27. Balikan?

38 17 4
                                    

JANGAN LUPA VOTE DAN KOMEN!!

°°°

Pagi-pagi buta Mitzi harus rela lari menuju lapangan karena tarikan dari makhluk titisan Lucinta Luna. Dengan hati nuraninya yang sekecil biji selasih, Soraya langsung menarik Mitzi yang baru ngoeh-ngoeh di kasur.

"Aya ih, gue masih ngantuk tau!" seru Mitzi sambil mengucek matanya.

"Suruh siapa lu ilerin bantal gue!" sungut Soraya tanpa mempedulikan orang yang masih mengumpulkan nyawa.

Dug!

"Ish apaan dah! Masa ada bebegig sawah di tengah jalan!" gerutu Soraya saat keningnya mencium sesuatu.

Tak!

Dengan anggunly sebuah tangan mendarat di kepala Aya dan itu membuat sang empunya kepala mendelik tak terima.

"Eh si bangke ternyata, berani-beraninya ya lu mengotori kepala suci gue!"

"Lah lu ngapain pagi-pagi udah lari? Gue kira ada apa," jawab Fajar santai.

"Ya gak gitu konsepnya bang, kalo lu mau mastiin keadaan gue harusnya tanya dulu kek atau gimana. Jangan main ngalengin jalan orang, inikan jidat gue yang putih, mulus, licin dan seglowing Mas Jom harus ternodai sama bau badan lu yang sebusuk sampah di TPA! Belum lagi hmpp-"

Fajar langsung membekap mulut Soraya dan memitingnya dengan lemah lembut tapi bohong, kalo bukan adeknya sih udah pasti leher Aya bakal patah dan sekarang tinggal jadi fosil.

Tapi di sisi lain, Mitzi hanya bisa bergeming saat mengetahui seseorang yang ada bersama Fajar. Sedari tadi mereka saling tatap tanpa ada niatan untuk berbicara. Kalo diliat-liat udah mirip kek patung pancoran sih.

"Hai," sapa Ginting segaring giginya yang dari tadi nyengir.

Mitzi menghela nafas dan langsung membalikan badan, tapi dengan gesit Ginting langsung megang tangannya dan membalikan badan sang mantan.

"Semarah itu lu sama gue sampe sapaan gue gak di jawab?"

"Apa gue harus jawab?" jawab Mitzi balik bertanya.

Ginting menggaruk tengkuknya yang gak gatal dan merutuki pertanyaannya yang sangat ogeb, udah tau pake ditanya yekan.

"Seenggaknya yang kemaren-kemaren harus ada jawabannyakan?" tanya Ginting sambil natap manik mata Mitzi.

Ditanya kaya gitu Mitzi langsung mematung dan author pengen banget bikin backsound lagu simalakama biar makin hobah *plak.

Dengan lembut Ginting menggenggam tangan Mitzi dan membawanya ke arah taman hingga kini mereka telah menduduki salah satu bangku yang ada di sana.

"Maaf," kata Ginting sambil menatap ke depan, "Maaf karena gue gak pernah cerita tentang Dea, karena emang gue selupa itu sama dia."

"Maaf juga karena gue udah ngeduain lu sama orang yang sama-sama berartinya di hidup gue," lanjut Ginting tapi tetap tidak ada jawaban dari Mitzi, tentu aja itu ngebuat dia kembali menghela nafas.

"Lu tau, gue sempet minta Dea buat menjauh. Tapi waktu itu Dea gak pulang dan ternyata pingsan di kantor, mati-matian gue gak mau ketemu dia. Gak peduli sama anak-anak yang ngeliatin gelagat gue yang aneh, cuma saat itu lu nyuruh gue-"

"Jadi lu nyalahin gue?" potong Mitzi yang langsung dibalas dengan gelengan.

"Gue sama sekali gak nyalahin lu. Dari awal gue udah mengakui kalo ini murni kesalahan gue, karena gue percaya gak akan ada orang ketiga kalo gak ada yang ngebukain pintu."

Hening.

Mereka sama-sama menikmati semilir angin di pagi hari, untung saja hari ini Ginting sedang libur, jadi waktunya bisa digunakan untuk menyelesaikan masalah hati.

Last Love [✓]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang