19. ketemu

94 6 0
                                    

"Hayyy happy reading"

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Hayyy happy reading"

"mars aku ingin kau mengatur perpindahan kita,aku ingin pindah mansion"ucap sean.
"Baik tuan,sesuai yang tuan inginkan"jawab mars.
"Lihatlah aku akan mendapatkan apa yang aku mau"sombong sean.

'termasuk kau'batin sean.

"Kapan kita akan pindah tuan?"tanya mars.
"Malam ini,selepas ini kita akan pindah ke mansion baru"jawab sean.
"😳"syok sella.
"Ouh......apa?"syok mars.
"Kenapa? Ada yang salah? Apa kau tidak bisa melakukan tugasmu itu?"tanya sean.
"Silahkan makan saya sudah memesan makanan untuk kalian berdua saya akan mengurus tugas saya,permisi"jawab mars.

"Tidak mars,tunggu!"cegah sella.
"Kau hari ini sudah menemaniku,kau juga mendengarkan ceritaku,dan sekarang makankah bersama kami"ajak sella.
"Bolehkan?"tanya sella pada sean sambil tersenyum. Sean malah senyum-senyum sendiri melihat senyum manis sella membuat sella dan mars bingung.
"Sean bolehkan?"tanya sella sekali lagi.
"Akh iya iya boelh,mars makanlah dulu bersama kami lalu lakukan tugasmu"jawab sean.

"Baiklah tuan aku akan memesan meja dulu"jawb mars.
"Aku bilang makan bersama"ucap sean.
"Apa tidak masalah tuan?"tanya mars takut-takut.
"Sama sekali tidak masalah mars,kau orang yang baik siapa yang akan memarahimu kalau kau bergabung dengan meja kita?"jawab sella.

яяяяяяя pagi hari яяяяяяяяя

"Mars"sapa sella.
"Ya nyonya ada yang anda perlukan?"tanya mars.
"Dimana sean?"tanya balik sella.
"Tuan sudah berangkat pagi-pagi sekali nyonya,tuan akan mengunjungi proyek yang sedang dibangun"jawab mars.
"Kau tidak ikut?"tanya sella.
"Tidak nyonya"jawab mars.

"Mars apa kau bisa mengantarku?"tanya sella.
"Tentu,mari nyonya"jawab mars.

'sebaiknya aku tidak memberitahu mars alasanku pergi'batin sella.

"Nyonya mau belanja?"tanya mars.
"Iya mars"jawab sella sambil tersenyum.

1 jam yang lalu....

"Ya tuhan aku dan vino ada disatu negara dan 1 kota tapi kenapa aku tidak bisa bertemu denganya? Bagaimana aku menghubungi vino aku tidak punya kontaknya?"bingung sella.

"Eh tunggu,kau payah sella kan ada sosmed kenapa tidak kefikiran kesitu?"gumam sella.
"Aku ingat vino mencantumkan no ponselnya disana"ucap sella dan benar saja. Akhirnya dia mendapatkan no vino.

Sedangkan vino sedang membalas chat dari adiknya yang menyuruhnya pulang.

08*727*63*365**
Vino ini aku sella

Vino
Sella sayang? Apa benar?

08*727*63*365**
Iya,tidak penting aku dapat dari mana kontak kamu vino,ayo kita ketemu sekarang

Vino
Tentu,mau dimana?

08*727*63*365**
Dicafe **** dekat perempatan jalan ****

Vino
Baiklah aku akan segera kesana sayang

Sella
Kita tidak boleh ketahuan jadi hati-hati

Vino
Baiklah sayang

"Aku harus siap-siap"gumam vino.

Skip dicafe....

"Nyonya,anda berkata ingin berbelanja tapi kenapa kita kesini nyonya?"bingung mars.
"Apa tidak boleh?"tanya sella.
"Tentu boleh"jawba mars.
"Tunggu aku sebentar mars okey"pamit sella.

"Sayang"sapa vino sambil merentangkan tangannya. Sella yang melihat itu langsung tersenyum dan menyambut pelukan hangat vino. Pelukan yang nyaman dan penuh cinta.

Cekrek...

'bagus! Aku tidak peduli dengan vino,tapi sekarang kerusuhan akan terjadi,aku tinggal mengirim ini kesuaminya saja'batin seseorang yang sudah menfoto momen dimana sella sedang memeluk vino.

"Lihat saja tunggu beberapa menit lebih cepat dari pada merebut mie instan"gumamnya.

"VINOOOOO!"teriak seorang pria dengan tangan yang terkepal kuat.
"Sudah cukup selama ini vino!"ucap sean sambil menghampiri mereka berdua.
''Cukup! Selama ini aku diam tapi tidak kali ini,kalau kau tidak tau cara halus mari bermain dengan cara kasar"ajak sean.
"Aku bisa saja melaporkanmu dengan kasus perselingkuhan yang memang nyata dan kau sendiri mengakuinya!"ancam sean pada sella.

"Kenapa? Aku juga sudah mengatakan saat menandatangani kontrak kita,aku melakukan semua ini untuk membebaskannya,jadi kau yang jangan main-main"ancam balik sella.
"Aku tidak ingin menyentuhmu,sekarang minggir dan tetap dibelakangku!"suruh sean.
"Tidak!"tolak sella mentah-mentahan.
"Minggir atau aku benar-benar akan menyntuhmu!"ancam sean.

"Sana atau kau akan disentuh olehnya"bisik vino. Dengan terpaksa sella pindah kebelakang sean.
"Nah seperti ini seharusnya jadi untuk melubangin kepalamu tidak ada halangan"ucap sean sambil menarik pelatuk pistolnya.

"Sean! Turunkan senjatamu!"suruh sella.
"Aku sudah cukup sabar berada didalam cinta konyol kalian!"jawab sean.
"Maka dari itu,keluarlah dan bebaskan aku dari ini semua!"minta sella.
"Kau istriku,kau sudah menjadi istriku,kau seharusnya melupakan masa lalumu,memangnya kurang apa? Beberapa hari ini semua kebutuhanmu juga kepenuhi kan? Apa ada yang kurang?"tanya sean.

"Kau mengajukan syarat jika aku menikah denganmu aku tidak boleh menyentuhmu walau itu membantumu kan? Aku sudah melakukannya lalu dimana kesepakatanmu untuk belajar melupakan masa lalumu?"lanjutnya diringi bumbu kebohongan. Nyatanya dia pernah menyentuh sela wkwk waktu tak sadarkan diri.

"Ma-maaf"sesal sella.
"Sekarang berjanjilah padaku kau tidak akan menemuinya dan berjanji akan belajar melupakan masa lalu!"suruh sean. Sella dan vino saling bertatapan tak terasa ada alunan musik yang sedih dan meloowwwwww tapi boong okey lanjut...

Sella dan vino saling tatap-tatapn...

'tidak sella jangan pernah mengatakan itu'batin vino memohon.

'maaf vino kesepakatan adalah kesepakatan'batin sella.

"Aku berjanji"ucap sella.
"Untuk?"tanya sean agar sella menjelaskan.
"Aku berjanji akan berusahan melupakan masa lalu dan tidak akan menemuinya dengan sengaja"jelas sella.
"Vino,maaf tapi sekarang hidup kita sudah berbeda,kau fokuslah pada kehidupanmu"lanjut sella.

"Kau memang berjanji pada bajingan ini tapi tidak denganku sella,akan kutunjukkan padanya kekuatan cinta kita!"ucap vino sebelum pergi meninggalkan cafe itu.

"Kau memang berjanji pada bajingan ini tapi tidak denganku sella,akan kutunjukkan padanya kekuatan cinta kita!"ucap vino sebelum pergi meninggalkan cafe itu

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Makasih yang udah vote😋 jangan lupa follow ya baby"

Menikahi Pria Lain (Update)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang