JANGAN LUPA VOTE DAN KOMEN!!
*Min 5 vote dan 2 komen, nanti double up deh😌
°°°
"Mit gue berangkat duluan ya." teriak Dea ketika sudah ada di depan pintu.
Entah mengapa pagi ini dia merasa begitu semangat, sampai rutinitas rusuhnya dipagi hari terlewat begitu saja. Senyumnya pun terus mengembang, walaupun selalu kurang tidur tapi suasana hati yang baik mampu menghilangkan kantuknya.
"DEA!" seru Mitzi sambil keluar kamar dengan tergesa.
Yang dipanggil hanya dapat melirik malas, "Lu kerja tapi gak bawa tas? Pea!" seru Mitzi sambil berkacak pinggang, dia menghampiri roomate terpikun dan tercerobohnya sambil memberikan tas kerja yang selalu dibawa.
Dea hanya memasang cengiran kuda, "Thanks banget ciciku terzeyenk." katanya langsung memeluk Mitzi.
Hal yang sangat langka terjadi pada pagi hari ini, bahkan Mitzi langsung memegang kening Dea kalau-kalau harus dibawa ke rumah sakit jiwa.
"Gue berangkat, bhay." kata Dea langsung melepas pelukan, dia berjalan keluar tanpa mempedulikan Mitzi yang masih terheran dengan tingkahnya.
Sesampainya di mobil ada notifikasi yang masuk di ponsel Dea, saat dilihat ternyata dari Ginting. Senyuman langsung merekah begitu saja.
Ginting Sinting
Cepet berangkat, nanti Mba Wid ngamuk.Dea
Iya ini lagi otw.Setelah membalas pesan singkat, Dea langsung melajukan mobilnya. Untuk pertama kalinya dia tidak mengeluh tentang kemacetan yang selalu melanda ibu kota, bahkan kali ini dia menikmati sensasi klakson yang bunyinya saling bersahutan.
Hanya butuh waktu setengah jam, Dea sudah memasuki wilayah parkiran pelatnas. Dia keluar dari mobil dengan senyuman manisnya lalu segera menuju ke ruangannya.
"Wadaw, pagi-pagi udah senyam-senyum sendiri ni bocah " kata Mba Wid dengan suara yang menggelegar.
"Pagi Mba Wid, semoga hari lu indah ya." sapa Dea tanpa mempedulikan ledekan dari rekannya.
Jika suasana hatinya lagi baik, Dea tidak akan mudah tersinggung. Bahkan pernah suatu waktu dia dibully habis-habisan oleh Kevin dan Fajar namun responnya hanya tersenyum.
"Ngeri gue kalo liat lu gini." kata Mba Wid lalu pergi menuju lapangan.
Dea melihat jadwal kerjanya, ternyata hari ini bagian ngeliput MS. Dengan cepat Dea membawa beberapa perlengkapan dan menyusul Mba Wid, semoga saja suasana hatinya akan terus membaik.
***
Ginting POV
Gue ngeliat Dea yang memasuki ruangan dengan senyuman lebarnya, gue bersyukur karena dia udah bisa melepaskan kegalauannya. Jujur gue khawatir banget ngeliat keadaan dia dua hari belakangan ini, dia kek punya pikiran yang gak bisa diungkapin. Gue juga bingung apa masalahnya, tapi gue gak bisa maksa dia buat nyeritain semuanya.
"Ting si Dea cocok ya jadi kembaran Mitzi." kata Jojo yang tiba-tiba ada di sebelah gue.
Gue cuma bisa menganggukan kepala, gue sampai bosen ngedenger kata-kata itu.
"Coach naga api belom dateng?" tanya Dea yang udah ada di depan gue.
"Belom De, btw lu bagian foto-foto kita nih?" kata Jojo balik nanya, sedangkan gue cuma bisa diem dan ngeliatin mereka ngobrol.
Gak tau kenapa gue ngerasa nyaman kalau ada di deket Dea, gue ngerasa udah kenal banget sama dia. Bahkan gue kek ngeliat Mitzi dalam dirinya, apa mungkin kebalikannya ya?
Gue jadi bingung sama perasaan gue, gue juga penasaran sama semua perlakuan dia ke gue.
Setelah semua yang terjadi, gue rasa kemaren malem Dea nunjukin dirinya yang sebenarnya. Dimana dia jadi sosok yang paling rapuh, dan dia yang berusaha tegar dihadapan semua orang.
Awalnya gue kaget waktu ngeliat dia, secara Mitzi gak pernah cerita Dea yang kek gini. Apa mungkin gue orang pertama yang tau sifat aslinya?
