10

415 31 0
                                    

Sorry for many typo.
Vote N coment please.


Jisoo menyerahkan daftar tempat wisata lain yang harus di survey Jekey hari ini.
Karena kemarin nyatanya pekerjaannya belum selesei dan masih harus mengunjungi satu tempat lagi.

"Ini alamat tempatnya..
Hati-hati.. Soalnya jalurnya lewat tebing lho.. Curam juga tuh..!! " ujar Jisoo mengingatkan adiknya.

"Iya...
Oya kak.. Karyawan baru ada yang bagian driver kan kemarin?
Cepetan interview'in sih.. Gue bakal kerepotan banget nih kalo tugas kebagi-bagi gini.. " gerutu Jekey.

"Iya, hari ini gue rencananya juga mau interview beberapa orang yang udah ngelamar kerja kemarin..
Lu sabar dulu.. " jawab Jisoo.

Jekey mengangguk dan bergegas keluar dari ruangan manager milik Jisoo.
Berjalan menuju kitchen room untuk mengambil jatah sarapannya.

"Kok cuma ngambil itu doang Key? " tanya Rose yang sedang memanggang sosis untuk menu breakfast hotel pagi ini.

"Iya, aku sibuk hari ini, harus survey tempat lagi.. " jawab Jekey mengambil 2 slice sandwich telur untuk sarapannya.

"Makan yang bener.. Nanti sakit.!!
Apalagi kerjaan kamu mesti keluar ruangan terus.. " gerutu Rose.

"Iya sweety... " jawab Jekey mencubit pelan pipi Rose.

"Ekkheemm.... " lagi-lagi Juan mengkode ke pasangan beda spesies itu (kelinci dan tupai) agar tak bermesraan disaat jam kerja.

"Kabur ah.. Ada alpaca ngamuk.." bisik Jekey hendak kabur.

Tapi baru selangkah, tiba-tiba ia berbalik lalu mengecup kening Rose sekilas.
Sontak Juan hendak mendekat meraih spatula didekat kompor.
Namun terlambat, adik ipar bedebahnya itu sudah berlari seraya tertawa ala spongebob.

Jekey meletakkan brosur baru tempat wisata travel itu dimeja resepsionis.

"Sarapan sambil mondar-mandir lu..?! " celetuk Lisa yang sedang menikmati sarapan paginya dimeja resepsionis.

Sarapan pagi ini memang simple, berupa roti sandwich, omelete, sosis panggang dan beberapa irisan kentang.

"Lagi buru-buru gue, ngurusin reservasi tempat yang kemaren belom kelar

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Lagi buru-buru gue, ngurusin reservasi tempat yang kemaren belom kelar..
Dah ah.. Gue cabut dulu.. Bye...!! " ujar Jekey seraya mencomot sosis panggang Lisa dan buru-buru kabur.

"Bedebah dasar.. Gak Jeffri, gak Jekey, demen banget gangguin gue makan. " gerutu Lisa.

Sampai parkiran, Jekey langsung masuk keadalam mobilnya.
Yang didalamnya ternyata sang Guide Tour bernama Yogi sudah menunggunya.

"Pantai Melasti tujuan kita Key..?! " tanya Yogi.

"He'em.. " gumam Jekey mulai menstater mobilnya.

Dan mobil itupun mulai beranjak meninggalkan parkiran hotel.

Hotel JelitaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang