daddy tidak selera untuk berduaan denganmu,bukan berduaaan da-"
"Hentikan dad!"tegur sean.

"Baiklah ayo"ajak daddy dan sean mengekor dibelakangnya.
"Apa ada masalah?"tanya sean.
"Ada bahkan banyak"jawab daddy.

Bruk!

"Bisakan bilang jika mau berhenti dad?"tanya sean saat dirinya menubruk daddynya yang berhenti mendadak.
"Tidak sekalian bilang suruh rem dan lampu seinnya"sewot daddy.
"Lihat disana"suruh daddy. Sean mengikuti jari telunjuk daddy dan sampailah kegadis yang manis.

"Secantik itu kau suruh bekerja disini,maksudku kau memperkerjakan?"tanya daddy tidak percaya.
"Kau minat? Kau bisa membawanya"tawar sean.
"Sean daddy serius!"tegas daddy.
"Mars yang mengatur"elak sean.
"Tanpa persetujuanmu? Mencurigakan"sinis daddy.

"Kau"panggil sean.
"Iya tuan sean apa anda butuh sesuatu?"tanyanya.
"Daddy tidak setuju kau bekerja disini jadi kemasi saja barangmu"jawab sean to the point sedangkan daddy dan gadis itu sama-sama terkejut.

'anak ini'batin daddy dengan gemas.

"Ma-maksud anda saya dipecat tuan?"syok gadis utu.
"Apa aku harus menjawab pertanyaanmu itu yang sudah jelas jawabannya?"tanya balik sean.
"Tapi apa salah saya?"bingungnya.
"Apa kau tidak dengar tuan sean bilang " daddynya,tuan besar tidak setuju jika kau bekerja disini"ucap security.

"Hey diam ya aku sedang bertanya denganya bukan denganmu"sarkas gadis itu.
"Tapi tuan,saya tidak bersalah saya bekerja dengan baik,kenapa anda seenaknya saja memecat saya?"protes gadis itu.

'hm menarik'batin sean.

"Baiklah ikut keruanganku"final sean. Saat sean membalikkan badan dan melangkah pergi daddy menghentikannya.

"Tunggu,tunggu....kau serius mengajaknya?"curiga daddy.
"Dad lapar kan? Makanan sudah ada kenapa tidak disantap"jawab sean miaterius.

'apa tuan sean mau aku melayaninya?'batin gadis itu bersemangat.

Sesampainya diruangan sean.....

"Tuan,kenapa anda belum juga jelaskan kenapa saya dipecat? Maksud saya alasan yang masuk akal,yang logis mungkin nanti bisa saya terima dengan logika saya sendiri"tanya gadis itu.
"....."
"Tuan?"panggilnya. Sean dan daddy-nya saling menatapan satu sama lain seakan sedang berbicara lewat tatapan matanya.

"Jongkok dan tutup matamu!"suruh sean. Gadis itu menurut dan setelah itu daddy langsung memasukan gadis itu kekarung. Sempat meronta namun sean memukulnya. Ntah pingsan atau mati sean sama sekali tidak peduli...

"Gadis secantik itu kerja disini hanya akan memperburuk keadaan"komentar daddy setelah anak buahnya mengambil gadis itu dan membalikkan ke rumah gadis itu.

Ya jika tidak bisa disuruh dengan baik-baik maka sean lakukan cara yang sedikit baik saja.

"Dan kau urus semua tentang gadis itu dan jangan tinggalkan jejak gadis itu disini,apapun itu"ucap sean.
"Nah gitu setidaknya jangan pekerjaakan gadis itu lagi dia sudah sangat muda"suruh daddy dan fakta jika gadis itu adalah seorang wanita yang muda tapi modelan kek jalang dan yah pakaian yang bisa dibilang telanjang tapi tertutup.

Menikahi Pria Lain (Update)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang