24. kontrak lagi?

114 4 0
                                    

-dinner-

"Silahkam pilih menu yang kau inginkan"suruh sean

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Silahkam pilih menu yang kau inginkan"suruh sean. Saat sella  melihat menu tiba-tiba ada seorang pelayan yang tidak sengaja menumpahkan minum dan tidak sengaja cipratan air mengenai jaket sella.

"Maafkan aku nyonya aku tidak sengaja"ucap pelayan itu.
"Tidak masalah"jawab sella.
"Jaketmu basah,lepaslah kau bisa pakai jaketku"suruh sean.
"Tidak,ini ha-"
"Lepas atau aku yang melepaskan!"paksa sean.

Setelah memesan menu yang mereka inginkan akhirnya mereka makan, bahkan mars turut makan satu meja dengan mereka.

"Tuan"panggil mars. Sean hanya menjawab lewat tatapannya dan mars menunjuk sella menggunakan matanya.
"Ekhm"dehem sean.
"Ini minumlah"suruh sella sambil mengambilkan minum untuk sean.
"Ayo tuan"bisik mars.
"Sella"panggil sean.
"Iya?"jawab sella.
"Maksudku mars"ralat sean.

"🤨....ouh"jawab sella.
"Mars em besok ada jadwal meeting untuk kita?"basa basi sean. Mars yang tau jika sean sedang gugup hanya menyipitkan matanya lalu tersenyum lebar.
"Kebetulan tuan besok tidak ada"jawab mars.
"Maaf tuan saya harus kekamar kecil"izin mars.

'kena sekarang!'batin mars.

'dia fikir meninggalkanku adalah hal yang baik'batin sean.

"Sella apa kau akan mencintai vino selamanya?''tanya sean memulai topik pembicaraan.
"Jawaban dari pertanyaanmu itu selalu kukatakan padamu bukan hanya satu dua kali tapi belasan kali"jawab sella.
"Ada sesuatu yang menarik untukmu"ucap sean.
"Kesepakatan lagi? Kontrak lagi?"tanya sella.
"Ya.....aku tidak akan mengganggu keluarga mahendra jika kau bersedia dengan surat yang ku buat"tawar sean.
"Maaf aku tidak tertarik"tolak sella.

"Kau yakin? Bahkan kau belum mendengar apa tawarannya?"ucap sean.
"Aku sangat yakin"jawab sella dengan mantap.
"Baiklah,aku akan menawarnkan padamu nanti jika kau sedang membutuhkannya"ucap sean penuh misteri.

'apa yang sedang sean rencakan? Adik dan kakak sama-sama membuatku bingung'batin sella.

Ting!

0**7**26*3**"
(Vidio)

"😨....apa ini?"guma sella. Sean hanya tersenyum manis melihat gelagat panik sella.
"Ada apa nyonya?"tanya sean.
"Se-sean aku aku harus pergi dulu"panik sella.
"Pergi atau menemui?"tanya sean membuat sella menghentikan aktivitaanya kecuali bernafas.

"Aku tidak ingin membuang waktu sella,tentang kesepakatan yang kubicarakan tadi apa kau mau mendengar isinya?"tanya swan.
"Apa ini rencanamu?"tanya balik sella.
"Bukankah sudah jelas? Kenapa diperjelas?"tanya sean.

"Katakan kau menyekap dia dimana?"ucap sella.
"Ditempat dimana orang tidak ada yang tau keculi aku dan anak buahku"jawab sean.
"Kau yakin tidak ingin mendengar isi kesepakatan itu?"tanya sean sekali lagi.
"......."

"Isinya mudah dimengerti,kalau kau setuju untuk melupakan masa lalumu dan memulai hidup baru denganku maka hidup dia akan terjamin untuk keamanannya tapi jika dia juga tidak menyetui kesepakat yang aku buat denganya maka kesepakatanmu dan kesepakatannya tidak berguna lagi bagiaku....bagaimana?"tanya sean.

Menikahi Pria Lain (Update)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang