"Katanya tah sampe sekarang belum ada yang follow author kasian ya"
"Hahaha iya kasian banget"---
"Hey berhenti gadis manis!"teriak pria dengan baju hitam. Sella yang panik langsung berlari dan berlari. Dan yah ada bangunan kosong.
'aku harus kemana?'batin sella. Dia memutuskan untuk naik kelantai 2 dan naik lagi ke lantai 3. Dilantai 3 ada beberapa tempat dan dia langsung masuk ke bekas kamar tidur.
"Tidak ada tempat yang berpintu,aku harus bagaimana? Aku tidak membawa ponsel juga"gumam sella.
"Hey gadis manis dimana kau?"'ya tuhan dia sudah sampain sini'panik sella.
'aku harus mencari jalan keluar'lanjutnya.
___--____--___
"Kenapa tuan?"tanya mars.
"Ntah lah mars perasaanku sedikit tidak enak"jawab sean.
"Anda sakit?"tanya mars.
"Tidak,em tolong tanya pada anak buah yang lain apa sella sudah ditemukan? Ini bukan tempat kita,disini lebih berbahaya"suruh sean."Belum tuan,mereka sedang proses mencari"jawab mars setelah menelfon singkat orang rumah.
"Ini semua kacau karena kakakku"gumam sean.
"Ayo mars kita ikut cari,dia alat yang paling tajam untuk keluarga mahendra!"ajak sean.
"Baik tuan,mari"jawab sean.Sean mengemudikan mobilnya dengan santai diikuti mars dan beberapa anak buah lainnya. Saat berhenti diperempatan karena mendapatkan lampu merah sean melihat benda silau karena terkena cahaya lampu.
"Apa itu? Itu seperti anting?"gumam sean. Karena masih beberapa detik sean turun dan mengambilnya secepat kilat lalu masuk lagi.
Betapa kagetnya saat benda itu ternyata anting dan lebih parahnya itu adalah anting yang dipakai oleh sella terakhir kali dia lihat.
'ini kebetulan sama atau memang miliknya?'batin sean bertanya.
TIN....
TIN....
TINNN....Karena sibuk memikirkan sesuatu membuat sean tidak menyadari jika lampu sudah berwarna hijau.
'kalau memang anting ini miliknya dia pasti ada disekitar sini'batin sean dengan yakin.
SIT......
Tuing...Mobil sean menabrak bokong pria itu hanya sedikittt banget mungkin hanya menempel dicelananya...
"Apa matamu buta ada mobil lewat kau malah berlari? Kau bosan hidup?"tanya sean namun pria itu langsung berlari tanpa memperdulikan ucapan sean. Sean yang kesal lantas keluar sambil memaki-maki pria itu.
"Tuan,mari kita lanjutkan perjalanan ini"ajak mars yang ikut keluar.
"Iya ayo"jawab sean."TOLONGGGG!"teriak seseorang membuat sean mengurungkan niatnya.
"Mars kau dengar itu? Suara itu mirip suara...sella"tanya sean.
"Kau benar tuan,hey kalian semua turun dan cari nyonya sella disekitar sini!"jawab mars sambil memberi perintah.
"Apa dia ada dibangungn kosong ini?"tanya sean pada dirinya sendiri.
"Mars ayo kita masuk"ajak sean. Sedangkan didalam sella sudah tidak kuat untuk berlari dari pria-pria itu. Tadi kepala dipukul dan sekarang kakinya tertancam sebuah paku. Memang sial karena dengan itu darah dari kakinya membuat jejak dilantai dan itu memudahkan pria itu menemukannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Menikahi Pria Lain (Update)
General FictionBertunangan dengan kekasihnya tetapi menikah dengan pria lain? Ya itukah yang dialami seorang gadis manis yang bernama ARIESELLA SERAPHINE FRAMCESA ALISTER atau bisa dipanggil sella. "Hari ini adalah hari yang paling bahagia untukku"ucap seorang pri...