Liburan semester , sebulan lagi akan tiba, terlihat para mahasiswa-mahasiswi di Universitas 97 Djakarta sedang sibuk-nya dengan dosen masing-masing.
Ada yang mengejar ketinggalan materi dengan menerima tugas dari dosen untuk dikerjakan selama liburan.
Ada yang sibuk dengan daftar ulang untuk semester selanjutnya.
Namun ada juga yang hanya bersantai sembari memikirkan kegiatan menyenangkan selama liburan nanti.Dan pagi ini dikantin, cowok berkulit Tan sedang duduk didepan laptop dan berlembar-lembar kertas yang menumpuk ditangannya.
Sesekali ia terlihat berfikir sambil mengacak kesal rambutnya."Sendirian aja lu..?! " seru temannya yang kebetulan beda fakultas.
"Iya.. Gue lagi ngerjain tugas dari Miss Yoona nih, buat selama liburan.. Tau sendiri gue sering bolos matkul dia.."
"Yah.. Gak bisa liburan dong kita ntar.. "
"Makanya lu bantuin gue biar nie makalah cepet kelarnya.. "
Tiba-tiba atensi mereka beralih karena suara nyaring nan cempreng dari seorang gadis.
Ia berjalan tergopoh-gopoh menghampiri dua cowok itu hingga meninggalkan teman ceweknya dibelakang."Jeff.. Ming.. Kalian liat Rose gak?? " tanya Lisa.
"Biasanya juga ma elu kan..?! " jawab Jeffri sambil menyedot milkshake pesanan Mingyu.
"Ih.. Gue ma Yuju nyariin dia dari tadi gak ketemu.. Ya gak Ju..?!! " ujar Lisa sambil menoleh kearah Yuju.
Dan Yuju hanya mengangguk.
••••
"Lu yakin nie bakal berhasil Bam?? " tanya seorang cowok sambil membawa bunga mawar dan cokelat ditangannya.
"Eh.. Yang namanya nembak cewek tu, keputusannya kalo gak diterima ya ditolak.. " jawab Bambam
"Terus kalo gue ditolak gimana? "
"Ya bunuh diri aja lu.. " jawab Bambam santai.
Seketika kepala Bambam hampir terkena tendangan, sebelum atensi mereka beralih pada gadis yang baru keluar dari perpustakaan semabari membuka sejenak buku yang ia pinjam.
Gadis cantik berambut blonde dengan postur tinggi semampai, badan langsing, putih bersih, salah satu primadona kampus, incaran senior dan junior dikampusnya.
Siakpnya yang lembut dan ramah serta ceria, selalu menjadi mood booster untuk orang-orang disekelilingnya.
Dan tentu membuat jatuh cinta cowok yang kini tengah berunding dengan Bambam sejak tadi."Buruan samperin..!! " Bambam mendorongnya sampai berada tak jauh dari posisi gadis itu berada.
Karena udah kepalang tanggung, jadi gass aja lah.
KAMU SEDANG MEMBACA
Hotel Jelita
RomanceGimana jadinya kalau para geng 97 line kerja sebagai staff hotel? Dijamin penuh konflik, pahit, manis asem didalamnya 😄😊 1. Rosekook 2. Jinsoo 3. Bamlice 4. Jaeyuju 5. Mingyu