"Bengong teruss, mikirin Mitzi lu?" tanya Ihsan sambil nepuk pundak gue.
Gue cuma mengedikkan bahu, gak tau kenapa akhir-akhir ini gue jarang mikirin Mitzi. Yang ada dipikiran gue cuma Dea, tapi apa mungkin gue bisa berpaling dengan mudahnya setelah semua yang telah gue lalui bareng Mitzi?
"Gaes dengerin gue, setelah sekian banyak pertanyaan netijen yang masuk di DM gue. Akhirnya gue memutuskan untuk mengambil tiga pertanyaan terbaik dan termenarik menurut gue untuk ditanyain ke kalian bertiga, jarang-jarang gue liat lu kumpul bareng sejak Jojo sama Ginting lebih famous." omongan Dea ngebuat gue berhenti dari berbagai macam pertanyaan yang terus hadir dipikiran gue.
"Oh jadi maksud lu gue gak famous?" tanya Ihsan kesal.
"Gak kek gitu, udah lu jan ngembekan. Kek bocah ae." timpal Dea tanpa mengalihkan pandangannya dari ponsel. "Pertanyaan pertama, apa yang paling gak lu suka dari temen lu?"
"Si Ginting kalo udah pegang hp suka lupa waktu." kata Jojo.
"Enak aja, si Jojo sok baek banget kalo depan kamera." timpal gue gak mau kalah.
"Gue sih orangnya baek-baek aja." kata Ihsan dengan kepercayaan diri yang diluar batas.
Dea cuma bisa menggelengkan kepalanya, "Udah ah males gue nanya sama lu." kata Dea langsung mematikan ponselnya.
"Loh kok gitu? Masih ada dua pertanyaan lagi." tanya gue heran, jangan bilang mood swingnya lagi kumat? Gak sanggup gue ngadepinnya.
"Lagi males aja, mending lu pemanasan sana. Daripada diomelin sama coach." usir Dea sambil ngedorong gue, Jojo sama Ihsan.
Kebiasaan dia kalau gak ada pertanyaan ya gitu, nyuruh para atlet buat latihan sedangkan dia manfaatin momen foto-foto penyiksaan gue.
Saat gue lagi pemanasan, tiba-tiba gue keinget sama kejadian semalem.
"Ting gue tau ini salah, tapi gue cuma manusia biasa." kata Dea pada malam itu, gue cuma bisa nunggu kelanjutannya. Karena gue yakin banyak banget yang mau dia omongin.
"Gue gak tega buat ngecewain Mitzi, tapi gue gak bisa buat nyembunyiin ini lebih lama lagi. Dan setelah semua yang gue omongin, semua keputusan ada ditangan lu. Gue siap nerima apapun dengan catatan lu harus ngambil keputusan saat ini juga." lanjutnya yang cuma gue balas dengan anggukan.
"Setelah apa yang lu lakuin ke gue, gue ngarasa nyaman sama semuanya. Gue tau ini salah, gue juga sadar ini gak pantes buat diomongin. Tapi gue cuma mau ngungkapin apa yang seharusnya lu denger. Dan rasa itu mulai tumbuh Ting, tanpa di duga tanpa dikira. Jadi gue mau nanya sama lu, kalo lu pikir apa yang gue katain ini salah haruskah gue ngejauh dari lu?" tanya dia yang semakin buat gue bingung.
Hati gue gak karuan, biasanya gue risih kalau ngedenger omongan kek gini. Tapi gak tau kenapa gue ngerasa luluh, apa mungkin gue menduakan Mitzi?
Pikiran gue terus berkecamuk, hati gue gak mau Dea pergi. Tapi kalau dia masuk dikehidupan gue, hari-harinya bakal lebih rumit.
Ditengah semua keraguan yang gue rasa, tiba-tiba kepala gue langsung menggeleng. Dia meluk gue dari samping dan gue bales pelukannya sambil membelai rambut kuncir kudanya.
Maafin gue Mitzi.
°°°
Holla gaes.Fix ya Ginting mendua-,-
Kalian mau jadi hatersnya Ginting apa Dea nih?TFR💕
KAMU SEDANG MEMBACA
Last Love [✓]
FanficJangan lupa follow, vote dan komen❤ ==== Bekerja sebagai salah satu wartawan di pelatnas bukanlah hal yang mudah, selain siap mental dan fisik, gue pun harus siap menjaga hati agar terhindar dari segala kebaperan yang melanda. Tapi dari sekian banya...