Deandra POV
Berbeda dari hari-hari sebelumnya, gue memutuskan untuk diam di lapangan lebih lama. Gue sama sekali gak peduli sama kicauan Mba Wid yang nyuruh gue ini itu, untung aja ada Mba Naf yang paling pengertian. Dia bisa nenangin jiwa missqueennya Mba Wid yang sedang meronta itu.
Gak lama para atlet mulai keluar lapangan pertanda latihan selesai, gue pun masih diam ditempat dan menunggu waktu yang tepat.
Hari ini gue harus ngomong ke Ginting, gue rasa dia salah paham. Entahlah, gue ngerasa kalau dia ngerasa sakit saat ngeliat gue pelukan sama Jojo. Masa bodo dengan tingkah gue yang terlalu percaya diri ini, yang gue mau Ginting tau apa yang terjadi sebenernya. Udah cukup sama segala macam kesalah pahaman yang terjadi sejak ToDan waktu itu yang belum kelar sampai sekarang.
"Ting."
Gue mencekal tangan Ginting, kebetulan dia keluar paling terakhir yang membuat gue mudah untuk melancarkan aksi.
"We need to talk." kata gue sambil menatap tepat di manik matanya.
"I dont have many time to hear your explanation!" jawabnya ketus. Sumpah hati gue sakit banget waktu ngedenger itu, segitu bencinya dia ke gue sekarang?
Gue masih menatap dia dengan tangan yang masih mencengkram lengannya, tekat gue udah bulat, tapi gak tau kenapa kata-kata itu seolah tercekat di tenggorokan gue. Gue tersiksa, gue pengen teriak tapi gak bisa.
"Lu salah paham Ting, semua yang lu liat gak selalu bener. Gue bisa jelasin semua. Tentang Jojo beberapa hari yang lalu, itu semua gak kek yang ada dipikiran lu. Lu taukan gue takut geludug? Gue reflek meluk dia, gue juga dulu ngelakuin hal yang sama ke elu. Terus masalah seseorang yang ada di masa lalu gue, dia itu Nika. Dia temen masa kecil gue, dia emang cinta pertama gue tapi dia~"
"ENOUGH!" bentak Ginting memotong percakapan gue. "Gue gak peduli sama semua yang lu omongin! Bahkan lu hanya benalu dalam hubungan gue! Lu gak malu dikatain pelakor sahabat sendiri? Sekiranya lu gak bisa move on, jangan jadiin orang lain pelampiasan, gak cukup hal itu lu lakuin ke gue? Sekarang lu lakuin itu juga ke Jojo? Bitch!" lanjutnya yang membuat badan gue menegang seketika.
Pelakor?
Bitch?
Gue gak nyangka kata itu bakal terucap dari mulut dia, gue emang salah mengambil keputusan tapi gue gak sehina itu. Tangan gue terkepal, hati gue seakan mendidih oleh amarah. Ini masalah harga diri!
Plak!
Satu tamparan mendarat dengan mulus di pipi Ginting, "Lu ngatain gue pelakor? Lu sadar gak kenapa gue bersikap seperti ini? Karena lu yang mau membuka hati! Lu gak setia! Lu ngeduain pacar lu demi gue, dan lu menyudutkan gue dengan kata pelakor? Ngaca Ting! Masih untung gue berbaik hati nutupin semua ini!" emosi gue meluap seketika, gue ngebentak Ginting tanpa ampun.
Nangis?
Rasanya air mata gue udah kering, dua kata yang diucapkan Ginting cukup menohok hati gue. Gue seakan bangun dari tidur panjang, kemana gue selama ini? Kenapa gue baru bisa ngeliat aslinya Ginting?
Tiba-tiba nafas gue tersenggal, kenapa harus disaat seperti ini? Gue gak mau keliatan lemah di depan Ginting, reflek gue memukul dada gue karena gak ada air disini.
"Are you ok?" tanya Ginting sambil mendekat kearah gue.
"STOP!" cegah gue, "Jangan berani megang gue yang hina ini, go away and leave me alone!" bentak gue dengan nafas yang semakin sesak.
Ginting memandang gue sesaat, tapi gue gak peduli dengan tatapan itu. Yang gue mau sekarang dia pergi dari hadapan gue.
Mulai detik ini, gue gak sudi dapet pertolongan dari dia apapun yang terjadi.
"GO AWAY!" bentak gue lagi.
Dada gue semakin panas, semoga gue kuat buat nahan semuanya. Dalam hati gue berjanji untuk melupakan semua kenangan manis yang telah terjadi, dan janji seorang Deandra Arieska sejauh ini gak pernah ingkar!
***
Ginting POV
Gue membantingkan tubuh ke kasur, kebetulan di kamar lagi sepi. Mungkin yang lain pada nangga di kamar Kevin, secara kamar itu sumber segala makanan.
Pikiran gue melayang pada kejadian beberapa menit yang lalu, gue gak nyangka kalau mulut gue bisa ngeluarin kata sepedes itu. Gue merasa bersalah, tapi itu bukan sepenuhnya salah gue
Hubungan gue sama Dea cuma sebatas wartawan sama narasumber aja, gak lebih. Gue harus membiasakan diri untuk bersikap profesional, masih ada Mitzi yang harus gue jaga perasaannya.
Be❤
Happy anniv 9 years be💕
Longlast buat hubungan kita, thanks cause u always support me. Thanks cause u always understand me and be a moodboster😚
ILY 3000 years
Stay with me be💕Gue menghela nafas saat membaca spam chat dari Mitzi, gue sampai melupakan hari bersejarah ini.
Anthony SG
Happy anniv be💕
Sorry if I am so busy, I dont have many time to spend day with you
Love you and trust me if my heart always for you
Sorry if I let you downKalimat terakhir itu terbesit begitu aja, mungkin dia bingung tapi yang pasti gue udah minta maaf. Apa ini yang dinamakan egois? Gue maksa dia percaya sedangkan gue dengan mudahnya merusak kepercayaan itu.
Gue ke kamar kandi untuk sekedar membasuh muka, selanjutnya gue buka lemari dan gak sengaja ada kotak tua yang jatoh. Udah lama gue gak ngeliat kotak ini, gue juga lupa ini beneran punya gue atau bukan.
Karena penasaran gue ngambil kotak itu dan mulai ngebuka dengan hati-hati, takutnya isi bom yekan.
Isinya cuma foto-foto masa kecil gue dan juga ada kalung dengan tulisan Andra. Siapa Andra? Gue kembali ngeliat foto satu per satu, dan mayoritas itu foto gue sama cewek yang gak asing dalam penglihatan gue. Tapi otak gue masih mikir siapa sebenernya anak itu, apa dia Andra? Kok gue gak inget ya? Keknya latihan ngebuat memori masa kecil gue sedikit terhapus.
Diakhir foto ada secarik kertas yang udah menguning, tanpa basa-basi gue ngebuka kertas itu. Terlihatlah guratan khas anak kecil disana.
Hai....
Andra janji gak akan ngelupain kamu
Andra janji bakal selalu doain kamu
Andra janji bakal selalu inget malam
Andra juga janji bakal selalu yakin kalo kamu inget akuSampai ketemu lagi teman jailku
Andra sayang Nika:)
Gue tersenyum saat ngebaca setiap kata yang tertulis, gue yakin Andra orangnya lugu banget. Bahkan gue lupa sama semua janji yang udah gue ucapin, apa dia masih inget sama semua janji itu?
Mata gue kembali menatap foto, pandangan gue terfokus sama sosok Andra kecil yang masih imut dan lucu. Kalau diliat dari foto ini, keknya gue deket banget sama dia.
Eh tapi tunggu.
Cewek ini kek Mitzi.
Andra sayang Nika.
Nika?
"Astaga!"
°°°
Holla gaes.
Nah loh berantemkan Ginting sama Deanya. Haruskah aku senang atau sedih nih:vJangan lupa vote dan komen ya gaes😚
KAMU SEDANG MEMBACA
Last Love [✓]
FanfictionJangan lupa follow, vote dan komen❤ ==== Bekerja sebagai salah satu wartawan di pelatnas bukanlah hal yang mudah, selain siap mental dan fisik, gue pun harus siap menjaga hati agar terhindar dari segala kebaperan yang melanda. Tapi dari sekian banya...