🔞🔞🔞
⚠⚠⚠⚠
Sorry for many typo.
Malam itu Rose duduk didepan meja riasnya, melakukan aktivitas rutin sebelum tidur malam dengan beberapa skincare'nya.
Menyisir rambut panjangnya, lalu hendak pergi ke kamar mandi.Krriiing... Krriiinngg...
Bunny 💜🐰 is calling...
"Halo..?! " sapa Rose.
"Lagi apa sayang? Udah mau bobo? "
"Emm.. Barusan mau ke kamar mandi sih, kamu juga kok belum bobo'? " balas Rose.
"Gak bisa bobo', lagi kangen kamu terus bawa'annya.. "
"Hmm.. Modus.."
"Ih sayank.. Sekarang kan kita jadi jarang berdua'an, ya maklum aja lah.. "
"Hufft.. Iya-iya, terus sekarang maunya gimana?
"Emm.. Aku ke kamar kamu ya..!? "
"Hah..??!! T.. Tapi..-- "
"Aku gak ngapa-ngapain sayank.. Cuma pengen peluk aja.. "
"Tapi Mingyu..?! "
"Dia udah mampus nih.. Ya.. Ya.. Ya..?? Pleasseeee....!!!"
"Hufft.. Iya.. Tapi... --"
"Yeess.. Im coming sayank...!! (Tuut).
Jekey mematikan telfonnya secara sepihak, membuat Rose heran dengan apa yang terjadi pada Jekey sebenarnya.
Meski ia sudah paham kalau Jekey tipe cowok bucin, namun sikapnya malam ini tetap mengundang tanda tanya bagi Rose.
Lamunannya terhenti saat tiba-tiba pintu kamarnya diketuk, dan siapa lagi kalau bukan Jekey.Tok.. Tok..
Rose membuka pintunya perlahan, dan seketika melihat kelincinya berdiri menjulang dibalik pintu dengan senyum mencurigakan.
(Ayank terpesona dong.. 😅)
KAMU SEDANG MEMBACA
Hotel Jelita
RomanceGimana jadinya kalau para geng 97 line kerja sebagai staff hotel? Dijamin penuh konflik, pahit, manis asem didalamnya 😄😊 1. Rosekook 2. Jinsoo 3. Bamlice 4. Jaeyuju 5. Mingyu