JANGAN LUPA VOTE DAN KOMEN!!
°°°
Ginting POV
Hari ini gue ngejalanin aktifitas kek biasanya, latihan lagi, keringet lagi, capek lagi.
Kerja jadi atlet itu enak gak enak sih, enaknya karena gue kerja sesuai hobi jadi kek ngerasa lagi main aja sama temen, gak enaknya ya itu jadwal latihannya ketat banget, belum banyak turnamen. Parahnya kalau gue kalah ada aja yang ngebully, pengen banget gue teriak EMANG LU PIKIR MAIN BULUTANGKIS ITU KEK MAIN BEKLES? Kesabaran gue diuji banget apalagi status gue sebagai atlet elit sejak Asian Games kemaren.
"Ting parah lu kagak cerita ke gue!" seru Fajar bersama Kevin, Jojo dan kawan-kawan.
Gue cuma natap mereka, apaan coba pagi-pagi udah ngerusuh. Kalau Fajar sama Kevin gue gak heran, lah ini Jojo sama Ihsan ngapain ikutan coba?
"Cek lambe badminton." kata Kevin.
Gue langsung buka hp dan astaga, banyak banget notif yang masuk. Karena penasaran gue langsung buka instagram, banyak banget orang yang ngetag gue cuy! Gue sih males baca satu-satu, alhasil gue langsung ngebuka akun lambe, pasti ada sesuatu yang gak beres nih.
"Coba klasifikasi." kata Fajar sambil natap gue.
"Ngomong apaan lu?" tanya Kevin yang sedari tadi ada di sebelah Fajar.
"Ya si Ginting kasih penjelasan ke kita-kita, bego lu!" ketus Fajar yang malah dihadiahi dengan jitakan.
"KLARIFIKASI JAY!" seru Kevin dengan ngegasnya.
Haduh, biasa dah kalau Kevin sama Fajar sudah bersatu suasana rusuh bakal terjadi. Untung aja si Kevin sekamar sama Rian, jadi mereka saling melengkapi. Coba kalau sama Fajar, udah kek kapal pecah kali ya kamarnya, orang ribut mulu tiap hari.
"Si kampret malah bengong, jelasin buruan!" paksa Fajar dengan kekepoan yang semakin meningkat.
Gue menghembuskan nafas, ngomong-ngomong gimana keadaan Dea ya? Pasti dia banyak yang ngebully nih, apalagi fans garis keras gue sama Mitzi. Kesian dong dia, udah kemaren gue kacangin, sekarang malah ditambah kek ginian. Semoga moodnya tetep baik, gak sanggup gue kalau harus kena semprot gara-gara kecerobohan gue.
"Parah lu Ting, udah punya Mitzi si Dea diembat juga. Mending buat gue." Jojo ikutan mojokin gue.
Kalau udah gini gimana gue ngejelasinnya coba? Bisa parah kalau mereka tau yang sebenernya, masalah Mitzi gue gak terlalu mikirin dia dulu. Gue yakin dia udah kebal sama kek ginian, apalagi akun lambe bukan berita yang akurat.
"Sembarangan Jo, kemaren gue bertiga sama si Mitzi. Lu kek gak tau netijen aja." jawab gue setenang mungkin, gue gak mau salah langkah karena nanti bakal berimbas ke Dea.
"Tapi kenapa lu pake pegang-pegang segala?" si Ihsan ngeintrogasi gue juga, fix temen-temen gue mendadak ketularan mba Wid.
"Gak sengaja itu." jawab gue sekenanya.
Mereka kek gak percaya gitu, gue harus gimana coba? Masa iya gue harus ngomong yang sebenernya? Bisa dimusuhin satu kampung gue, apalagi ada si Fajar yang terkenal biang gosip itu.
"Nah ini nih, heh Dea sini lu! Jelasin ke gue!" teriak Fajar sukses ngebuat telinga gue sakit, gede banget suaranya.
"Apaan sih Jar, berisik banget lu." ketus Dea, feeling gue dia udah ngeliat foto itu.
"Kemaren si Ginting ngapain lu?" tanya Fajar. Eh buset konotasinya kok kek gue abis ngapa-ngapain si Dea, kampret emang.
Dea mendengus, "Plis ya kalian ini sama kek netijen. Cape gue ngebaca DM." keluhnya sambil duduk disebelah Jojo.
Lah ini kenapa gue jadi panas ya? Si Dea duduk didepan gue sambil senderan ke punggung Jojo.
