Sorry for many typo
Vote N Coment
Untuk kelancaran Up
Jisoo pikir pekerjaannya sehari-hari yang berkaitan dengan merencanakan, mengorganisir, mengatur dan mengawasi operasional manajemen hotel adalah hal paling melelahkan sekaligus memuakkan.
Tapi kenyataannya kehadiran sang ibu untuk menginap dihotelnya ini menambah 5x lipat penderitaan tersebut.Dipagi harinya yang cukup menyita kesibukannya, ia harus bersabar dengan kehadiran Nyonya Jihan yang sibuk berkomentar tentang tata letak ruangan dan beberapa perabotan yang harus diganti.
Karena Jisoo mewarisi ketenangan jiwa dari sang ayah, maka Nyonya Jihan beruntung karena si sulung tak akan membantahnya seperti si bungsu.Mobil Mercedes Bens V Class berwarna hitam metalik berhenti tepat didepan hotel.
Tampak sesosok gadis cantik dengan balutan Vintage Dress dengan kerah rendah berwarna hitam, kontras dengan kaki jenjang mulusnya yang perlahan turun dari mobil.
Dengan sigap Jeffri selaku Bellboy mengangkut satu koper besar dari bagasi mobil itu untuk masuk kedalam hotel.
Kali ini penyakit playboynya tidak kambuh lagi.Nyonya Jihan masih menikmati sarapan paginya yang hanya berupa teh hangat rendah gula dan sepiring kecil pancake strawberry kesukaannya.
Sesekali mengecek pekerjaan yang beberapa hari lalu ia tinggalkan, lewat ponsel pintarnya.
Hingga atensinya teralihkan dari suara ringan seseorang didepannya."Selamat pagi... "
Nyonya Jihan mendongak, dan sedikit terkejut, namun bisa ia tahan dengan ekspresi anggunnya.
"Apa kabar tante..?! " seorang gadis berdiri didepannya dengan senyum mengembang.
"Karina.?!
Silahkan duduk..!!" ujar Nyonya Jihan.Sang gadis bernama Karina tersebut segera meletakkan bokongnya pada kursi kosong didepannya.
Duduk dengan elegan dan senyum yang tak luntur dari bibir merahnya."Kapan kamu kembali dari Barcelona.? " tanya Nyonya Jihan membuka percakapkan.
"Aku nyampe Jakarta kemarin.
Waktu aku main kerumah tante, satpam rumah bilang semuanya lagi pergi kesini.
Dan katanya juga Jekey masuk rumah sakit.
Makanya aku putusin langsung kesini juga buat ngejenguk Jekey. " jawab Karina panjang lebar.
KAMU SEDANG MEMBACA
Hotel Jelita
RomanceGimana jadinya kalau para geng 97 line kerja sebagai staff hotel? Dijamin penuh konflik, pahit, manis asem didalamnya 😄😊 1. Rosekook 2. Jinsoo 3. Bamlice 4. Jaeyuju 5. Mingyu