Sorry for typo
Vote N Coment
Thank you
20.00
Seorang asisten rumah tangga berjalan menuju sudut ruangan dirumah mewah tersebut.
Mengetuk pintu kayu yang kokoh tersebut, sebelum sang majikan mengizinkannya untuk masuk."Ada apa Bi..?! "
"Maaf Tuan, ada tamu yang ingin bertemu."
"Malam-malam begini?! "
"Iya Tuan, orangnya bilang, dia teman lama Tuan Leo.. "
Tuan Leo pun mengernyit bingung, siapa yang dimaksudkan.
Dan mengapa dengan kurangajar sekali bertamu malam-malam begini.
Apalagi sekarang Nyonya Jihan tidak berada dirumah, karena sedang menginap dirumah orangtuanya yang sedang sakit.
Dan Tuan Leo yang tidak bisa ikut karena alasan pekerjaannya.
Segera ia bereskan berkas-berkas pekerjaannya lalu berjalan meninggalkan ruang kerjanya menuju ruang tamu.
"Buonanotte Amico..!!
(Selamat malam kawan..!!) " sapa Tuan William sembari duduk disofa panjang tersebut dengan gaya arogannya.Tuan Leo sebenarnya sedikit terkejut dengan kehadiran musuh bebuyutannya tersebut, namun ia sanggup mengendalikan ekspresinya untuk tak terlihat takut.
"Niat jahat apa lagi yang membawamu kesini? " tanya Tuan Leo datar.
"Sejak dulu fikiranmu selalu buruk tentangku ya Leo.?! " sinis Tuan William tersenyum miring.
"Dari dulu aku tak pernah melihat kebaikan ada dalam dirimu. "
Tuan William terkekeh dengan pongahnya.
"Tentu, Leo.. Aku memang tidak sama sepertimu.
Manusia sepertimu adalah lambang kelemahan, dan nyatanya sampai sekarang aku tetap jauh diatasmu. ""Apa karena itu kamu menyuruh putrimu untuk mendekati putraku lagi?! "
"Hhh.. Sejujurnya aku tak tertarik mengurusi kisah para anak kecil seperti mereka.
Tapi disisi lain, kita sama-sama sebagai seorang ayah kan?! " ujar Tuan William.Tuan Leo hanya diam dengan pandangan tak terputus dari Tuan William yang masih sibuk mengoceh.
"Karina ingin menjadikan Jekey sebagai suaminya.
Itu opsi kedua jika kamu tetap tak menerima tawaran kerjasamaku. ""APA KAMU GIILA..??!!!
hubungan mereka telah berakhir sejak lama.
Anakmu sendiri yang berkhianat pada anakku, apa kamu ingat..??!!
Kenapa tidak kamu jual saja dia pada laki-laki yang sudah menidurinya? " hardik Tuan Leo.Seketika Tuan William berdiri dan menarik sebuah pistol dari dalam saku jasnya.
Dengan tatapan tajam ia todongkan moncong pistol tersebut pada Tuan Leo.
Namun Tuan Leo tetap diam menatap sang musuh tanpa rasa takut."Sejujurnya aku tak tertarik memiliki menantu seperti anakmu.
Laki-laki lemah tapi sombong, mirip sekali denganmu.
Tapi bodohnya putriku tergila-gila padanya.
Tak apa.. Akan kujadikan ia wakilku jika kelak ia telah menikah dengan Karina.." ujar Tuan William tertawa sembari mendekat kearah tuan Leo."Mimpilah seumur hidupmu William..!!
Karena Jekey tidak lagi mencintai Karina.
Dan kelak ia hanya akan menikah dengan.. -""Roseanne Geraldine..??
Anak dari Hendri Jinandra, pemilik salah satu restoran dikota ini??
Pfftt.. Apa yang kau harapkan berbesan dengan pemilik restoran kecil sepertinya, Leo..??!! " ejek Tuan William.
KAMU SEDANG MEMBACA
Hotel Jelita
RomanceGimana jadinya kalau para geng 97 line kerja sebagai staff hotel? Dijamin penuh konflik, pahit, manis asem didalamnya 😄😊 1. Rosekook 2. Jinsoo 3. Bamlice 4. Jaeyuju 5. Mingyu