JANGAN LUPA VOTE DAN KOMEN!!
°°°
Ginting POV
Sejak Dea di rumah sakit, hari-hari gue terasa suram. Bahkan kabar putusnya gue sama Mitzi yang udah nyebar dikalangan badminton lovers gak ngebuat mood gue berubah, tetep aja gini kek gak ada semangat hidup.
Tapi semuanya berubah saat gue denger kabar Dea bangun, perasaan yang semula sekering gurun pasir kini ditumbuhi sama bunga-bunga cinta yang bermekaran. Gue harap ini bisa jadi awal bagi kisah cinta gue sama Dea.
Ternyata semua gak seindah yang ada dipikiran gue, dunia gue langsung hancur waktu Dea bilang putus. Mungkinkah ini karma dari mendua? Putus satu, ilang dua. Padahalkan bukan lagi iklan sabun cuci.
"Ting, ikut gue sekarang!" kata Fajar yang tiba-tiba muncul kek siluman.
Dia narik tangan gue dengan gak selownya, gue aja sampe gak sempet nanya gara-gara muka dia udah setegang muka Luna Maya pas lagi cosplay jadi Suzana.
"Rumah sakit?" tanya gue waktu mobil Fajar udah terparkir dengan rapih.
Tanpa berniat buat ngejawab pertanyaan gue, Fajar terus jalan dan tentunya langsung gue buntutin. Feeling gue mendadak gak enak waktu arah jalannya ke kamar Dea, ada apa ini?
"GINTING!"
Mitzi langsung meluk gue dengan kondisi gak karuan, gue yakin dia abis nangis ngejer sampe-sampe matanya udah segede ikan buntel.
"Dea Ting, Dea..." katanya sambil nunjuk-nunjuk kamar Dea.
Gue mau maju tapi dia masih meluk, jadinyakan gue bingung harus gimana. Kalo ngelepas pelukan, gak enak juga sih. Kan si Mitzi lagi mewek gini, ntar kalo makin ngejer bisa repot.
"Dea kenapa?" tanya gue.
"Dia gak ada di kamarnya."
Deg!
Itu bukan suara Mitzi, tapi Rian yang dari tadi ngeliat adegan peluk-pelukan gue.
"Dia kemana?" tanya gue yang refleks ngelepas pelukan itu secara paksa.
Mba Wid tiba-tiba nongol di depan gue dengan kondisi muka yang gak jauh beda sama Mitzi. Ini kenapa pada mewek sih? Abis nonton drakor bareng apa gimana? Kalo gak ada di kamarkan paling lagi jalan-jalan ke taman atau gimana gitu.
"Ini Ting."
Mba Wid ngasih sepucuk surat yang langsung gue terima. Karena kepo, gue langsung ngebuka surat itu dan ngebaca isinya.
Dear Ginting
Maaf kalo gue belum bisa jadi sahabat yang baik buat lu, gue rasa gue gak akan pernah bisa jadi sosok yang lu inginkan.
Kalo dibilang cinta, honestly gue sangat mencintai lu. Dari lubuk hati gue yang paling dalam gue gak mau kehilangan lu untuk kedua kalinya. Tapi lu harus inget, disaat gue belum hadir di kehidupan lu. Ada Mitzi yang mau nemenin semua suka duka lu, dengan sabarnya dia harus nanggung cemburu saat fans-fans lu minta foto bareng, belum lagi kalo ada gosip miring dari netizen.
Ting, you must know this is so hard for me. Antara cinta sama sahabat gak ada yang bisa gue pilih, terlebih Mitzi udah kek sodara gue sendiri. Jadi please, untuk yang terakhir kalinya turutin permintaan gue. Kembali sama Mitzi dan gue akan tenang, ikhlasin gue Ting.
From your little bestie
DeaGue meremas surat itu dan terduduk lesu, gimana bisa dia ninggalin gue dengan keadaannya yang masih gitu? Apa dia pikir dengan dia pergi semua bisa membaik?
KAMU SEDANG MEMBACA
Last Love [✓]
FanfictionJangan lupa follow, vote dan komen❤ ==== Bekerja sebagai salah satu wartawan di pelatnas bukanlah hal yang mudah, selain siap mental dan fisik, gue pun harus siap menjaga hati agar terhindar dari segala kebaperan yang melanda. Tapi dari sekian banya...