"Gue percaya sama lu kok." kata Jojo sambil ngusap kepala Dea.
Kampret, kenapa tiba-tiba si Jojo jadi romantis gini? Padahal kang ngerduskan si Fajar? Pengen banget gue marahin Jojo, tapi yang bisa gue lakuin cuma diam.
"Kemaren tuh tangan gue kena hot plate, terus si Ginting nolongin gue. Lah kok netijen pada ribut, lu juga Jar. Heran gue." sungut Dea, gue bisa bernafas lega. Ternyata jago bohong juga ya dia, cocoklah masuk nominasi aktris terbaik.
Semua orang langsung percaya gitu aja sama omongan Dea, jadi masalah ini kelar dong ya. Tinggal nunggu aja kapan netizen lelah dengan segala bacotannya, demi apapun gue gak peduli.
Setelah semuanya beres, Fajar sama anak MD lainnya mulai latihan. Gue, Jojo sama Ihsan masih nunggu coach. Dea? Dia udah balik lagi ke ruangannya, katanya lagi males ngeliat gue. Jujur banget dia ke anak-anak, guekan jadi ngerasa bersalah.
"Kalo ada coach bilangin gue ke toilet dulu." kata gue.
Bukannya ke toilet gue langsung ke ruang wartawan, untung aja Dea lagi jalan keluar. Langsung aja gue tarik tangannya dan nyeret dia ke taman belakang yang selalu sepi, apalagi pas waktu latihan gini.
"Rese lu Ting." ketusnya.
Gue cuma bisa nyengir aja, gak tau kenapa gue gak bisa kalem kalau cuma sama dia. "Sorry ya, gue gak tau kalo bakal kek gini." kata gue sambil natap mata dia.
"Bego sih lu, udah tau di tempat umum. Untung gue pinter ngerangkai kata, kesiankan si Mitzi kalo salah paham." sungutnya sambil megang pelipisnya.
Mitzi. Seketika rasa bersalah menyeruak dalam diri gue, gak tau kenapa gue gak mikir gimana perasaan dia. Padahal dia cewek gue, udah bertahun-tahun gue jalan sama dia. Tapi kali ini rasanya beda, apa mungkin karena kehadiran Dea?
"Cepet lu mau ngomong apa? Nanti terciduk gue yang repot, lu sih enak banyak yang ngebela." ketus Dea. Tuhan semoga Dea gak jadi mak lampir disiang bolong gini.
"Gue cuma mau bilang sorry aja." kata gue sambil nyengir, seriusan gue bingung mau ngomong apaan. Gak jelas banget hidup gue.
"Yaelah Ting, kalo cuma gini kenapa lu harus nyeret gue kesini?" sungutnya lalu pergi ninggalin gue sendiri.
Gue termenung, apa mungkin Dea bisa menggeser posisi Mitzi dihati gue? Apa gue tega ninggalin Mitzi yang selalu sabar menghadapi semua tingkah gue? Apa gue tega mengkhianati kepercayaan Mitzi sama keluarganya?
Tapi kenapa menurut gue Dea itu bukan sosok yang asing? Kenapa Dea bisa ngebuat gue luluh disaat hati gue cuma buat Mitzi doang?
Sejak pertama gue ngeliat Dea, ada yang beda dari dirinya. Dia tipe orang yang bodo amat, dia apa adanya tapi dia juga perhatian ke semua orang. Apa iya gue baper?
Gue mengacak rambut frustasi, urusan cinta kadang ngebuat gue jengah. Herannya kenapa rasa ini harus hadir saat gue udah menentukan pilihan? Gue udah janji buat setia sama Mitzi apapun yang terjadi, haruskah saat ini gue ingkar?
MAMPUS LU TING! SELAMAT KALI INI GUE HARUS NGERASAIN DILEMA!
°°°
Holla gaes.Gimana buat part ini? Ginting orangnya kalem kok, kadang jail tapi bisa cerewet kalau deket Dea sama Mitzi.
TFR💕
KAMU SEDANG MEMBACA
Last Love [✓]
FanfictionJangan lupa follow, vote dan komen❤ ==== Bekerja sebagai salah satu wartawan di pelatnas bukanlah hal yang mudah, selain siap mental dan fisik, gue pun harus siap menjaga hati agar terhindar dari segala kebaperan yang melanda. Tapi dari sekian banya...