1.||TRANSMIGRASI GENTA||

30.6K 1.4K 46
                                    

🍁
-
🍁
-
🍁
-
🍁

HAPPY READING

Seorang pemuda sedang marah-marah tidak jelas di kamarnya dia baru saja selesai membaca novel yang berjudul "aku hanya ingin bahagia"novel ini menceritakan tentang.

Seorang pemuda yang di benci oleh keluarganya karna di tuduh telah membunuh ibunya dia tidak pernah di sayang, oleh karena itu dia menjadi anak yang pembangkangan dan suka balapan.

Pada suatu hari Daddy nya membawa seorang anak dari panti asuhan dan anak itu Sangat di sayang oleh keluarganya,dia berfikir anak itu telah merebut kasih sayang Daddy dan abang-abang nya.

Hingga pada suatu ketika tidak ada orang di rumah dan hanya ada dia dan anak angkat Daddy nya jadi dia berencana untuk mencelakai nya dia mendorong nya dari atas tangga hingga koma.

Dan itu membuat keluarga nya marah besar dan membunuhnya setelah di bunuh bukannya di makamkan dengan layak malah di buang ke dasar jurang.

Sangat tragis bukan? lebih menyayangi anak angkat daripada anak kandung sendiri.

"Anj, babi,asu,"omel genta lalu membanting novel itu.

"Cerita apaan ini nyesel gue udah baca"dia marah bukan tanpa alasan dia marah karna nama tokoh novel itu sama dengan namanya Genta.

"Mana sama lagi namanya sama gue menurut gue sih wajar si genta kaya gitu orang dia ngga pernah di sayang, eh ko kaya ngomongin diri sendiri sih Dahlah mending tidur"baru saja akan memejamkan matanya handphone nya berdering.

"Apasih ganggu aja orang mau tidur juga"sewot genta.

"Selow dong cil, ntar malem ada balapan ikut ngga Lo"
Tanya teman naren satria.

"Emang apa hadiahnya bangsat"tanya genta.

"Katanya sih duit, oh satu lagi jangan panggil gue bangsat nama gue tuh S.A.T.R.I.A inget itu baik-baik"jawab satria sambil ngegas.

"Ok lah gue ikut ntar serlok ya bangsat".

"NAMA GUE BUKAN BANGS..."

belum selesai satria ngomong telpon di matikan secara sepihak oleh genta.

🐻🐻🐻

Skip Malam hari~~~

Saat ini Genta sudah sampai di arena balap dan langsung menghampiri satria.

"Dateng juga lu cil"ucap satria sambil merangkul pundak genta.

"Lawan gue kali ini siapa bang"tanya genta.

"Anak sekolah sebelah si Rafa"jawab satria.

"Genta kamu harus hati-hati lawan kali ini sangat licik"ucap teman genta yang bernama Deon.

"Tenang aja bang gue ngga bakalan kenapa-napa genta di lawan"jawab genta sambil menepuk dadanya bangga.

"Perasaan gue ngga enak banget malem ini"ucap Deon.

"Udah ngga usah khawatir gue bakalan baik-baik aja bang"ucap genta berusaha meyakinkan.

"Yaudah bang gue kesana dulu ya balapannya udah mau mulai"lalu setelah itu genta pun pergi dari sana menuju ke garis finish.

"Sat perasaan gue ngga enak banget malem ini"ucap Deon dengan nada cemas.

"Udah Lo tenang aja genta bakal baik-baik aja ko"
Jawab satria karna dia tidak tega melihat wajah cemas temannya itu.

🐻🐻🐻

Saat ini Genta sudah bersiap di garis finish hingga wanita yang memakai baju sexi berjalan ke tengah jalan dan mengangkat bendera ke udara"kedua peserta siap 1..2...3.... GO" setelah bendera menyentuh tanah motor genta dan Rafa melaju dengan cepat.

Gini bukan sih maaf ya kalo salah 😅😅.

Saat pertengahan jalan genta melihat tikungan yang sangat tajam saat dia berbelok motor genta di tendang dari samping oleh Rafa hingga genta terpental cukup jauh.

"Akhirnya gue bisa bertemu ayah bunda"hingga pandangan nya mulai menggelap.

🐻🐻🐻

Sedangkan di tempat lain seorang remaja sedang duduk di sudut kamar sambil memegang sebuah pisau cutter.

"Aku capek bun aku mau nyusul bunda aja di sini ngga ada yang sayang sama aku, semoga setelah ini ada yang nempatin tubuhku Untuk mengubah pandangan orang lain terhadapku" lalu setelah itu dia memotong nadinya dan dia ambruk dengan darah bercucuran dari tangannya.

"Aku capek bun aku mau nyusul bunda aja di sini ngga ada yang sayang sama aku, semoga setelah ini ada yang nempatin tubuhku Untuk mengubah pandangan orang lain terhadapku" lalu setelah itu dia memotong nadinya dan dia ambruk dengan darah bercucura...

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

ARGENTA ARGA SANJAYA

Kependekan ya part satunya?

Segini dulu ya ceritanya, gaje banget ngga sih😭

Lanjut nggak nih?

Disini buat cast genta aku ambil beomgyu txt ya
Ada yang mau nyaranin buat cast lainnya kaya Daddy Genta dan abang-abangnya, jujur aku belom mikir mau pake cast siapa 😭

TRANSMIGRASI GENTA [HIATUS]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang