20. ketahuan

111 6 0
                                    

"Masih belum follow? Vote nya? Comen nya? Tinggalin jejak ya cantik"

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Masih belum follow? Vote nya? Comen nya? Tinggalin jejak ya cantik"

"Em maaf"cicit sella saat berada dimobil. Sedangkan mars yang sedang menyetir didepan ikut canggung karena keadaan ini.
"Semua kebutuhanmu dan kebebasanmu sudah kutanggung dan kau masih menemui pria itu? Memang apa yang kurang?"tanya sean dengan kesal.
"Diamlah"suruh sean saat melihat sella ingin menjawab pertanyaannya.

"Apa kau marah?"tanya sella.
"Mars katakan padanya!"suruh sean.
"Em nyonya maaf sebelumnya tapi tuan sean menyuruh anda untuk diam"jawab mars merasa tidak enak.
"Tapi kenapa aku kan hanya tanya apa itu memberatkannya?"tanya sella.
"Katakan pada nya jika dia terlalu berisik mars"suruh sean.
"Mars hentikan mobilnya!"suruh sella. Mars menghentikan mobilnya. Sella bergegas membuka pintu dan keluar.

Sean dan mars hanya melihat apa yang dilakukan oleh sella.

"Biar aku yang turun mars"ucap sean.

"Kenapa kau keluar dan jalan seperi ini? "Tanya sean.
"Kau bilang kalau aku berisik jadi aku keluar dan jalan kaki saja" jawab sdlla dengam polos.
"Masuk dan kita akan sampai dirumah dengan cepat"suruh sean.
"Tidak"tolak sella.
"Baiklah"jawab sean yang kembali masuk kemobil.
"Tuan,bagaimana?"tanya mars.
"Jalankah mobilnya dengan pelan mars kalau bisa dibelakang dia"jawab sean.
"Baik tuan"jawab mars.

"Kenapa mereka malah mengikutiku dari belakang?"bingung sella.  Sella memghentikan jalannya karena melihat seseorang yang dia kenal.

'astaga kakak?'batin aella. Sella langsung menuju mobil dan membukanya.

"Apa kau capek?"tanya sean dengan smrik diwajahnya.
"Tidak lupakan itu,aku melihat kakak"jawab sella.
"Lalu?"cuek sean.
"Kak dania maksudku,dia ada ditaman itu bersama dengan vino"beritahu sella membuat sean terkejut dan bergegas keluar mobil diikuti oleh mars.

"Vino,kau ini lemah sekali,aku selalu memberikanmu kesempatan yang bagus bagaimana kau selalu sia-sia menggunakannya"kesal dania.
"Hey kau fikir adikmu itu tidak keras kepala? Kepalaku pusing mendengar ucapan adiku itu"balas vino.
"Dengar ya bagaimana pun caranya kau harus mendapatkan sella secepatnya dan menyingkirkan dia dari hidup adikku"paksa dania.

Sean yang mendengar percakapan itu kesal,saat ingin melangkahkan kakinya untuk mencyduknya,sella menahannya sambil menggelengkan kepalanya.

"Kau fikir mudah? Sekarang sella sudah terikat oleh adikmu itu dan dimanapun sella berada pasti adikmu itu muncul,dia seperti menempel sama seperti perangko"ucap vino.

"Apa? Perangko? Berani sekali dia"gumam sean.

"Kau tau dania,kemarin saat kau memberitahuku jika sella dipantai kau tau,saat aku ingin menghampirinya adikmu itu sudah menghampirinya dan asisten adikmu itu,dia juga selau ada dimana-mana"imbuh vino.
"Jaga batasanmu ya, aku bekerja sama denganmu tidak membuatmu seenaknya menghina adikku!"balas dania.
"Aku tidak akan menghinanya kalau kau menghargai usahaku ini!"ucap vino.

