Sorry for many typo..
Akhirnya setelah semua urusan perkuliahan selesai, mereka segera menghubungi Jisoo agar diuruskan keberangkatan mereka ke Bali.
Dan berangkatlah sembilan anak manusia itu pagi ini.
Perjalanan kurang lebih 2 jam dari Jakarta -Bali, setelah sampai di bandara I Gusti Ngurah Rai Bali, ternyata Jisoo yang menjemput mereka bersama supir.Karena hari itu mereka tentu masih Jet lag, tentu Jisoo membiarkan mereka beristirahat seharian.
Mereka menempati Villa keluarga Jisoo yang berada di Ubud Bali dan lokasinya tak jauh dari hotel.
Letak hotel berjarak kurang lebih 10 menit dari pantai Ubud Bali."
Hoaam..!! Akhirnya gue menemukan ketenangan setelah 2 tahun hampir gila berurusan sama SKS dari dosen.. " ujar Lisa yang menikmati pemandangan diteras yang sejuk.
Villa klasik yang modelnya sederhana namun ruangannya memanjang ke belakang,
Villa tersebut memang sengaja tidak di renovasi berlebihan karena Ibu Jisoo menyukai menyukai keestetik'an bangunan-bangunan kuno namun tetap elegan, daripada harus merubahnya seperti mansion mewah.
Bukankah tidak semua orang kaya menyukai kemewahan??!!
Itulah yang diajarkan pada anak-anaknya agar memulai semuanya dari nol."Hari ini kalian istirahat total, persediaan makanan udah ada didapur, kalian bisa menikmatinya sesuka hati.." ujar Jisoo pada calon karyawannya.
Ralat--yaitu adik-adiknya.Tak lama tampaklah seorang wanita dengan tubuh subur berjalan dari arah dapur dan menghampiri Jisoo.
"Barang-barangnya sudah saya taruh didepan kamar masing-masing mbak.. "
"Oya.. Makasih ya Bi..
Emm.. Ini temen-temen Jekey, mereka akan tinggal disini kurang lebih 2 bulan.
Tolong jaga dan bantu kebutuhan mereka ya Bi..!! " pinta Jisoo."Oh baik mbak.. "
"Anak-anak.. Kenalin ini Bi Ida, Dia ART dan yang menjaga Villa ini.
Kalo kalian butuh apa-apa, kalian bisa bilang ke Bi Ida.. " ujar Jisoo."Bi Ida.. Bisa tolong buatin teh sama kopi gak.? Soalnya masih pada jet lag nih.. " pinta Jekey.
"Oh siap Mas jekey.. Tunggu sebentar ya..!! " jawab Bi Ida yang langsung ngacir ke dapur.
Bi Ida sudah menempati Villa keluarga Jekey sejak Jekey dan Jisoo masih kecil.
Dulu mereka senang berlibur di Villa selama liburan sekolahnya.
Jadi kedekatan antara majikan mudanya dan ART itu tak bisa diragukan lagi.Saat Bi Ida tengah menyiapkan minuman didapur, tiba-tiba ia dikejutkan oleh kedatangan seseorang disampingnya.
"Selamat pagi Bi..!! Oya.. Saya Rose.. " ujar Rose sembari menyalami Bi Ida dengan sopan.
"Ah.. Iya panggil aja Bi Ida, mbak Rose.. "
Rose mengangguk tersenyum.
"Ini minuman buat temen-temen ya?
Biar saya bantu bawa Bi..! " tawar Rose.
KAMU SEDANG MEMBACA
Hotel Jelita
RomanceGimana jadinya kalau para geng 97 line kerja sebagai staff hotel? Dijamin penuh konflik, pahit, manis asem didalamnya 😄😊 1. Rosekook 2. Jinsoo 3. Bamlice 4. Jaeyuju 5. Mingyu