19

247 30 9
                                    

Sorry for typo
Please vote N comment
Untuk kelancaran update


Para geng 97 line berkumpul di loker masing-masing, bersiap untuk pulang.
Rose dan Juan pun bersiap ganti baju juga untuk mulai bekerja.

"Gue masih gak nyangka kalo Jane udah nikah.. " ujar Jeffri.

"Logika aja sih, wanita secantik dan sesukses dia gak akan mungkin jomblo.. " jawab Bambam.

"Emang lu masih galau aja karena dia? " tanya Mingyu.

"Gak lah, buat apa galauin bini orang?
Gue ganteng.. Banyak yang demen sama gue.. Jadi no galau-galau.. " jawab Jeffri sombong.

"Alah.. Nyatanya sampe sekarang mana cewek lu?
Seringnya lu morotin mereka aja, kalo gak lu kelonin tiap malem.. " ejek Mingyu.

"Itu dulu.. Lagian juga gue ngelakuin karena suka sama suka, meski gara-gara mabok juga kalo pas kelepasan.. " jawab Jeffri.

"Yuk buruan balik..!!
Rose, kita duluan yak..!! " pamit Lisa sambil menggandeng Yuju.

"Iya, hati-hati kalian..!! " jawab Rose.

Rose menuju toilet untuk mengganti bajunya dengan seragam cheff'nya.
Setelah selesai, ia merapikan sedikit penampilannya didepan cermin wastafel toilet.
Namun suara seseorang tiba-tiba mengejutkannya.

"Permisi.. Kamu punya tissue gak?
Boleh aku minta selembar? "

"Oh.. Boleh, silahkan.. " jawab Rose sembari menyodorkan tissue pada orang tersebut.

"Makasih.. Eh.. Kayaknya aku kenal kamu deh..
Kamu temennya Jekey ya?
Kamu kerja disini? "

"O.. Oh.. Iya.. Kebetulan beberapa staff disini juga temennya Jekey, kamu yang kemarin main ke Villa kan? " tanya Rose.

Gadis itu tersenyum manis lalu mengulurkan tangan pada Rose.

"Kenalin.. Aku Karenina Celina, panggil aja Karina..
Aku temennya Jekey juga, sebenarnya mantan pacar sih..
Kami putus udah lama, gak tau deh bisa balikan atau gak.. " ujar Karina frontal.

Bagai tersambar petir, Rose terkejut mendengar penuturan Karina yang begitu lugas bagai menceritakan kisah masa lalunya yang indah.
Tanpa tau dirinya lah yang kini menjadi kekasih Jekey.

"Emm.. Aku Roseanne Geraldine, panggil aja Rose..
Senang bisa berkenalan.. " jawab Rose tak ingin menanggapi cerita Karina.

"Makasih Rose, kebetulan banget ya kita ketemu disini.." jawab Karina tersenyum manis.

"Emm.. Sorry Karina, aku harus bersiap kerja sekarang.
Aku permisi dulu ya.. " ujar Rose sebelum pergi berlalu.

"Oke Rose, thank you ya..!! "

Dan Karina menatap kepergian Rose dengan senyum miring tersinggung dibibirnya.

Rose terus terngiang perkataan Karina yang mengatakan bahwa dia adalah mantan kekasih Jekey, namun Jekey mengatakan bahwa mereka hanya teman masa kecil saja.
Pikirannya kacau, manakah yang harus ia percaya?

Hotel JelitaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang