JANGAN LUPA VOTE DAN KOMEN!!
°°°
"Kamu capek ya?" tanya Mitzi kepada orang yang dari tadi mukanya di tekuk.
Ginting melihat kekasihnya sekilas dan kembali menyuapi makanan ke dalam mulutnya, "Kamu nanyua?" cibirnya membuat Mitzi mendengus.
Seminggu terakhir ini mereka memang disibukan dengan persiapan pra nikah. Entah setan apa yang merasuki Mama Mitzi, tapi yang jelas dia kek ngebet banget punya mantu. Apalagi Ginting sama sekali tidak diizinkan buat ikut campur selama persiapan ini.
"Mama kamu kenapa sih be?" tanya Ginting setelah menghabiskan makanannya.
Mitzi menghela nafas, pandangannya masih tertuju ke arah jalan yang semakin macet.
"Aku juga gak tau be, padahal aku udah nego buat nikah abis wisuda aja. Tapi malah di kasih siraman rohani semalam suntuk, ya kena mental lah aku," jawabnya.
Mereka terdiam sesaat, hanyut dalam pikiran masing-masing dan juga belum siap dengan semua yang terjadi begitu cepat.
Kalau masalah ekonomi ya jelas gak ada masalah, masa seorang crazy rich ciumbrella gak bisa ngebiayain semuanya? Impossible banget! Yang jadi permasalahan itu gimana cara menghadapi kerandoman orang-orang waktu mereka mulai nyebar undangan, belum lagi netijen yang maha benar.
"Lusa kita nikah loh be, gak sebar undangan sekarang aja?" tanya Mitzi lesu.
Bukannya dia tidak bahagia dengan pernikahan ini, tapi sekali lagi author tegesin, dia gak siap sama respon orang-orang. Udah umur masih muda, kuliah belum tamat, eh nikah duluan. Kek gimana gitu loh. Belum lagi pergerakannya harus sat set sampe mereka gak sempet upload foto prewed di sosmed.
"Kita ke pelatnas sekarang yuk," ajak Ginting yang langsung dibalas dengan anggukan.
Kebetulan jarak dari kafe ke pelatnas cukup dekat, jadi Ginting bisa minjem motor pak satpam biar pergerakannya lebih leluasa. Alasan sebenernya sih biar bisa dipeluk-peluk sama si Mitzi, modus aja itu mah. Cari kesempatan dalam kesempitankan emang kelakuannya si Ginting.
"Ting, lu kemana aja sih? Ditelpon gak bisa, disms gak dibales. Apa salah abang?" sambut Fajar membuat Ginting menghela nafas.
Sebelum ke pelatnas, Ginting memang sudah memberi pesan ke grup biar semua orang berkumpul di taman belakang. Sengaja gak di kamarnya takut ketauan coach dan berujung di amuk, kalo disinikan aman mau makhluk-makhluk itu jempalitan kek cacing kremi juga.
"Eh ada Neng Mitzi, mukanya kusut amat. Abis diapain sama si Ginting?" tanya Fajar lagi.
"Ahelah, ngapain sih lu pada manggil gue kalo ujung-ujungnya cuma diem? Lagi enak-enak dangdutan sama si Jom juga!"
"Lusa kita nikah."
"WHAT?!"
Nahkan, dibilang juga apa? Semua orang yang ada di sana langsung terpekik dengan undangan yang teramat sangat mendadak ini.
Sebenarnya mereka tau kalau akhir-akhir ini Ginting selalu sibuk, dikit-dikit izin keluar. Latihan bentar, izin lagi. Tapi setiap ditanya alasan bilangnya urusan keluarga, ya mana ada yang nyangka kalo persiapan pernikahannya bakal semendadak ini?
"Eh bentar, selow dulu mas bro. Coba jelasin ke gue, ini gak lagi ngeprankan?" tanya Kevin yang sekarang udah ada di depan.
"Nah iya bener kata si Mpin, perasan lu berdua baru balikan. Terus udah mau nikah gitu aja?" sekarang Melati yang angkat suara.
Baik Ginting maupun Mitzi sama-sama bingung harus ngejawab gimana, gak mungkinkan kalo bilang emaknya si Mitzi ngebet? Kalo bilang Ginting yang ngebet nikah masih masuk akal meskipun agak gak ngotak.
KAMU SEDANG MEMBACA
Last Love [✓]
FanfictionJangan lupa follow, vote dan komen❤ ==== Bekerja sebagai salah satu wartawan di pelatnas bukanlah hal yang mudah, selain siap mental dan fisik, gue pun harus siap menjaga hati agar terhindar dari segala kebaperan yang melanda. Tapi dari sekian banya...