"Sepertinya kerja sama kita sampai sini saja"ucap vino.
"Apa? Tidak ya sebelum gadis itu pergi dari kehidupan adikku,apa kau akan menyerah begitu saja dengan sean? "Kompor dania.
"Dania,kau selalu meremehkan kerjaanku,keluarga kita juga musuhan,kau tau yang kita lakukan? Ini namanya pengkhianatan pada keluarga kita!"jelas vino.

"Kau ingin mendapatkan sella kembali atau tidak?"tawar dania.
"Dengar ya,kau seharusnya berterima kasih atas informasi dariku,kau bisa tau jika gadis itu ada disini"lanjur dania.
"Kau terlalu berisik"ketus vino.
"Lalu apa yang akan dilakukan selanjutnya?"tanya vino.
"Sean itu sangat benci dengan pengkhianatan,dia juga benci kalau seseorang melangggar kontrak kerjanya,bagaimana kalau kita jebak sella?"tawar dania.

"Dan membuat citra sella hancur? Tidak!"tolak vino mentah-mentah.
"Kau hanya menginginkan dan menunjukkan pada adiku jika sella itu gadis tidak baik,hey dia itu gadis baik ya,aku mengenalnya dengan baik"bela vino pada sella.
"Aku bisa melakukan sesuatu jika sean dan mars itu jauh dari sella"ucap vino.

"Apa maksudmu?"bingung dania.
"Dengar,kau buat saja mereka berdua sibuk dan aku akan melakukan yang harus kulakuakn"jelas vino.
"Bagaimana caranya?"tanya dania.
"Itu urusanmu bukan urusanku"jawab vino yang langaung meninggalkan dania.

"Pria itu mengesalkan sekali! Dia fikir dia itu pintar? Sekarang sean sudah pindah karena kemarin orang suruhanku memberitahu rencana itu!"kesal dania sambil menuju mobilnya.

"Jadi kak dania yang menyuruh orang untuk memberikan obat itu pada sella?"gumam sean.
"Ayo kita kemobil"ajak sean.

"Mars kau awasi kedua orang itu,ternyata pengkhianat itu adalah orang terdekatku"suruh sean.
"Apa yang akan tuan lakukan?"tanya mars.
"Saya tadi sudah mengambil vidio dari semua yang mereka bicarakan itu tuan"lanjut mars.

"Vidio? Sean itu berguna untuk bukti nanti"ucap sella.
"Maksudku mungkin vidio itu berguna nantinya"lanjut sella.

"Mereka ingin menjebak sella,kalau begitu kita ikuti saja rencana itu!''ucap sean.
"Bagaimana kalau yang vino katakan membahayakan nyonya atau tuan?"tanya mars.
"Sean kita bicara baik-baik saja dengan mereka"ucap sella.
"Kekasihmu yang sangat kau cintai itu beranin sekali dia membuat kakakku menjadi pengkhianat!"geram sean.

"Kau mau menyalahkan vino? Kau tidak dengar semua informasi tentangku yang didapat vino,kak dania sendiri yang memberikan informasi itu, vino juga sudah memperingatkannya kalau dia sudah menjadi pengkhiatan untuk adiknya"bela sella pada vino.
"Masih saja dibela"sindir sean.
"Aku tidak membelanya,memang apa yang dilakukan vino itu tid-"
"Bilang saja jika kakakku yang salah"potong sean.

"Kenapa harus aku yang disini? Mereka berdua benar-benar pasangan paling konyol"gumam mars dengan lesu.

'jodohku tolong cepatlah datang agar aku bisa pensiun dari pekerjaan ini'minta mars dalam hati.

"Mars aku punya rencana untuk masalah ini"ucap sean.
"Awas sampai kau membahayakan nyawa vino!"balas sella.
"Kau sebaiknya diam dan tutup mulutmu saja kau terlalu berisik!"komentar sean.
"Ingat ya kau tidak akan tau ini jika aku tidak memberitahu kejadian yang tadi"ucap sella.

"Ingat ya kau tidak akan tau ini jika aku tidak memberitahu kejadian yang tadi"ucap sella

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Jangan nakal baby,pencet bintangnya dan follow akunnya ayo"

Menikahi Pria Lain (Update)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang